Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus Raja Selfie – Agustus 2017

Spesifikasi Vivo V5 Plus Raja Selfie - Profesorponsel.com - Sebuah ponsel yang memiliki kemampuan cukup handal dalam sektor fotografi dan terutama pada bagian kamera depan adalah Vivo V5 Plus yang datang dengan kekuatan utama pada bagaian kamera depannya.  Bagi anda yang tergolong orang yang gemar berselfie, maka dia akan sangat pas dengan karakter dan kepribadian yang anda miliki tersebut. Tak cuman unggul di sektor bagian kamera depannya saja, namun ponsel terbaru ini juga sekilas cukup handal juga pada sisi kamera utama yang digunakan oleh smartphone ini.

Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus Raja Selfie


Vivo memang adalah Vendor yang cukup cepat melejitkan namanya di jajaran Vendor besar yang sudah ada . Ini merupakan sebuah hasil yang cukup baik untuk pabrikan smartphone asal Tiongkok ini, tak cuman sukses dan mampu menggaungkan namanya di ranah pasar jual ponsel di Indonesia. Vivo juga kian mulai memiliki nama yang cukup dikenal di kancah dunia. Untuk anda yang masih penasaran dengan kemampuan dari gadget ini yang paling menonjol dari sisi kameranya, anda wajib tentap stay dan ikuti ulasan yang akan kita berikan di artikel ini.

Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus Raja Selfie

Desain Berkelas dan Menggoda

Mengutamakan kesan pertama memang sangat dipertimbangkan oleh sang pembuat ponsel terbaru ini yang menerapkan sentuhan desain yang begitu berkelas dan layaknya sebuah ponsel dengan harga jual yang tinggi. Menggunakan bahan material meta yang begitu kuat memang sanggup berbicara mengenai kekohan ponsel ini begitu teruji.Mateial metal yang ada pada gadget ini memang terlihat kokoh dan mewah, dan dia sendiri hadir dengan usungan desain unibody atau yang bisa kita sebut bahwa usungan yang begitu khas dari sebuah ponsel yang lahir di tahun 2016.

Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus Raja Selfie


Dia juga memiliki ukuran dimensi yang begitu terukur dengan rapi dan terliihat slim ataupun begitu tipis, dengan usungan panjang bodi 158.6 mm dengan lebar 74 mm aka semakin ciamik dan disempurnakan oleh desain yang begitu tipis dengan ketipisan yang hanya 7.3 mm saja. Tak hanya mengusungkan bodi full metal, namun varian warna yang tersedia untuk gadget ini bisa anda tentukan sesuai selera dankepribadian yang anada miliki, varian yang ada adalah Gold dan Gray yang bisa anda pilih sesuai selera anda.  Sedangkan sisi depan dari ponsel ini kita akan disuguhkan oleh desain yang begtu berkelas dan mampu menempatkan fingerprint secara sempurna di antara dua tombol anatara tombol menu dan back. Dan perlu kita pahami juga bahwa sensor fingerprit dari ponsel cerdas ini juga berungsi sebagai tombol home. 

Kamera


Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus Raja Selfie


Untuk kamera yang ada pada si ganteng ini memang layak mendapat pujian yang lebih dari kita, hal ini dikarenakan sisi kemampuan fotografi yang dimiliki oleh di yang sudah cukup unggul dan bisa kita andalkan. Dengan usungan kamera lensa 16 Megapixel pada bagian kamera utama kian membuat ponsel mewah ini terlihat istimewa, bahkan kamera utama dari ponsel ini yang juga sudah dilengkapi dengan usungan fitur Dept Of Field (DOF) yang memiliki fungsi untuk mengukur seberapa jauh jarak bidang fokus dalam objek gambar yang ingin kita bidik. Dan fitur ini sesungguhnya mampu menghasilkan foto bokeh dengan efek blur yang begitu dramatis , kamera utama darinya yang  juga sudah dilengkapi dengan LED Flash untuk menunjang kamera utama ini dalam melakukakan pembidikan gambar di kondisi gelap dan minim cahaya. Kamera utama dari gadget ini juga berbekal aperture f/2.0 yang sungguh bisa sangat membantu menangkap cahaya lebih luas untuk lensa kamera utama dari Vivo V5 Plus.

Tandingan  :

Spesifikasi LG G5 SE Terbaru


Dan yang unggul lagi dari sisi fotografi yang dimiliki ponsel baru ini adalah kamera depan yang berlensa kamera 20 Megapixel dan juga 8 Megapixel . Kamera depan darinya yang memang cuku pistimewa, bahkan kemampuan aperture yang dimiliki oleh dua kamera depan dari ponsel ini yang cukup berbeda dengan kemapuan aperture f/2.0 untuk kamera 20 Megapixel dan untuk kkamera 8 Megapixelnya memiliki aperture f/2.8 yang lengkap dengan ½.8 sensor size. Hasil yang diberikan memang terbilang sukup istimewa dengan detail yang sempurna dan pembacaan warna yang sangat tepat. Sementara itu untuk kuwalitas video yang dihasilkan untuk kamera depan maupun belakang dari si ganteng ini adalah dengan kuwalitas 2K  2160p@30FPS yang begitu mantap.

Display

Gadget ini memang memiliki sisi unggul di sektor fotografi yang unggul dan hal ini sejajar dengan sektor tampilan layar atau display yang dimiliki olehnya. Dia juga sudah memiliki layar dengan ukuran 5.5 inches yang terhitung cukup bongsor dan mengandalakan panel IPS LCD dengan kedalaman warna 16 juta warna. Panel IPS LCD dari ponsel mahal ini bisa menghasilkan tampilan dengan resolusi Full HD yang sangat smooth dan nyaman dipandang. Resolusi Full HD dari smartphone  ini sudah setara dengan perbandingan resolusi layar 1080 x 1920 pixsel, dan tidak tanggung – tanggung juga untuk sisi kerapatan pada layar Vivo V5 Plus berkerapatan -401ppi pixel desity yang terlihat sangat padat dan sangat rapat. Bahkan layar dari gadget ini juga sudah diproteksi oleh lapisan Gorilla Glass 5 yang begitu kuat dan tangguh dan yang pastinya layar 5.5 inches dari dia yang sangat cocok untuk anda yang tergolong hobi memutar konten video maupun game dengan menggunakan smartphone.

Network

Dia juga hadir dengan usungan koneksi jaringan terbaik dengan mengandalkan jaringan 4G LTE yang begitu cepat dalam mengemban tugas koneksi internet yang kita butuhkan. Tak sekedar hadir dengan jaringan 4G namun si ganteng ini juga datang dengan usungan koneksi yang masih terhitung cukup penting seperti GSM dan HSPA. Dan untuk port USB yang digunakan oleh ponsel ini adalah jenis port microUSB v2.0 yang sudah mendapatkan support fitur USB OTG atau USB On The Go. Namun yang cukup disayangkan adalah dia belum hadir dengan fitur penting seperti NFC.

Sensor Komplit

Datang dengan bekal sensor yang cukup komplit adalah sebuah sisi unggul sendiri dari si ganteng ini dimana sensor penting seperti Fingerprint sudah ada sebagai sensor kemanan yang dimiliki olehnya. Dan juga sensor penting seperi Giroscope dan Accelerometer dan juga proximity tetap ada dan di usung oleh smartphone ini. Dengan keberadaan sensor yang begitu lengkap akan menjadi sisi kelebihan yang dimiliki oleh Vivo V5 Plus.

Hardware
Hadir dengan bekal RAM 4 GB yang terhitung cukup besar dan tentunya akan membuat kinerja dari processor Octa-core 1.0 GHz dan juga Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dari ponsel ini akan berkerja lebih ringan dan begitu responsive. Tak cuman itu saja, kemampuan multitasking yang dimilikinya juga sudah begitu memuaskan dengan kecepatan respon sentuhan yang begitu gesit dan responsive. Ini adalah hasil kombinasi yang baik yang juga di dukung dengan kapasitas RAM yang besar pula, tak cuman itu saja. Sisi storage yang dimiliki oleh ponsel mahal ini memang tergolong cukup luas dengan ruang penyimpanan 64 GB yang bisa kita optimalkan dengan microSD 256 GB dengan mengorbankan slot SIM ke 2 dari gadget ganteng ini dan hal ini mungkin adalah salah satu titik lemah dari Vivo V5 Plus. 

Mengoprasikan beberapa aplikasi dalam waktu yang bersamaan juga tidak akan menjadi sebuah kendala yang berarti untuk ponsel terbaru ini. Dan disamping itu juga dia sudah menggunakan OS Android yang sa’at ini masih menjadi OS Android terbaik dan digemari para pecinta gadget android.

Untuk spesifikasi yang terlengkap dari Vivo V5 Plus, saya sudah menyediakanya di tabel sebagai berikut :


Spesifikasi Vivo V5 Plus
Layar
5.5 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 1920 pixels - 401 ppi
IPS LCD Gorilla Glass 5
Prosesor
Octa-core 1.0 GHz Adreno 506
Qualcomm Sapdragon 625 -
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
20 MP dan 8 MP autofocus
Face detection Touch Focus
Beauty dan Screen Flash Filter
Kamera Belakang
16 MP Face detection
Filter HDR
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
O.S Marshmallow FunTouch OS 3.0
Memori
RAM 4 GB Storage 64 GB
256 GB microSD
Sensor
Accelerometer Magnetic
Proximity dan Gyroscope Fingerprint
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS, Hotspot
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Jack audio 3.5 mm
Harga
Baru Rp 5.499.000 Bekas Rp -
Warna
Gold, Rose Gold Grey
Baterai
3160 mAh Li-Ion Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  :
  1. Layar 5.5 inches sudah di proteksi lapisan Gorilla Glass 5
  2. Sudah mendapatkan dukungan jaringan 4G LTE
  3. LED Notification sudah ada
  4. Kamera utama 1 6 Megapixel dengan LED Flash
  5. Kamera depan hyang mumpuni dengan dua resolusi berbeda
  6. Menggunakan material full metal yang solid
  7. Baterai yang cukup besar
  8. Sensor yang ada sangat lengkap

Kelemahan :
  1. Baterai yang tidak bisa kita lepas dengan mudah
  2. Tidak menyediakan slot microSD
  3. Tidak dibekali dengan fitur NFC.

Dan artikel ini kami kutip dari sumber yang sangat terpercaya dan up date harga selalu kami lakukan ketika informasi mengenai ponsel yang kami tuliskan mengalamai perubahan harga. Jangan lupa share jika artikel dari kami ini menurut kamu snagat bermanfaat dan berguna untuk menambah informasi seputar smartphone.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017