Cara Membeli Gems Gratis Clash Royal Terbaru

Cara Membeli Gems Gratis Clash RoyalProfesorponsel.com – Jika kamu merupakan penggemar berat game Clash Royal, maka tidak ada salahnya jika kamu memperhatikan tips yang akan saya berikan hingga ujung ulasan di artikel ini. Agar kamu tidak terlalu membuang waktu ketika menunggu proses unlock chest, saya akan berbagi tips untuk membeli gems dengan gratis untuk game yang kamu mainkan ini. Dalam setiap ajang battle yang kita lakukan, tentunya kemenangan adalah hadiah termanis yang ingin selalu kita dapatkan. Tidak jarang pula para pemain di game ini sering melakukan acak serta kombinasi cards dan mencobanya dalam Training Camp yang tentunya bisa menyita waktu kita selama berjam – jam. Meski hasil battle dari Training Camp tidak menghasilkan chests bagi kita, setidaknya fitur ini akan membantu kita dalam lebih meningkatkan skill kita dalam memainkan game ini.

Cara Membeli Gems Gratis Clash Royal Terbaru


Pada saat kita memasuki arena untuk battle, contohnya adalah arena Goblin stadium. Arena yang diperuntungkan bagi para pemula ini memang sangat mudah sekali untuk kita mainkan dan juga menangkan. Dan prestasi yang mudah kita raih dari arena ataupun battle pembuka ini adalah dengan raihan 3 bintang yang cukup mudah kita dapatkan. Bahkan untuk memenangkan pertarungan tersebut kita hnay membutuhkan waktu kurang lebi hanya selama satu menit saja. Namun kita tidak boleh jemawa terlebih dahulu, kita akan menemukan sedikit masalah dimana banyakanya Chest Slot yang belum di unlock. Untuk 1 buah silver chest di arena 1 saja memerlukan waktu paling tidak selama 3 jam lebih  dan untuk gold sendiri paling tidak membutuhkan waktu selama 8 jam. Tinimbang kita membuang waktu lama untuk menunggu battle di dalam arena, ada baiknya jika kita menggunakan gems untuk lebih mempercepat proses unclok dengan cara melakukan pembelian pada gems royale secara gratis.

Baca juga :

Cara Mengganti Nama Akun COC (Clash Of Clans) Termudah


Cara Membeli Gems Gratis Clash Royale Dari HadiahWHAFF Rewards

WHAFF Rewards sendiri merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang dollar yang sudah terbukti memberikan bayaran yang nyata bagi para membernya. Kamu bisa dengan Cuma-Cuma uang dollar setelah kamu memasangkan aplikasi ini dan memainkan game yang ditawarkan oleh Whaff bagi para membernya. Jika uang dollar sudah terkumpul didalam saldo akun kamu, kamu bisa memintanya untuk membayar hasil yang kamu daptkan tadi dengan berupa kartu Google Play Gift Card. Kartu yang kamu terima ini sendiri akan memuat kode yang nantinya bisa kamu tukarkan untuk membeli gems gratis untuk game Clash Royale yang kamu mainkan.

Cara Membeli Gems Gratis Clash Royal Terbaru

  1. Kamu unduh aplikasi WHAFF Reward dari Play Store.
  2. Jika kamu sudah berhasil mengunduhnya, langsung install aplikasi tersebut dan tap untuk masuk disisi sudut kanan atas.
  3. Dan berikutnya kamu masukan saja alamat email ataupun nomor telepon yang kamu gunakan pada akun facebook yang kamu gunakan. Hanya dengan melakukan pendaftaran saja kamu sudah bisa mendapatkan bonus berupa dollar sebesar $0,20.
  4. Dan berikutnya kamu tunggu saja selang beberapa detik akan muncul kembali sebuah tampilan untuk memasukan kode undangan.
  5. Kamu bisa memasukan kode AS81527 dan kemudian kamu tap saja OKE.
  6. Dengan penggunaan kode AS81527 sendiri kamu akan mendapatkan dollar tambahan lagi senilai $0,30. Yang dengan penjumlahan dollar kamu semua menjadi $0,50 dan ini baru awalnya saja.
  7. Dan berikutnya adalah install aplikasi pada Pick Premium & Pick WHAFF agar kamu bisa mendapatkan penghasilan dollar tambahan lagi, hingga saldo yang kamu kumpulkan menjadi $ 10. Saldo tersebut bisa kamu tukarkan dengan kartu Google Play Gift Card.

Fungsi aplikasi WHAFF Rewards sendiri adalah sebagai salah satu aplikasi alternatif yang bisa kita gunakan untuk melakukan pembelian gems Clash Royale dengan gratis. Jika gems yang kamu miliki selalu terisikan dengan penuh, maka kamu tidak perlu membuang waktu lama untuk melakukan unlock silver chest dan gold chest. Dan saya ucapkan selamat mencoba dan selamat bermain.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Terlengkap - Agustus 2017