Cara Daftar Aktivasi Kartu Perdana Indosat Ooredoo Paling Mudah

Cara Daftar Aktivasi Kartu Perdana Indosat OoredooProfesorponsel.com – Para pembisnis jaringan telekomunikasi kian hari semakin meruncingkan persaingan dengan perang tarif yang begitu tak terhindarkan. Langkah seperti itu mencoba mereka ambil demi mampu menggaet pelanggan sebanyak mungkin. Jumlah pelanggan yang semakin banyak merupakan sebuah target serta bisa menghasilkan keuntungan tersendiri bagi para pengusaha telekomunikasi. Mereka tidak sekedar hanya berbondong-bondong menawarkan tarif murah saja, namun mereka juga saling berjuang memberikan layanan serta sinyal terkuat untuk pelanggan mereka d seluruh pelosok wilayah di Indonesia.Dimana ini merupakan slaah stu tuntutan masyarakat yang tidak hanya menginginkan tarif internet murah, sms murah , telepon murah saja, mereka juga menginginkan kualitas jaringan yang sangat kuat serta stabil.

Cara Daftar Aktivasi Kartu Perdana Indosat Ooredoo Paling Mudah


Indosat sendiri kini memang sudah menjelma menjadi anak dari perusahaan Ooredoo, ini adalah salah satu faktor penting yang menjadikan provider yang satu ini semakin berkreasi dalam menyuguhkan segudang promo maupun program terbaru bagi semua pelanggannya yang notabenya adalah pengguna IM3 serta Mentari. Memang provider yang satu ini sangat royal dalam memberikan promo untuk para pelanggannya, dan salah satunya adalah harga kuota Indosat Ooredoo yang snagat murah dan kental dengan berbagai bonus, seperti bonus nelepon dan sms.Disamping itu juga, kualitas jaringan yang diberikan sangat mampu untuk kita andalkan. Untuk anda yang baru membeli kartu perdana Indosat Ooredoo, kartu tersebut tidak bisa langsung untuk kamu gunakan. Kartu perdana Indosat Ooredoo memang harus melalui proses registrasi yang benar dan tepat, dan biasanya memang kita akan menemukan menu resgritasi atau pendaftaran yang muncul dengan cara popup.

Cara Daftar Aktivasi Kartu Perdana Indosat Ooredoo Paling Mudah

Untuk melakukan proses registrasi biasanya memang akan muncul dengan sendirinya pada saat pertama kali kita memasukan kartu perdana tersebut ke slot sim card ponsel yang kita gunakan. Dan memang sejatinya untuk melakukan pendaftaran nomor Indsat Ooredoo bisa kita lakukan dengan menu popup yang langsung muncul seperti yang sudah saya jelaskan tadi, atau bisa saja kita memilih untuk menggunkan format SMS saja yang menurut kalian lebih mudah. Memanfaatkan menu popup memang sangat mudah sekali, amun tidak jarang juga menu ini akan muncul lebih lama  sehingga menjadikan kartu perdana yang kita beli tidak bisa langsung kita daftarkan dan tidak bisa langsung kita gunakan.Bahkan menu popup ini yang paling parahnya adalah tidak muncul sama sekali di layar ponsel kita. Dan untuk mengatasi masalah menu popup yang tidak muncul kita bisa menggunakan sistem pendaftaran dengan format sms.

Via SMS

Jika memang kamu tidak bisa menjumpai menu registrasi di layar ponsel kamu ? Maka kamu bisa mencoba untuk melakukan pendaftaran kartu perdana yang kamu gunakan dengan proses atau format SMS. Memang format pendaftaran dengan sistem SMS memang tidak semudah dulu, kali ini proses pendafatran harus menggunakan informai identitas yang snagat lengkap ataupun komplit. Syarat pendaftaran sendiri untuk saat ini memang menggunakan data identitas diri seperti , Kartu Keluarga (KK), KTP, nama lengkap, alamat, tempat tanggal lahir, dan tentunya nomor identitas KTP. Selain itu juga format sms yang kita gunakan harus sesuai dan tidak boleh salah, jika kita tidak menuliskannya dengan benar maka proses pendaftran nomor akan gagal. Jadi saya sarankan anda untuk melakukan proses pendaftaran nomor dengan benar dan tepat. Saya akan berikan contoh pendaftaran dengan frmat sms sebagai berikut ini :
  1. No Kartu Tanda Pengenal (KTP/SIM/KK)#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Tempat Lahir#Tanggal Lahir(dd/mm/yyy)#Outlet ID
  2. Contoh : 1234567887654321#Profesor Ponsel#Jakarta Barat#Jakarta#16081990#123456

Jika kamu sudah menerapkan langkah-lagkah yang sudah saya berikan, maka kamu lanjutkan format sms tersebut ke nomor 4444. Tunggu selang beberapa waktu kamu akan menerima pesan sms yang berisikan informasi pendaftaran yang kamu lakukan (berhasil tidaknya).

Baca juga :

Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo Termudah


Via Menu Registrasi

Jika format SMS terlalu rumit menurut kamu, kamu bisa menggunakan menu registrasi yang muncul dari layar ponsel kamu. Menu ini sendiri biasanya muncul pada saat pertama kali kita memasukan kartu perdana yang baru kita beli. Menu itu memiliki beberapa isian yang harus kitaisi dengan baik dan benar, serta ketentua isian juga harus sesuai dengan identitas diri kita. Ini sangat berbeda dengan dulu yang dimana kita bisa mengisi isian pendaftaran nomor dengan cara ngawur atau asal-asalan. Dan yang harus kamu persiapkan adalah nomor KTP/KK/SIM, alamat lengkap, tempat tanggal lahir, dan kode ID otlet dimana kamu membeli kartu perndana. Dan kamu harus menggunakan kode outle yang benar, jika kode tersebut tidak valid , maka bisa dipastikan proses resgitrasi kamu pasti akan gagal.

Jika kmau sudah berhasil melakukan resgitrasi nomor perndana yang kamu baru beli, maka nomor indosat Ooredo yang kamu beli sudah siap untuk kamu gunakan. Serta saya sarankan kamu siapkan pulsa untuk menikmati beberapa paket kejutan yang diberikanIndsat bagi semua pelanggan setia mereka. Dan itulah segenap informasi tentang Cara Daftar Aktivasi Kartu Perdana Indosat Ooredoo Paling Mudah yang bisa saya berikan dan semoga akan menjadi bermanfaat bagi semua pengguna kartu Indosat Ooredoo.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017