Cara Mengunci Akun Instagram Agar Menjadi Mode Private

Cara Mengunci Akun InstagramProfesorponsel.com – Memang bagi sebagian besar para pengguna instagram agak merasa kurang nyaman dengan adanya orang yang coba mencuri koleksi foto ataupun video yang mereka unggah. Instagram sendiri sejatinya tidak menyediakan fitur donwload dari aplikasi mereka, namun ada aplikasi yang menjadi pihak ketiga yang mampu membongkar fitur tersebut. Kita memang bisa menghindari dari isengnya akun dari rang lain terhadap akun instagram kita dengan menutup akun yang kta gunakan menjadi privacy. Settingan ini sendiri akan membuat akun yang kita gunakan menjadi private serta menyembunyikan foto yang kita unggah. Namun apakah kamu sudah mengetahui cara untuk melakukan settingan ini ?

Cara Mengunci Akun Instagram Agar Menjadi Mode Private


Dan untuk kamu yang belum terlalu tau  tetang cara melakukan settingan private instagram, ada baiknya kamu untuk menyimak ulasan dari saya ini. Dengan melakukan settingan private tentunya akun kita akan menjadi privacy dan tidak akan ada satu orangpun yang bsa membuka postingan kita kecuali orang tersebut sudah mendapatkan konfirmasi perizinan follow akun kita. Dan dengan kata lain orang yang bukan menjadi follower kita hanya bisa melihat gembok saja pada halaman di akun instagram kita. 

Baca juga :

Cara Download Foto dan Video Instagram di iPhone Terbaru


Cara Mengunci Akun Instagram Agar Menjadi Mode Private

Cara Mengunci Akun Instagram Agar Menjadi Mode Private

  1. Pertama masuk ke aplikasi instagram yang terpasang di smartphone yang kamu gunakan , bisa perangkat IOS ataupun android.
  2. Tap icon tiga garis disisi ujung kanan atas.
  3. Scroll hingga kamu temukan settingan akun private.
  4. Berikan centang atau “ON” pada settingan itu.
  5. Selesai.

Nah dengan begitu maka akun instagram yang kamu gunakan sudah tersetting mode private. Jadi kamu tidak perlu takut lagi jika ada orang yang tidak dikenal mengisengi akun kamu dengan mencuri foto ataupun video yang kamu unggah denang akun yang kamu gunakan. Selamat mencoba.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017