Cara Menggunakan Mi Massage

Cara Menggunakan Mi Massage – Bagi anda yang menggunakan ponsel yang brasal dari Tiongkok yang di besut oleh Xiaomi, rasanya akan sangat kurang jika kita tidak terlalu memanfaatkan fasilitas layanan yang diberikan oleh sang pembesut yaitu Xiaomi. Ponsel yang berkamng halaman di Tiongkok ini memiliki banyak fitur yang bisa kita gunakan sebaik mungkin jika kita bisa memanfaatkannya, dan salah satu fitur tersebut adalah Mi Massage yang sejatinya sangat menarik dan harus kita manfaatkan keberadaan layanan resmi dari Xiaomi ini.

Cara  Menggunakan Mi Massage


Fitur yang hampir memiliki kemiripan dengan fitur iMassage yang dimiliki iPhone ini memang terlihat seperti fitur Massage yaang bias – biasa saja, namun perlu anda ketahui bahwa fitur ini adalah fitur massage yang bisa anda gunakan layaknya sebuah pesan Whatshap, BBM dan juga sebagainya. Fitur ini sendiri akan terintegrasi secara otomatis dengan aplikasi massage (SMS) default dan juga kontak phonebook pada ponsel Xiaomi anda.Dan secara teknisi, menggunakan fitur Mi Massage sejatinya memanfaatkan koneksi data inernet yang ada pada ponsel anda. Jadi tidak melalui jalur SMS dengan layanan operator seluller yang  biasa anda gunakan. Dan untuk anda yyang ingin sekali menggunakan fitur Mi Massage pada ponsel Xiaomi anda, anda harus memastikan ponsel anda secara pasti memiliki paketan data koneksi internet yang masih aktif.

Agar anda bisa secara cuma – cuma menikmati fitur yang ada pada semua ponsel Xiaomi ini, anda harus terlebih dahulu mngaktifkan aktivasi fitur ini terlebih dahulu. Dan tentunya syarat utama yang harus anda penuhi adalah untuk memasukan akun Mi Account  yang sudah anda miliki ke ponsel Xiaomi anda. Cara ini memang begitu sama persih dengan iMassage miliki iPhone , dan lebih miripnya lagi adalah cara pengoprasian yang dimiliki begitu sama persisi dengan iMassage yang ada pada iPhone.

Agar anda bisa menikmati layanan Mi Massage anda perlu melakukan aktivasi Mi Acount dan yang menjadi salah satu syarat pokok adalah anda dan oeang yang ingin anda kirim pesan melalui Mi Massage adalah sama – sama pengguna ponsel Xiaomi yang sudah sama – sama mengaktifkan Mi Massage.

Mengaktifkan dan Membuan Akun Mi
Sebuah langkah utama yang harus anda tempuh adalah anda harus membuat dan mengaktivasi akun Mi pada ponsel Xiaomi yang anda gunakan. Aktivasi akun Mi yang anda lakukan bisa anda gunakan untuk menikmatai beragam fitur yang sudah di sediakan oleh Xiaomi bagi para pengguna ponsel Xiaomi dan fitur  tersebut seperti Mi Cloud, Melacak lokasi ponsel (phone finder), Phone lock, Penawaran Flash Sales, Mi F code, Mi Games, Mi Themes dan seterusnya.

Baca juga :

Aplikasi Perubah Suara “Sleek Call “ Dengan Bermacam Karakter


Coba anda untuk membuka www.mi.com melalui browser pada PC atau ponel yang anda miliki , dan selanjutnya anda pilih menu daftar dan anda harus mengikuti langkah – langkah yang akan diperlukan dalam aktivasi ini.

Tersedia dua cara ynag bisa anda gunakan untuk membuat akun Mi, cara yang pertama adalah melakukan aktivasi akun Mi dengan menggunakan nomer telepon, dan cara kedua yang bisa anda gunkan adalah dengan menggunakan alamat email yang ada miliki. Anda bisa memilih salah satu cra tersebut , dan menggunkan cara apapun nantinya anda bisa mengatur profil Mi Akun yang anda miliki. Dan jika akun Mi yang anda daftarkan atau anda kativsikan tadi sudah terdaftar atau sudah mendapatkan vertifikasi, anda bisa dengan mudah untuk mengatur dan mengaktifkanya pada ponsel Xiaomi yang anda miliki. Masuk pada menu Settings > Mi Account, dan kemudian anda harus melakukan sing in dengan menggunkan akun Xiaomi yang sudah anda daftarkan tadi dan yang sudah tervertivikasi secara resmi.

Ketika pertam kali aktif,akun yang aktif tersebut yang anda miliki tadi akan tersingkronasi dengan fitur Mi Could. Di sini , Mi Massage juga akan tersingkronasi secara otomatis dan juga bisa anda atur sendiri.

Megaktifkan Mi Massage
Setelah anda sukses dan berhasil dalam membuat dan juga mengatur Mi Account, langkah yang berikutnya bisa anda lakukan adalah mengaktifkan Mi Massage  yang sebelumnya juga anda sudah menyediakan kartu SIM card .

Masuk ke menu Settings > System apps>Messaging>Aktifkan  Mi Massage.
Jika akun Mi Massage sudah aktif, maka tanda toggle yang dimiliknya akan berwarna menjadi biru.

Cara Cek Mi Massage
Ternyata yang saya temui dalam beberapa perbincangan dngan para pengguna Xiaomi, mereka masih yang belum terlalu mengerti akan cara menggunakan akun Mi Massage yang terdapat pada ponsel Xiaomi yang mereka miliki. Mereka sering kebanyakan mempertanyakan tarif dan juga format Mi Massage apakah sama persis dengan format SMS biasa yang dilakukan menggunakan operator selluler.

Dan untuk bisa mengetahui apakah Mi Massage sudah aktif dan sudah siap untuk anda gunkanan untuk melakukan pengeriman pesan secara free atau gratis,  yang sebetulnya cara yang dimiliki amat lah sangat mudah.  Anda hanya perlu memiliki kontak dialog pengiriman  pesan baru setelah memilih kontak phonebook rekan nyang anda pilih dan anda miliki dan coba anda pahami akankah keluar tulisan Mi Massage ataupun Text Massage. Dan jika tulisan tersebut sudah terlihat, berarti Mi Massage pada ponsel Xiaomi yang anda miliki sudah bisa untuk anda nikmati.

Mengerim Mi Massage
Setelah menempub beberapa sitem aktivasi dan cara mengaktifkannya, dan tentunya sudah bershasil. Dan dengan begitu anda sudah bisa menggunakan  Mi Massage untuk mengirim pesan dengan gratis sesama pengguna Mi Massage. 

Pilih Messaging>New Massage>tentukan kontak anda yang menggunakan Mi Massage yang tentunya akan tertanda dengan ikon yang akan berwarna biru>ketik dan kemudian kirim pesan yang anda ingin tuliskan atau yang sudah anda tuliskan.

Dan itulah cara menggunakan Mi Massage dan cara mengaktifkannya, anda juga bisa mencari nformasi mengenai Android pada artikel lain yang sudah tersedia dalam akun ini. Dan tentunya anda juga bisa mencari informasi seputar spesifikasi ponsel termurah maupun termahal lengkap dengan spesifikasi dan harag baru maupun second yang selalu up date setiap ada perubahan harga. Artikel yang kami sediakan bersumber dari sumber yang begitu terpercaya.

Baca juga  :

Spesifikasi Samsung Galaxy V2 Lengkap Harga Terbarunya


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017