Cara Daftar Paket Nelepon Murah AS Terbaru

Cara Daftar Paket Nelepon Murah AS Terbaru - Profesorponsel.com - Halo para pembaca setia dari artikel saya yang semoga selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa , kali ini saya akan menuliskan artikel tentang Cara Daftar Paket Nelepon Murah AS Termudah. Oke pembahasanya kita mulai dari sekarang, kartu As merupakan janis layanan kartu komunikasi yang telah lama disediakan oleh perusahan Telekomunikasi yang bernama Telkomsel. Kartu ini sendiri memiliki banyak layanan paket nelepon yang murah dan bisa anda tentukan sesuai dengan kebutuhan anda sendiri.

Cara Daftar Paket Nelepon Murah AS Terbaru


Komunikasi tak hanya dengan menggunakan media social , maupun menggunakan banyak aplikasi yang sudah tersedia di Google Play Store. Pada hakikatnya smartphone maupun ponsel adalah sebuah alat komunikasi yang menghubungkan kita dengan sanak saudara maupun  kerabat yang berada jauh dari kita. Banyaknya layanan komunikasi kadang membuat kta binggung untuk menggunakan layanan komunikasi untuk menghemat pengeluaran kita, bukankah hingga kini hemat itu pangkal kaya ?

Maka dari itu saya akn merekomendasikan kartu As sebagai kartu dengan biaya koneksi yang cukup murah, dan ada beberapa cara untuk mendaftar paketan nelpon murah kartu As yang akan kita bagikan untuk semjua pembacasetia artikel saya .Dan cara mendaftarnya sangat mudah, apakah anda sudah siap untuk mengikuti ulasanya ? Mari kita simak ulasanya sebagai berikut :

Paket Nelepon Rumah RP 1000

Dengan hanya membayar Rp 1000 saja kita sudah bisa menikmati layanan paketan ini, bagaimana iritkan sobat ? Ya jelas irit ! Sebab layanan ini sengaja diperuntungkan untuk para pelanggan setia dari kartu As sendiri, paket ini sejatinya hanya untuk khusus para pengguna kabel telepon dari Telkomsel yang tetap setia menggunakan kartu As.

Paket ini sendiri tidak termasuk dari sekian paketan berjenis premium call atau telepon dengan sistem berbayar, Paketan ini sendiri akan memeberikan anda beberapa fasilitas yang cukup hemat bagi para penggunanya. Dengan hanya terkekna biatya paket sebesar Rp 1000 , anda sudah bisa dengan puas menelpon kerabat maupun kelurga anda sebesar kurang lebih sama dengan biaya normal 20 ribu rupiah. Tentu hal ini akan menarik bagi kalian pelanggan setia kartu As yang tetap menggunakan kabel telepon dari Telkom. Cara daftar paketan nelepon murah dari kartu As ini sangatllah mudah, hanya dengan mengetikan kode *100#, setelah itu akan tampil beberapa menu piihan , dan anda pilih saja Paket Nelpon , kemudian akan muncul lagi menu, anda tinggal memilih Paket Nelpon Rumah.

Paket Nelpon Jagoan Serbu Dengan Double Kuota

Paket nelpon murah yang satu ini diberi nama Paket Nelpon Jagoan Serbu Double Kuota, paketan ini sendiri bisa saya masukan ke katogeri paketan yang sangat murah. Bagaimana tidak, dengan hanya dikenakan biaya sebesar 2 ribu rupiah per aktifasi. Maka kita dengan mudah bisa menikmati paketan nelpon ini dengan dua kuota nelpon yang double , yaitu di siang hari sebesar 120 menit dan di malam hari sebesar 100 menit.

Paketan yang satuini sangat cocok bagi ana yang hobi nelpon saudara maupun teman untuk lebih mengeratkan komunikasi kita. Dengan hanya membayar 2 ribu rupiah per paket kita sudah mendapatkan layanan paket ini. Dan caranya sangatlah mudah dan tidak ribet dengan mengetikan kode aktifasi *100*17# untuk aktifasi paketan disiang hari, dan untuk aktifasi paketan dimalam hari hanya dengan mengetikan kide aktifasi *100*18#. Dan yang harus anda oerhatikan jika ingin selalu berada dalam daftar paketan ini , anda harus setia menggunakan paket layanan ini dan tidak pernah mengganti paketan yanga anda gunakan.

Paket Nelpon Jagoan Seribu

Paketan Nelpon Jagoan Seribu ini sendiri merupakan paketn yang lumayan menghemat pengeluaran kita, dengan hanya biaya per aktifasi paketan sebesar Rp 1500 hingga Rp 3000 , anda akan mendapatkan 100 menit kuota telepon yang bisa anda gunakan selama seharian. Untuk menikmati paketan ini anda harus berada di paket Jagoan Seribu. Jika anda belum melakukan pendaftaran , anda bisa melakukan pendaftaran dengan cara mengetik *100*70# dengan biaya pendaftaran sebesar seribu rupiah.

Setelah melakukan pendaftaran, anda bisa menikmati paket nelepon As siang dan malam yang bisa anda lakukan aktifasi paketanya, yaitu untuk paketan siang hari di kode aktifasi *100*10# dan *100*12# untuk aktifiasi di malam hari, selain dengan menggunakan cara seperti diatas untuk melakukan pendaftaran. Kita juga bisa melakukan aktifasi menggunakan format SMS dengan mengetikan SERBU (spasi) NELPON untuk paketan seharian/ siang dan untuk menggunakan layanan paketan malam hari dengan menggunakan format SMS dengan mengetikan SERBU ( spasi ) MALAM lalu anda kirimkan saja ke nomer 8999.

Paket Nelpon WOW

Paket Nelpon WOW sendiri adalah paketan yang disediakan kartu As untuk pelanggannya yang bisa menggunakan paketan ini sebagai paketan pilihan yang murah. Disini tersedia kartu perdana Kartu As yang terdapat tulisan WOW, dengan melakukan pembelian kartu pedana tersebut, anda akan dengan bisa melakukan pendaftar paket nelpon kartu As ini dengan biaya murah , cukup hanya dengan melakukan ketikan kode di nomer *100*51# dengan dikenakan biaaya yang murah sebesar 1000 rupiah. Dengan dikenakan biaya tersebut, anda sudah bisa menikmati gratis nelpon selama 30 menit untuk sesama pengguna Telkomsel yang bisa andanikmati dari jam 00.00 sampai jam 16.00.

Paket Nelpon Gokil

Paketan ini sendiri sangat sesuai dengan nama  paketanya, sebab paketan ini juga menyediakan bonus yang berupa gratis nelepon serrta sms selama seharian full , ketika kita melakukan pengisian pulsa sebesar 10 ribu dimana bisa mendapatkan gratisan tersebut dimana setiap kelipatanya belaku. Jika kita melakukan pengisian pulsa sebesar 100 ribu, maka kita juga akan mendapatkan gratisan nelepon selam 10 hari juga. Bagaimana gokil bukan ?

Untuk dapat merasakan kegokilan dari paketan ini , kita harus mendaftarkan nomer ita dengan cara *100*888# dengan hanya kesempatan registrasi satu kali. Dengan syarat pengisian minimal 100 ribu rupiah , kemudian anda bisa memilih bonus nelpon,sms, dan bahkan internet dengan cukup menekan menu di *100*889#.

Paketan Nelpon Extra Ampuh

Paketan nelpon yang kali ini bisa anda dapatkan dengan hanya membayar biaya Rp 3000 sampai  Rp 3500 perpaketan, dan andda akan mendapatkan kuota gratis telepon sebesar 200 menit yang bisa anda nikmati selama seharaian.

Caranya hanya dengan melakukan pendaftaran dengan kode *100*50# dengan taif pendaftaran sebesar 2 ribu rupiah. Dan paket nelpon bisa anda beli di *100*120#.

Sudah sangat jelaskan bahwa kartu yang satu ini menyediakan banyak pilihan paketan nelpon murah untuk para pelanggan setianya, jadi bisa anda pilih saja paketannya sesuai dengan yanga anda butuhkan. Dan semoga tulisan saya ini selalu bermanfaat bagi para pengunjung  setia kami.

Baca juga :

Cara Mengecek Sisa Pemakaian Kuota Telkomsel

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017