Harga dan Spesifikasi Oppo R11 Terbaru – Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Oppo R11 TerbaruProfesorponsel.com – Oppo kembali berhasil merilis ponsel terbaru mereka yang memang mempunyai kemampuan handal dan tidak bisa kita ragukan lagi. Bahkan vendor yang satu ini memberikan promo besar – besaran di seluruh otlet penjualan smartphone Oppo resmi di seluruh Indonesia. Kita bisa mendapatkan berbagai bonus saat membeli ponsel Oppo , entah bonus itu berupa kartu kuota data ataupun berupa aksesoris ponsel yang bisa kita gunakan untuk kebutuhan yang medukung bagi ponsel yang kita beli. 

Harga dan Spesifikasi Oppo R11 Terbaru


Dan untuk seri terbaru kali ini sendiri mengusungkan desain serta kemampuan kamera di atasa rata – rata ponsel yang sudah diluncurkan Oppo. Smartphone Oppo R11 sendiri merupakan seri dengan dual kamera pada sisi kamera utama yang digunakannya dan kamera depan yang tidak kalah dengan kamera utama. Namun untuk urusan harga memang kita tidak bisa berharap kalu smartphone ini akan dibandrol dengan nominal harga yang murah. Kita bisa bandingakan saja dengan Oppo F3 Plus yang dilepas ke pasaran dengan harga yang fantastis, namun dibalik harga yang fantastis itu terbesit kemampuan yang tidak bisa kita anggap remeh.

Jika untuk Oppo F3 Plus handal dalam urusan kamera depan, ini tidak hanya ada pada Oppo R11 yang memang mempunyai bekal kamera yang mantap dan jago depan belakang. Dan langsung saja kita simak ulasan yang lebih lengkap dari Oppo R11 yang dirilis bulan Juni 2017 .

Desain

Untuk urusan desain sendiri smartphone ini cenderung mempunyai ukuran bodi yang tidak kecil dengan bentangan layar 5.5 inches yang digunakannya.  Namun meski cenderung bongsor, untuk urusan ketebalan ponsel ini tidak tebal dan masih masuk dalam kategori slim. Ponsel ini sendiri memang mempunyai bentuk yang tidak jauh berbeda dengan ponsel flagship dari Oppo yang memang memberikan desain dengan balautan semewah mungkin untuk semua ponsel yang mereka buat.  Dan ini nyata begitu terasa dari bentuk yang dibawakan oleh Oppo R11 yang menagcenderung mengikuti jejak bentuk dari para pendahulunya.

Harga dan Spesifikasi Oppo R11 Terbaru


Pada bagian sisi depan kita akan mendapati tombol home yang juga memiliki funsi ganda sebagai fingerprint seccaner. Dan untuk bentuk muka depan ponsel ini sendiri memang tidak bisa saya munafikan ponsel ini begitu menggoda kita untuk memilikinya . Dan dari sisi belakang sendiri kita akan menemukan kamera ganda yang menjadi salah satu titik keuntungan dan yang diandalkan oleh ponsel ini agar menarik minat para pecinta gadget mahal. Dan tidak melukapan juga jika pada sisi belakang kita akan menemukan logo Oppo dengan cetakan yang sangat sepurna . Untuk bahan material yang digunakan sendiri adalah material full metal dan dimensi yang digunakan adalah panjang 154.5 mm serta lebar 74.8 mm dan juga berat yang hanya 150 gram.

Display

Jika kita sudah membahas masalah desain, kita melanjutkan ke masalah display atau tampilan layar. Ponsel ini sendiri membawakan panel AMOLED sebagai penyaji tampilan layar yang berkualitas tentunya. Dan untuk urusan kualitas resolusi sediri kita bisa mematakanya lagi, dengan panel AMOLED ynag berkualitas serta resolusi Quad HD tentu membuat ponsel ini semakin kece badai saja. Bahkan untuk urusan kemewahanny saja dia membawa kaca lengkun 2.5D Curved Glass sebagai lapisan kaca denpan yang juga sudah mendapatkan proteksi layar Gorilla Glass. Bahkan untuk jenis proteksinya sendiri sudah mengenakan Gorilla Glass 5 yang tahan terhadap goresan benda tajam maupun benda tumpul. Jika kita sudah membahas sisi layar, kita menuju sisi User Interface atau yang sering disebut dengan UI.

User Interface

Oppo memang tidak selalu setengah – setengah dalam mempersiapakan sisi User Interface pada ponsel yang mereka buat dan ini begitu bisa kita rasakan dari penggunaan sisi UI yang digunakan oleh Oppo R11. Dan sejatinya ClorOS 3.1 merupakan tampilan antar muka yang sangat baik dan bisa memberikan kesan nyaman saat kita mengotak – atik sisi menu dari ponsel Oppo. Dan dari segi penunjangnya Oppo membekali ponsel baru mereka ini dengan versi androin Nougat atau versi 7.1.1 yang memang merupakan OS tertinggi untuk tahun 2017 awal ini.

Hardware

Membawakan RAM 4 GB serta storage 64 GB tentunya ponsel ini diharapkan bisa menjalankan semua tugas aplikasi dengan ringan dan tanpa lage.Apalagi dengan adanya penggunaan processor  Octa-core sebagai mesin jeroan yang akan ditunjang dengan adanya chipset Qualcom Snapdragon tentu harapan kita sangat besar sekali pada ponsel yang satu ini. Dengan apa saya yang sudah dipasangkan dalam mesin dapur pacu tentu bisa membuat pemilik ponsel Oppo R11 tidak akan merasa pusing dengan RAM yang besar dan juga ruang penyimpanan yang juga lega tentunya. Disamping itu juga ponsel ini sudah membawakan mesin dapur pacu yang sangat mendukung untuk tingkat performanya.

Tandingan :

Harga Huawei P10 dan Spesifikasi Terlengkap, Jago Bikin Foto Bokeh


Jika anda yang termasuk hobi dengan game pada smartphone yang kita review ini sangat mampu untuk memenuhi segala kebutuhan kamu tersebut.Bermain game Football Manager Mobile 2017 juga bisa kamu mainkan dengan mudah menggunakan ponsel ini tentunya. Dan untuk kamu yang gemar memasangkan aplikasi, rasanya dengan adanya storage besar dan RAM yang mencukupi hal tersebut tentu bukan menjadi tembok penghalang bag kita untuk memasangkan banyak aplikasi pada perangkat ini.



Spesifikasi Oppo R11
Layar
5.5 Inches 16 Juta warna
Capacitive Touchscreen 1080 X 1920 pixel, -401 ppi
AMOLED dan 2.5 D curved galss Gorilla Glass 5
Hardware
Octa-core(4x2.2 GHz Kryo260) dan (4x1.8 GHz Kryo 260) GPU : Adreno 512
Qualcomm MSM8956 Snapdragon 660 -
Network
Dual SIM card HSDPA+
4 G LTE EDGE
Kamera Depan
20 Megapixel Touch focus
Screen Flash Face Detection
Kamera Belakang
20 MP (F/2.6,AF) 16 MP (F/1.7 ,PDAF) Touch focus
HDR Face detection
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
Nougat V7.1.1 ColorOS 3.1
Memori
RAM 4 GB Storage 64 GB up to 256 GB
Sensor
Kompas, Fingerprint, Gyroscope Accelermeter, Poximity
Koneksi
Bluetooth v4.2. A2DP, LE,EDR GPS, Micro USB V2.0,USB OTG
Wi-Fi Direct, Hotspot, FM Radio Jack audio 3.5 mm
Harga
Baru Rp 8Jutaan Bekas Rp -
Warna
Gold, Black Rose Gold
Baterai
3000 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu-waktu !!!

Kamera

Dan yang terpenting adalah kemampuan kamera dari ponsel ini yang tidak bisa kita ragukan lagi dan memang sangat mantap tentunya. Kita bisa menjumpai kamera depan dengan resolusi yang sangat besar yaitu 20 Megapixel dan dimana kamera depan ini sudah dilengkapi dengan segudang fitur pendukung yang sangat membantu. Bahkan kamera depan ponsel ini sudah disematkan kemampuan aperture F/2.0 serta untuk urusan fitur penunjang seperti screen flash juga ada dan untuk filter beauty juga bis akita temukan pada menu pengaturan kamera depan di ponsel ini.

Harga dan Spesifikasi Oppo R11 Terbaru


Sedangkan untuk kamera gandanya pada sisi kamera utama adalah kamera yang sangat solid dengan kemampuan yang berbeda – beda. Kamera pertama adalah kamera 20 Megapixel dengan aperture F/2.6 dan kamera ini berperan sebagai kamera yang lebih menonjolkan kemampuan Auto Focus (AF). Sedangkan untuk kamera kedua dari kamera utama sendiri mempunyai resolusi 16 Megapixel yang dibekali dengan aperture F/1.7 dan kamera ini sendiri mempunyai fitur PDAF yang dimana jelas bisa memberikan kecerahan yang lebih dan juga bisa diandalkan dalam mengambil objek lebih luas atau menggunakan mode wide anggel. 

Kelebihan :
  1. Layar sudah menggunakan kaca lengkung 2.5 D curved Glass.
  2. Melindungi layarnya dengan proteksi Gorilla Glass 5.
  3. Sudah membawa RAM 4 GB dengan Storage 64 GB.
  4. Menggunakan Android Nougat v7.1.1.
  5. Kemampuan kamera depan yang tidak bisa diragukan lagi.
  6. Kemampuan kamera ganda yang sangat istimewa pada kamera utama.
  7. Memiliki sensor yang sangat komplit sekali.
  8. Support USB On The Go.
  9. Sudah mendukung Fast battery charging (VOOC Flash Charger).

Kelemahan :
  1. Belum mengantongi sertifikasi IT68 atau tidak termasuk ponsel waterproof.
  2. Menggunakan microSD harus mengorbankan slot SIM 2.
  3. Baterai yang dayanya hanya 3000 mAh saja dan berjenis tanam.
  4. Harga yang cukup mahal untuk hitungan open price.

Dan itulah segenap ulasan Harga dan Spesifikasi Oppo R11 Terbaru yang memang baru dirilis pada bulan Juni 2017 , dan meruapakan salah satu keluarga flagship dari Oppo. Dan kalian bisa cari refrensi ponsel lainya juga pada postingan yang sudah kami luncurkan sebelumnya.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Terlengkap - Agustus 2017