Spesifikasi Terbaru Berserta Harga Samsung Galaxy A9 Pro 2016 - Agustus 2017

Harga Samsung Galaxy A9 Pro2016Profesorponsel.com -Berbicara tentang beragam smartphone produk dari Samsung memang tak akan ada hentinya. Samsung merupakan vendor smartphone yang paling agresif dalam memproduksi ponsel terbru mereka yang diperkaya dengan beragam fitur istimewa dan juga menawan. Salah satunya adalah produk terberu mereka yang resmi dirilis pada bulan November 2016 yang diberi nama Samsung Galaxy A9 Pro yang merupakan ponsel flagship dari Samsung yang memilik desain dan fitur yang cukup menawan dan juga selalu istimewa.

Spesifikasi Terbaru Berserta Harga Samsung Galaxy A9 Pro 2016


Bila semua ponsel smartphone yang ada kebanyakan memberikan layar yang hanya berkuwalitas IPS LCD , Samsung sedikit berbeda dan berani memberikan kuwalitas layar Super AMOLED yang mampu menghasilkan kuwalitas tampilan layar yang sangat istimewa. Kita akan mereview ponsel terbaru dari Samsung ini secara rinci dan detail, dan review pertama kita mulai dengan seperti biasa kita bahas saja dari segi desain ponsel Samsung Galaxy A9 Pro ini.

Desain Ponsel Flagship Samsung

Dengan ukuran layar yang cukup besar yang mencapai 6.0 inches ponsel ini akan sedikit terasa besar dan butuh dua tangan untuk pengoprasiannya. Bodi dari ponsel ini sendiri berbahan metal pada tulangnya yang akan terasa kokoh ketika digenggam, untuk urusan bodi depan belakangnya ponsel ini sendiri berbahan glass yang sudah terlindung dengan adanya lapisan Gorilla Glass yang mampu menahan berbagai goresan ringan yang mengenai layar dari gadget mewah ini. Pada bagian depan ponsel ini seperti biasa logo Samsung tak pernah tertinggal atau terpindah dari tempatnya, sedangkan untuk tombol menu terletak pada bawah depan layar. Bahkan untuk tombol menu juga bisa kita gunakan untuk membuka kunci karena tombol menu ini juga bisa berfungsi sebagai sensor finger print atau sensor pemindai sidik jari. Dari desain kita berpindah ke tampilan layar Samsung Galaxy A9 Pro 2016.

Spesifikasi Terbaru Berserta Harga Samsung Galaxy A9 Pro 2016


Tampilan Layar Menawan Samsung Galaxy A9 Pro 2016

Dengan kuwalitas tampilan layar dari Super AMOLED  tentu ponsel ini memiliki tampilan layar yang sangat istimewa.  Dengan resolusi kepadatan warna hingga 1080 x 1920 piksel – 367ppi, tentu mampu menyajikan tampian yang sangat menawan dan juga dinamis. Ponsel ini sendiri mampu memberikan hasil terbaiknya walau kita memainkan game berat yang akan berpengaruh dengan resolusi dari tampilan game tersebut. Jadi kita akan merasakan kenyamanan pada mata kita ketika sedang bermain game. Ukuran layar yang cukp besar yaitu 6.0 inches tentu akan terasa lebih puas ketika memutar konten video maupun game daan juga gambar. Super AMOLED merupakan fitur layar yang sangat baik untuk saat ini dan Samsung selalu menyematkan Super AMOLED kepada semua ponsel buatan mereka. Kita lanjut ke review kinerja dari kamera gadget gagah ini.

Kamera terbaik Samsung

Samsung sendiri sangat serius dalam memproduksi setiap ponsel buatan mereka, salah satunya adalah Samsung Galaxy A9 Pro yang berbekal kamera dengan kekuatan lensa 16MP yang diperlengkap dengan keberdaan kamer depan yang memiliki kekuatan lensa hingga 8MP. Dengan adanya kuwalitas kamera 8MP pada kamera depannya tentu akan mampu menghasilkan foto selfie terbaik untuk kita, bahakan untuk urusan kamera belakang kuwalitasnya akan membuat kita sangat kagum dengan kuwalitas kamera ponsel Samsung yang kian ketat bersaung dengan kamera ponsel dari iPhone.

Kamera dari ponsel ini mampu menghasilkan foto bokeh yang begitu dramatis dengan tingkat blur yang sangat baik. Jadi dengan kamera ponsel ini anda bisa menjadi fotografer dadakan untuk teman anda. Apalagi jika anda hobi berfoto, ponsel ini sangat cocok untuk anda . Kamera dari ponsel ini juga memiliki bukaan lensa yang cukup besar yaitu untuk kamera depanya memiliki bukaan lensa f/2.8 yang akan membuat foto anda lebih maksimal hasilnya. Sedangkan untuk kamera depanya memiliki bukaan lensa yang mencapai f/1.9, bahkan untuk merekam video kamera ponsel ini sanggup menghasilkan rekaman video 1080p@30fps. Tentu ponsel ini bisa kita andalkan sebagai penyimpan moment penting yang ingin kita abadikan menggunakan kamera dari ponsel ini. Lanjut ke kinerja hardwarenya.

Hardware

Dengan berbekal prosesor Octa-core yang mendapat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon tentu akan membuat kinerja dari ponsel ini mengalami kinerja yang sangat baik. Walau sudah kita ketahui bahwa chipset bertipe Qualcomm Snapdarog memiliki suhu yang sedikit cepat panas, Samsung mampu meredamnya dengan sistem pendingin yang dimiliki gadget mewah dan kondang ini. Bahkan untuk urusan keamanan file pribadi, ponsel ini sudah berbekal dengan adanya sensor finger print yang merupakan sensor pengaman yang sangat akurat. Jika untuk urusan koneksi Samsung telah menyematkan koneksi internet bertipe 4G LTE untuk ponsel ini, agar lebih memanjakan para pengggunaya. Untuk urusan memori internal ponsel ini sendiri sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB dan untuk Ramnya bisa kita lihat pada tabel berikut :


Spesifikasi Samsung Galaxy A9 PRO
Layar
6,0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 192 -367ppi
Super AMOLED
Prosesor
Octa-core 1.3GHz GPU Adreno 510
Qualcomm Snapdragon 652 Cortex-A53
Network
Dual nano SIM HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
8 Mega pixels autofocus
Beauty face Panorama
HDR f/1.9
Kamera Belakang
16 Mega pixels f/2.2 Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Android Marshmallow v6.0
Memori
RAM 4 GB Storage 32 GB( 256 GB )
Sensor
Fingerprint Gyroscope
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth -
Wi-Fi Hotspot
Harga
Baru Rp 5.875.000 Bekas Rp 5.200.000
Warna
Gold / Silver White / Black
Baterai
5000 mAH non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan dari gadet terbaru ini :
  1. Sudah beroperasi di sisitem tebaru dari Android , yaitu Marshmallow
  2. Sistem keamanan yang sangat aman dengan sensor finger print atau sensor pemindai sidik jari
  3. Sudah dilengkapi dengan fitur fast chargging
  4. Bodi pada depan maupun belakang ponsel terpasang pelindung Gorilla Glass 4

Beberapa kekurangan dari Samsung Galaxy A9 Pro yang wajib kita ketahui :
  1. Mudah meninggalkan bekas jari pada bodi ponsel
  2. Bobot yang cukup berat mencapai 210 gram

Nah itu dia review dan spesifikasi dari Samsung Galaxy A9 Pro yang saya berikan, semoga bermanfaat.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017