Cara Update Sinyal 3G ke 4G untuk Indosat Ooredoo

Cara Update Sinyal 3G ke 4G untuk Indosat OoredooProfesorponsel.com – Mungkin bagi kita sudah tidak asing lagi untuk mendengar nama provider Indosat Ooredoo, dimana provider ini sering sekali memberikan sebuah promo kepada para pelanggan setia mereka. Layanan yang diberikan oleh Indosat memang begitu memanjakan para pelanggan setia meraka , dimana ini bisa kita rasakan jaringan yang diberikan begitu meluas hingga seluruh penjuru wilayah terpencil di Indonesia. Dan penjuru wilayah terpencil saja kita sudah bisa menikmati layanan 4G LTE yang diberikan oleh Indosat Ooredoo.

Cara Update Sinyal 3G ke 4G untuk Indosat Ooredoo


4G LTE memang merupakan sebuah layanan yang begitu memanjakan bagi semua penggunanya, dimana layanan ini menjanjikan layanan akses yang lebih cepat dan juga stabil bagi para penggunanya yang sangat suka berselancar di dunia maya. Meski sudah lama berjalan layanan 4G LTE, masih cukup banyak orang yang tidak tau menau tentang cara mengaktifkanya. Dan jika kamu yang sedang merasa bingung dengan cara mengaktifkannya, kamu bisa mengikuti tips serta langkah yang akan saya bagikan pada postingan kali ini.

Baca juga :

Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo Termudah



Cara Update Sinyal 3G ke 4G untuk Indosat Ooredoo

Untuk dapat merasakan nikmatnya layanan 4G LTE setidaknya memang seharusnya kita lebih dulu untuk mengaktifkan sinyal 4G di nomor Indosat yang kita gunakan. Dan yang terpenting adalah smartphone yang kita gunakan sudah memiliki layanan 4G LTE untuk akses jaringan yang digunakan. 

Tidak sedikit provider besar sudah menyediakan layanan 4G LTE yang serupa diberikan oleh Indosat Ooredoo. Jika sebelumnya saya sudah pernah menyampaikan tips melakukan pengecekan jangkauan akses 4G LTE, kali ini saya akan fokus pada ulasan update 3G ke 4G LTE untuk para pengguna Indosat Ooredoo. Dan yang lebih unggul dari layanan 4G Indosat Oredoo adalah kita bisa melakukan update lebih dari satu nomor dalam rentan waktu satu hari, ini memang dikarenakan Indosat tidak memberikan batasan tertentu untuk kita yang ingin melakukan upgrade nomor yang kita gunakan. Dan inilah cara untuk melakukan update jaringan 3G ke 4G untuk para pengguna Indosat Ooredoo :
  1. Pertama , kamu harus melakukan pengecekan pada baterai yang ada pada smartphone kamu serta jangan lupa untuk mengecek pulsa yang ada pada nomor yang akan kamu update.
  2. Kemudian kamu lanjutkan dengan menekan kode dial up *4949# dan kemudian tekan “OK”.
  3. Jika sudah , maka tunggu selang beberapa waktu dimana kamu akan mendapati kode pin untuk melakukan updatejaringan 3G kamu ke jaringan lebih baru yaitu 4G LTE.
  4. Dan jangan kamu lupakan untuk memasukan kode pin yang kamu dapatkan tadi setelah kamu lakukan panggilan kode dial up.
  5. Kemudian tap “YA” jika kamu sudah mendapatkan pemberitahuan hingga selesai.
  6. Dan selanjutnya kamu akan mendapatkan pesan SMS yang berisikan pemberitahuan informsi update yang kamu lakukan.
  7. Dan jika kamu sudah mendapatkan laporan melalui pesan SMS, maka kamu diwajibkan untuk melakukan restart smartphone yang kamu gunakan.
  8. Dengan begitunya smartphone yang kamu gunakan sudah bisa beroprasi di jaringan 4G LTE menggunakan kartu yang sudah kamu update.
  9. Selesai.

Dengan melakukan update kartu lama kamu dengan berpindah ke jaringan 4G LTE, tentunya proses berjelajah kamu di dunia internet akan terasa lebih ngebut dan tanpa batasan tentunya. Kamu bisa menggunakan tips yang saya bagikan tadi yaitu Cara Update Sinyal 3G ke 4G untuk Indosat Ooredoo, dimana kamu harus mengikuti segenap arahan serta ulasan yang saya berikan. Selamat mencoba !!

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017