Cara Mencari File Hasil Download di Perangkat IPhone

Cara Mencari File Hasil Download di Perangkat IPhoneProfesorponsel.com – Penggunaan smartphone memang cenderung semakin hari semakin memudahkan para penggunanya. Tidak hanya sekedar berfungsi sebagai media mencari informasi penting, smartphone juga memiliki peran penting dalam menjaga hubungan komunikasi antar keluarga dan kerabat dekat. Bahkan ponsel dengan ukuran bervariasi serta sistem operasi yang berbeda juga sama – sama mengutamakan kemampuan akses internet yang sangat terjaga dan stabil. Ini juga tidak beda jauh dengan kualitas serta kemampuan dari perangkat iPhone yang memang saling beradu kecanggihan dengan perangkat android.



Fitur unggulan yang selalu digunakan iPhone adalah  iCloud yang bisa kita gunakan untuk mencari perangkat iPhone kita yang hilang tercuri. Fungsi lain yang berguna dari perangkat smartphone masa kini adalah untuk mengunduh bermacam aplikasi ataupun game yang akan lebih mengoptimalkan kegunaan dari smartphone. Tidak cuman itu saja, smartphone juga mempunyai fungsi membantu sebagai media untuk melakukan pengunduhan file seperti musik maupun video. iPhone juga memberikan kemudahan tersebut bagi para penggunanya, namun perangkat yang satu ini cenderung cukup berbeda dalam menempatkan file hasil pengnduhan yang kita lakukan. Dan apakah anda benar – benar sudah mengetahui dimana letak hasil download perangkat iPhone kamu ? . Sejatinya cara untuk melihat hasil pengunduhan atau download perangkat iPhone tidaklah sulit jika kita menyimak seksama  ulasan yang akan saya sampaikan pada postingan kali in.

Memeriksa Penyimpanan Pada Sistem Perangkat iPhone

Mencari ataupun melihal hasil file yang kita unduh atau download di iPhone baik itu adalah file ataupun aplikasi yang berarti kamu hanya bisa melihat file tersebut pada perangkat IOS iPhone saja. Caranya sendiri memang terhitung mudah dan tidaklah sulit, mari kita simak cara yang harus kamu lakukan sebagai berikut :
  1. Kamu buka saja menu pengaturan atau setting.
  2. Dan selanjutnya kamu pilh saja pilihan  pilihan umum.
  3. Pilih saja penggunaan penyimpanan dan icloud.
  4. Dan berikutnya kamu pilih saja kelola penyimpanan.

Jika kamu sudah menerapkan dan mejalankan tahapan yang sudah saya berikan (seperti diatas), maka dengan otomatis kamu sudah dapat semua aplikasi yang sudah berhasil kamu si pan ataupun kamu unduh di smartphone iPhone kamu. Namun tidak cuman aplikasi saja , kamu juga bisa melihat jumlah semua aplikasi yang sudah berhasil kamu install dan kamu guakan di perangkat ponsel pintar kamu ini. Dan jika kamu ingin lebih tau mengenai informasi yang lebih lengkap dari semua apliaksi yang ada, kamu bisa mengetuk atau mengklik salah satu aplikasi yang terdapat  pada daftar tersebut.

Baca juga :

Cara Menggunakan ID Apple Lama Pada Perangkat Baru


Selain memanfaatkan cara tersebut, kamu bisa menggunakan cara lain untuk mencari file hasil pengunduhan kamu yang akmau lakukan dengan ponsel iPhone. Kamu bisa memanfaatkan peran iTunes sebagai fitur yang bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan kamu tersebut. Menggunakan iTunes kamu bisa melihat ataupun sekedar memeriksa ruang penyipanan yang ada pada perangkat IOS kamu. Dengan menggunakan iTunes kamu juga bisa melihat semua file yang sudah kamu unduh yang kemungkinan file tersbut adalah file multimedia ataupun video, dan caranya adalah sebagai berikut :
  1. Kamu buka saja akun iTunes yang akmau gunakan melalui perangkat PC ataupun Laptop yang kamu punya.
  2. Langkah berikutnya adalah kamu harus menyambungkan komputer dengan perangkat iPhone yang kamu punya.
  3. Pada menu iTunes, kamu pilih saja perangkat kamu. Dan dengan begitu kamu sudah bisa meilihat jumlah file yang berhasil kamu simpan pada perangkat kamu ini dengan berbagai file yang kamu unduh.

Kamu klik saja jenis konten maka kamu akan mengetahui informasi yang lebih akurat dan lengkap.
Agar lebih memudahkan kamu sebagai pengguna setia dari perangkat iPhone, kamu bisa melihat hasil pengunduhan iPhone yang lebih jelas dan juga melihat jenis beberapa konten yang tersedia di perangkat IOS yang akamu gunakan dengan beberapa cakupan yang dibedakan sesuai dengan jenis file tersebut. Dan kriteria pembagian file tersebut meliputi berbagai sisi pembangian yang sudah dibagian berdasarkan :
  1. Audio : Pada kategori ini kamu bisa mendapati lagu, buku audio, postcast audio, nada dering, serta memo suara.
  2. Foto : Dari kategori in kita bisa medapati gambar , stream foto, kontel rol kamera serta perpustakaan foto.
  3. Video : Daftar ini sendiri akan meliputi film, video musik, serta acara TV.
  4. App : Dari kategori ini sendiri akan menjadi tempat semua aplikasi yang sudah berhasil kamu install pada perangkat iPhone yang kamu gunakan.

Sejatinya masih banyak sekali daftar lain yang bisa kamu perikas pada perangkat iPhone yang kamu gunakan. Namun setidaknya artikel Cara Mencari File Hasil Download di Perangkat IPhone ini akan lebih memudahkan bagi kamu dan tentunya membantu bagi kamu para pengguna perangkat iPhone.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Terlengkap - Agustus 2017