Aplikasi Perubah Suara “Sleek Call “ Dengan Bermacam Karakter

Aplikasi Perubah Suara “Sleek Call “ Dengan Bermacam Karakter – Salah satu aplikasi karya anak bangsa ini begitu mampu menyita perhatian dari banyak kalangan pengguna ponsel berbasis Android. Dengan keunikan yang mampu diberikan oleh fitur aplikasi ini tentu kita akan mulai tertarik untuk mencoba aplikasi buatan anak bangsa ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang tidak berbayar alias gratis tanpa dipungut biaya pembelian aplikasi. Aplikasi ini bernama Sleek Call yang memiliki fungsi mampu merubah suara penggunanya menjadi bermacam karakter suara yang berbeda – beda, tentu hal yang menarik bukan ? Karakter suara yang disediakan juga bermacam – macam seperti karakter suara robot, hantu, monster, tupai, orang mabuk, dewa pencabut nyawa, penjahat dan sebagainya yang terhitung ada 40 jenis  suara yang bisa anda pilih sesuai selera anda.

Aplikasi Perubah Suara “Sleek Call “


Aplikasi ini bisa anda gunakan sendiri untuk bersenang – senang sam seperi aplikasi Talking Tom Cat, namun aplikasi ini bisa anda gunakan untuk melakukan panggilan telepon untuk mengusili teman terdekat anda. Untuk anda yang termasuk seorang pekerja kantoran maupun pengguna dewasa, aplikasi yang di Developer MSUN atau PT Makmur Suskses Untung ini bisa anda gunakan untuk mengakali telemarketer kartu kredit atau asuransi yang terkadang ngotot untuk mencoba menarik anda agar bergabung dalam sisitem produknya. Dengan aplikasi ini anda bisa mengelabuhi pekerja asurasi yang ingin mengajak anda bergabung dalam sistem asuransi mereka.

Dengan interface yang terbilang sederhana, Sleek Call akan cukup mudah untu digunakan dri semua kalangan anak – anak maupun dewasa. Sebagai cara mengubah suara anda, anda ahanya tinggala menekan tombol icon microfone yang berada di sisi halaman utama dari apalikasi ini. Kemudian checklist efek yang ingin anda pilih dan anda gunakan, dan mualai berbicaralah maka suara anda akan berupah sesuai karakter yang anda pilih.

Dan jika anda ingin merubah karakter suara ketika ingin melakukan panggilan telepon, anda perlu menggunakan dua jenis ponsel yang sudah memiliki aplikasi ini ataupun ponsel yang sudah menginstall aplikasi ini. Sleek Call yang sudah terinstall pada sebuah ponsel tentunya akan lebih memudahkan and menggunakan aplikasi ini untuk menelpon dengan hasil suara dengan karakter yang unik. Caranya buka aplikasi ini, tekan tombol icon microfon dan tentukan efek suara yang anda inginkan. Di ponsel yang kedua , pilih dan buka aplukasi Sleek Call,  lalu tekan tombol icon telepon, input kontak teleponyang anda inginkan  dan berkomunikasi secara biasa. Aplikasi ini sendiri hanay mampu andaa gunakan dalamdukungan platfrom Android 4.0.3 ke atas saja, untuk di bwahnya anda tidak bisa menggunakan aplikasi Sleek Call ini.


Baca juga :

Spesifikasi Lenovo VIBE P1m Terkin


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017