Aplikasi Selfie Terbaik 2017 selfie Light

Aplikasi Selfie Terbaik 2017 Selfie Light – Sebuah aplikasi yang begitu mendukng dalam meningkatkan performa dari kamera selfie merupakan dambaan dari setiap banyak orang saat ini, dan tak terkecuali adalah saya sendiri. Dan kali ini saya akan memberikan sebuah bocoran mengenai aplikasi terbaik untuk selfie di tahun 2017 katanya yang sangat mahir dalam memberikan gambar narsis meski dalam kondisi gelap, ah yang bener ? Iya beneran , ah tapi kamera depan saya tidak adal LED Flashnya ? Iya buat aplikasi ini bukan sebuah masalah deh, nama aplikasinya apa ? Dan dia adalah Selfie Light, sebuah aplikasi yang bisa menyajikan anda gambar selfie terbaaik meski dalam kondisi gelap dan juga kamera depan tanpa LED Flash.

Aplikasi Selfie Terbaik 2017 selfie Light


Jika kita ingin memiliki gambar selfie yang begitu memukau layaknya sebah ponsel pintar yang mahal misalnya Oppo F1s yang tentunya hasil kamera depan atau selfienya begitu menggoda dan mengundang decak kagum. Ponsel yang satu ini memang begitu unggul dalm bidan foto selfie atau kamera depan, namun dengan adanya aplikasi Selfie Light kita tidak akan merasa ciut nyali meski kamera depan dari ponsel kita tdak dibekali dengan LED Flash atau fitur penunjang lainya. Aplikasi Oselfie Light sendiri merupakan sebuah aplikasi yang tidak di pungut biaya atau gratis dan mudah di download di Google Play Store secara Cuma – Cuma .  Aplikasi yang di developeri oleh DreamON ini adalah sebuah apalikasi yang berbasis di dunia fotografi yang diperuntungkan baga  para pengguna Smarphone berbasis Android yang memiliki kategori sisitem pengoprasian minimal di platform Android v.4.4 ke atas.

Aplikasi Selfie Terbaik 2017 selfie Light


Tentunya bagi anda yang masih menggunakan ponsel Androd yang OS nya maih v.4.4 atau Kitkat masih bisa menikmati aplikasi Selfie Light di ponsel anda secara gratis, dan untukn ukuran file tergantung perangkat yang anda miliki. Aplikais ini sejatinya cukup sederhana dan simple , aplikasi yang terintegrasi dengan fitur kamera anda ini akan memiliki fungsi sevagai fitur flash dua arah atau dua sisi  yang tentunya akan memberikan magic pada kiamera ponsel anda menjadi lebih terang dan cerah meski kamera ponsel anda tidak dilengkapi dengan LED Flash atau sejenisnya. Sengan aplikasii ini tentunya ponsel ada yang tidak dilengkapi dengan LED Flash pada bagaian kamera depan masih bisaa dan mamapu untuk andalkan sebagai tandingan dari kamera Oppo F1s walau tampaknya kuwalitasnya masih di atas dan tentunya masih bisa dibilnag layak kog sob.

Baca juga :

Cara Memperbaiki Baterai Smartphone yang Tidak Bisa di Cas


Sementara itu, memeiliki fungsi dan tujuan dlam kategori sebuah aplikasi yang menunjang sisi fotografi dari sebuah kamera ponsel memebuat sang pencipta atau developer dari Selfie Light tidak hanya sekedar memebekali sang aplikasi dengan fitur atau fungsi flash saja, namun kemampuan dalam kustomisasinya sendiri sangat legkap dan tentunya akan sangat membantu. Di apalikas ini kita bisa mengatur tingkat brightnees, exposure, white balance dan juga focus mode. Tidak hanya itu saja, ada hala yang menari akan kita jumpai pada apalikasi ini, yaitu cahaya atau flash yang terpancar dari apalikasi ini bisa kita atur warna cahayanya dengan warna flash yang sesuai dengan selera kita atau menurut kita yang terbaik yang mana.

Aplikasi Selfie Terbaik 2017 selfie Light


Interface yang dimiliki aplikasi ini juga sangat simpel. Pengguna dari apliaksi ini bisa dengan mudah mengoprasikan bermacam fungsi dan pengaturan dengan begitu mudah. Struktur menu yang dimiliki ditampilkan dengan bentu po-up yang tentu begitu terlihat cukup keren. Dan yang lebih menariknya alagi adalah, aplikasi Selfie Light ini bisa mengedit hasil fot o selfie anda agar terlihat lebih keren dan tentunya lebih berwarna agar terlihat lebih menarik dan tentunya sungguh berbeda juga.

Dan bagi anda yang menyukai aplikais ini dan merasa cocok untuk anda gunakan, saya sarankan anda untuk mencoba mengunduhnyan di Google Play Strore yang kamu miliki dan tidak usah ragu lagi karean aplikasi ini adalah aplikasi yang gratis dan free untuk kamu download kapan saja. Dan bagi anda yang mencari informasi mengenai bermacam apalikasi terbaik dari Android maupun IOS , anda bisa mencari informasiya di artikel dari blogg ini juga, dan jika and mencari informasi mengenai spesifikasi maupun harag terbaru dari sebuah Smartphone di sini juga tempatnya, informasi selalu update setiap minggunya pada informasi harag aynag diberikan dan tentunya harga selalu kami perbarui setiap minggunya.

Baca juga :

Cara Mengupgrade Os Android Terbaru Tanpa ROOT


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017