Spesifikasi Samsung Galaxy C7 2017 dan Harga Terbarunya – Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy C7 2017 Profesorponsel.com - Di awal tahun 2017 ini sepertinya salah satu Vendor ternama asal Koreaa Selatan ini menggebrak pasar Smartphone dengan menghadirkan sebuah ponsel mutakhir yang tentunya dibekali dengan beragam peningkatan spesifikasi yang begitu sgnifikan di tahun 2017. Era taahun 2016 merupakan sebuah langkah baru dimana kebanyakan ponsel premium berbasis android mulai menggunakan bahan dengan panel metal dan meningglakan penggunaan bahan material plastik. Tak terkecuali Samsung yang merupakan Vendor besar yang juga meninggalkan bahan material plastik dan kini semakin rajin menggunakan bahan material metal ataupun kaca berlapis Gorilla Glass.

Spesifikasi Samsung Galaxy C7 2017 dan Harga Terbarunya


Penggunaan bahan material metal akan kita temukan pada desain yang dimiliki oleh Samsung Galaxy C7 2017 yang dipersnjatai Samsung dengan body full metal juga lengkap dengan spesifikasi yang up to date. Gadget ini sendiri di luncurkan pad tahun 2017 dimana awal tahun 2017 saja Samsung sudah mengususng beberapa seri Smartphone terbaru mereka yang menggunakan tahun seri 2017 sebagai identitas dari ponsel terbaru Samsung. Dan kita langsung saja ulasan dan review mengenai kemampuan dari ppnsel berkilau ini yang terbilang ponsel paling modis dari Samsung di tahun 2017 ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy C7 2017 dan Harga Terbarunya

Desain Modis Khas Samsung

Menggunakan bahan material yang full metal tentunya akan membuat ponsel dengan layar cukup bongsor ini yaitu 5.7 inches ini akan terlihat semakin kokoh. Menggunakan ponsel ini hanya dengan satu tangan rasanya akan cukup sulit dengan ukuran layar yang cukup besar ini dan tentunya anda membutuhkan dua tangan untuk mengoprasikan ponsel ini. Tampilan dari layar depan saja sudah terlihat mewah dengan menempatakan dua tompol capacitive yang dibekali dengan baack line dan tombol home pada bagain tampilan depan dari smartphone ini. Samsung sendiri cukup khas dalam menyentuh semua unsur bodu yang dimiliki oleh ponsel terbaru mereka dengan menempatakan sensor fingerprint yang juga berfungsi sebagai tombol home pada bagaian layar depan.

Spesifikasi Samsung Galaxy C7 2017 dan Harga Terbarunya


Penempatan sensor fingerprint pada posisi ini tentunya akan snagat memudahkan kita dalam mengaktifkan ponsel ini ketika sedang berada di atas meja atau benda lain. Sedangkan letak sisi semua tombol tersemat dan ditempatkan dengan posisi yang begitu rapi dan tertata, tombol volume sediri ada pada bagaian sisi kana  dan tombol power dipisahkan ada pada bagian sisi kiri dari gadget ganteng dan mewah ini.

Display

Smartphone mewah ini sendiri menggunakan layar 5.7 inches yang tergolong cukup besar dengan menanamkan panel berteknologi Super AMOLED capacitive yang tentunya memiliki resolusi HD setara dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang tentunya memiliki kedalaman layar 16 juta warna dan tingkat kepadatan layar -401 ppi. Dengan layar 5.7 inches terasa cukup besar dan akan memberikan kita rasa nyaman dan puas ketika menggunakan layar dari gadget dengan tampilan ganteng ini menjadi sebuah sarana untuk menikmati konten video maupun multimedia dan game. Layar 5.7 inches dari ponsel cerdas ini yang juga sudah dibekali dengan lapisan Gorilla Glass yang tentunya lapisan yang begitu diperlukan untuk menjaga layar dari sebuah ponsel agar lebih terjaga dan tentunya akan lebih aman dari goresan.

Smartphone tandingan  :

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap

Network

Untuk sisi jaringan koneksi yang dipergunakan, gadget ini sudah menggunakan jaringan 4G LTE yang begitu stabil dan didukung juga dengan jaringan GRRS, EDGE dan 3G atau HSPA yang bisa kita gunakan sesuai dengan provider telekomunikasi yang kita gunakan dan tentunya wilayah yang kita tinggali support tidaknya pada jaringan yang saya sudah sediakan tadi. Dan yang terpenting adalah dia sudah support dual SIM card dengan jenis micro SIM card. 

Kamera

Untuk kinerja kamera dari ponsel terbaru ini yang sudah terbilang berbekal dengan kamera yang cukup lumayan dengan bekal kamera utama 16 Megapixel yang tentunya sdah ditemani dnegan Dual Led Flash yang begitu berguna daalam menambahkan performa kamera utama dari gadget ini yang bisa menjadi lebih baik. Fitur yang diberikan juga tergolong sangat lengkap dengan kecepatan shutter yang begitu responsive dan terbilang cukup cepat dalam mebidik sebuah objek gambar. Untuk hasil foto dengan efek boke yang cukup drantis , dia terhitungg sebagai ponsel dengan salah satu jagonya dan hasil yang diberikan tidak begitu mengecewakan dan cenderung engesankan dengan tingkat blur yang cukup sempurna dan efek bokeh yang cukup dramatis.

Dan utnuk kamera depan atau kamera selfie sendiri, dia juga sudah dibekali dengan kamera depan yang setara dengan resolusi kamera utama yaitu 16 Megapixel lengkap dnegan beberapa fitur pendukung yang bisa kita pakai.  Dan untuk resolusi video , kamera dari Samsung Galaxy C7 2017 mampu memebrikan video dengan resolusi 4K satara dengan 2160p@30fps yang tergolong unggul dalam menghasilkan kuwalitas gamabar rekaman video. 

Hardware

Dari segi kamera mungkin memang ponsel pintar dan mewah ini sudah cukup unggul di bidangnya, namun untuk sektor racikan dapur pacu akankah Samsung Galaxy C7 2017 akan tetap hebat? Menjawab pertanyaan tersebut rasanya ingin saya patahkan dengan spesifikasi hardware yang dibawakan oleh gadget ganteng dan nyentrik ini yang sudah disenjatai oleh Samsung dengan bekal processor berkekuatan kuda yaitu CPU Octa-core dengan Chipset Qualcomm Snapdragon yang akn berkerja sama dengan GPU Adreno yang berperan sebagai penggelola grafs dari ponsel baru ini  agar lebih ciamik tentunya. Dan perpaduan seperti akan menghasilkan kinerja yang cukup memanjakan para penggunanya yang tentu akan terasa begitu dimanjakan dengan kinerja yang responsive dan kemampuan multitasking yang mumpuni tentunya.

RAM dan Storage

Hasil perpaduan di atas sendiri akan di tunjang dengan bekal kapasitas RAM 4 GB dimana kapasits ini akan tersisa sekitar 50% termakan oleh sisitem yang digunakan oleh Samsung Galaxy C7 2017. Dan dengan bekal RAM 4 GB , dia juga akan di dukung oleh kapasitas internal 64 GB dengan kemampuan penambahan storage microSD 256 GB sebagai batas maksimal dan dngan catatan menggunakan slot SIM 2 sebagai tempat microSD yang akan kita gunakan. Sementara itu Smartphone ini sendiri sudah di dukung sistem operasi android versi terbaru yaitu Nougat v7.0 yang tentunya menyediakan banyak aplikasi terbaru dan unggul tentunya, spesifikasi lengkap dari gadget yang dibandrol lumayan mahal ini :


Spesifikasi Samsung Galaxy C7 2017
Layar
5.7 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 1920 pixels ,-401 ppi
Super AMOLED Gorilla Glass
Prosesor
Octa-core Adreno 540
Qualcomm Snapdragon
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
16 MP autofocus
Face detection Panorama
Touch focus HDR
Kamera Belakang
16 MP Face detection
HDR dan OIS Autofocus
Panorama dual LED Flash
Sistem Operasi
OS Nougat v7.0 -
Memori
RAM 4 GB Storage 64 GB/ 256 GB
Sensor
Fingerprint Gyroscope
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth v4.0 A2DP, GPS
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Hotspot
Harga
Baru Rp 5.999.000 Bekas Rp -
Warna
Gold Rose Gold
Baterai
4000 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  :
  1. Layar 5.7 inches Supe AMOLED dengan lapisan Gorilla Glass
  2. Memiliki sensor fingerprint scaner dan Gyroscope penunjang VR
  3. Kpasitas RAM 4 GB dengan bekal internal 64 GB
  4. Menggunakan OS android terbaru
  5. Resolusi lensa kamera depan dan belakang yang sepadan
  6. Terbenam LED Notification pada bagaian layar depan
  7. Baterai 3500 mAh dengan fast charging 
  8. Support USB OTG

Kelemahan :
  1. Baterai yang tidak akan bisa dilepas tanpa alat khusus
  2. Berat yang cukup mantap
  3. Kamera depan tidak ada LED Flash

Itulah spesifikasi dan kemampuan dari segala sektor yang dimiliki oleh Samsung Galaxy C7 2017, yang merupakan ponsel pedatang baru di era tahun 2017 ini.  Jangan lupa untuk share artikel kami yang menurut kalian mengandung informasi yang cukup bermanfaat.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Terlengkap - Agustus 2017