10 Tips dan Trik Bermain Dream League Soccer 2017 Biar Profesional

10 Tips dan Trik Bermain Dream League Soccer 2017Profesorponsel.com – Bermain game memang merupakan sebuah kegiatan yang cukup diminati oleh para kaum laki – laki ketika mempunyai waktu kosong di dalam kehidupan sehari – hari. Dan tidak sedikit kaum laki – laki gemar memainkan game dengan genre yang memberikan ketegangan dan keseruan tersendiri. Dan game sepak bola adalah salah satu game favorit yang selalu diminati oleh kaum pria, ini merupakan dampak dri kegemaran kaum pria dengan olah raga sepak bola.

10 Tips dan Trik Bermain Dream League Soccer 2017 Biar Profesional


Memang kita bisa memilih banyak sekali jenis game yang tersedia di Google Play Store untuk pengguna android yang bisa kita pilih sesuka hati. Dan para pria tentunya cenderung bercondong ke game sepak bola seperti Football Manager 2017 ataupun game yang sati ini yaitu Dream League. Dream League Soccer 2017merupakan sebuah game simulator dari game sepak bola yang sangat apik dan kualitas gambarnya sudah terhitung cukup baik. Di dalam permainan game ini kamu bisa menajalankan permainan dari tim kamu sendiri dan berebeda dengan game Football Manager 2017 yang sudah pernah saya sampaikan pada postingan sebelumnya dimana game tersebut menjadikan kita layakanya seorang pelatih serta pemilik tim dengan melakukan beberapa kebijakan demi menjaga finansial tim agar tetap seimbang. Dan jika kamu ingin memainkan game Dream League Soccer 2017 , kamu harus lebih terdahulu untuk mengetahui seluk beluk dari permainan game ini agar permainan yang kamu lebih tangguh dan mampu memenangi beberapa pertandingan yang kamu lalui.

Mengenal Lebih Dalam Game Dream League Soccer 2017

Game yang kita bahas kali ini memang merupakan salah satu game yang cukup populer di kalangan anak muda , terutama kaum laki – laki. Game ini sendiri lebih mengajarkan kita bagaimana untuk membentuk tim yang solit, mendeain kaos tim sendiri, serta memebrikan beberapa kesiapan tim sendiri agar menjadi tim yang lebih siap. Kamu bisa mengatur segala keperluan dari tim yang kamu mainka ataupun tim yang kamu buat dalam menjalankan setiap pertandingan dan tidak beda dengan game Football Manager 2017, namun di game Dream League Soccer 2017 kita bisa menggerakan pemain kita dengan tangan kita sendiri.

10 Tips dan Trik Bermain Dream League Soccer 2017 Biar Profesional


Game ini sendiri bisa kamu dapatkan dengan gratis via Google Play Store dan game ini merupakan game yang sudah cukup laris dan tidak bisa kita ragukan kualitas tampilan dari game ini sendiriyang sudah mempunyai tampilan visual yang cukup baik. Dalam permainan di game ini memang sangat jelas jika kita dituntut untuk lebih cerdas dan lihai dalam mengatur segala keperluan tim agar lebih solit dan tangguh. Dalam permainan game ini kita bisa memberikan tendangan yang memukau, umpan yang sangat cantik, serta skill individual yang mempesona jika kita benar – benar sudah menguasai segala teknik dan tips dari permainan di game ini.

Tips dan Trik Dalam Memainkan Dream League Soccer 2017

Dan ini adalah beberapa tips serta trik yang bisa kalian gunakan dalam memainkan Dream League Soccer 2017 agar kalian memang menjadi seorang pemain di game ini yang sangat professional.

1.Memahami Menu Game

10 Tips dan Trik Bermain Dream League Soccer 2017 Biar Profesional


Tips pertama yang saya bagikan ini adalah sebuah tips yang memang benar – benar harus bisa kamu kuasai, dan tips ini adalah lebih memahamai lebih dalam menu dari game ini. Menu dari game ini sendiri adalah bursa transfer, my club , serta team management, di menu my club sendiri kita bisa mengatur serta merubah ataupun mengedit tim sesuai dengan tim yang kita impikan. Dan untuk team management adalah menu yang membuat kamu bisa mengatur strategi ataupun formasi tim dan disini juga kamu bisa merawat atau memebri kesembuhan bagi pemain kamu yang sedang mengalami cedera.

2. Lebih Paham Game Settings

Tips berikutnya adalah bagaimana kamu lebih memahami game setting dimana ini membuat kamu harus cerdas dalam mengatur fitur game seperti bahasa penggunaan pada game , posisi, game kontrol, advance setting, archivement, credit, serta leaderboard.

3. Team Management

Tips ketiga ini adalah tips yang memamg cukup berpengaruh besar dalam tim yang kita mainkan dan tips nomor tiga ini menuntut kita agar lebih paham serta tau fungsi dasar dari team management. Fungsi dari menu Team Management adalah kebebasan bagi kita untuk bebas menentukan formasi, kapten, pergantian pemain, pengambil tendangan bebas, penendang pinalti, penendang tendangan sudut , serta berbagai macam proses penyerangan tim yang bisa kita atur sebaik mungkin.

4. Memahami Menu UI

10 Tips dan Trik Bermain Dream League Soccer 2017 Biar Profesional


Tips selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah dengan mengenal tampilan awal atau tampilan anatr muka yang sering disebut dengan User Interface atau UI. Kamu harus lebih bisa mengenal tampilan awal agar kamu bisa dengan mudah mendapatkan kemenangan dalam game ini. Pada sisi menu my club didalamnya sendiri memang terdapat menu stadium , season objectives, edit kit, edit squad, import logo, dan edit nama. Menu tersebut memang masing – masing mempunyai funsi serta kegunaan yang sangat tidak sama ataupun berbeda – beda dan terlebih menu tersebut juga sangat penting untuk kamu pahami agar kamu bisa mendapatkan kemenangan dari setiap pertandingan yang kamu jalani.

5. Upgrade Pemain Tim Buatanmu

Dan salah satu tips yang berguna dalam membantu kamu menciptakan tim juara lainya adalah dengan selalu meng-upgrade para pemain yang berada di tim jagoanmu. Jika kamu sering melakukan upgrade maka tidak hayal jika kualitas serta permainan dari tim kamu semakin meningkat dan tentunya semakin baik pula. Kemamupuan yang akan menjadi meningkat adalah passing yang semakin membaik, control yang sempurna, serta kualitas umpan crossing yang cantik , semua itu bisa menjadi meningkat setelah kamu melakukan upgrade pemain dari tim kamu.

6. Training

Salah satu tips penting yang juga patut kamu kuasai adalah dengan melatih tim besutan kamu terlebih dahulu dan ini bisa kamu lakukan dengan sesama anggota tim degan sistem training. Training sendiri memeiliki kegunaan agar kamu lebih menguasai permainan tim buatanmu serta permainan dari tim kamu lebih unggul tinibang permainan dari tim lain. Kamu bisa saja menggunakan pilihan menu training yang suda tersedia dalam menu pilihan di game ini. Kamu bisa melakukan latihan tendangan bebas, penalti, klick corner serta save penalti agar kualitas permainan kamu semakin berkembang dan berkualitas tentunya.

7. Membeli Pemain Penting

Tips yang selanjutnya mungkin bisa mempengaruhi kualitas tim kamu adalah dengan melakukan penjualan ataupun pembelian pemain dengan tepat. Kamu harus jeli dalam membeli pemain ataupun menjual pemain agar mampu memberikan keseimbangan permainan dari tim yang kamu buat. Membeli pemain merupakan salah satu jalan pintas yang bisa kamu lakukan yang tentu ini lebih cepat tinimbang melakukan upgrade pemain yang tentu memakan waktu cukup lama.

8. Crossing Berkualitas

Kmau harus mampu mengasuai umpan crossing yang tentunya harus berkelas demi menciptakan peluang yang bisa mengantarkan tim kamu menuju kemenangan. Dengan selalu melakukan umpan silang atau yang sering kita sebut sebagai crossing, maka dengan cara permainan seperti ini mendapatkan poin penting bukan hal yang sulit dimana umpan seperti ini sangat sulit untuk di baca apalagi jika pemain kita mampu melakukan sundulan bola yang berkelas tentu kiper lawan tidak akan dapat mengamankan sundulan tersebut dan tentu akan berbuah goal. 

Baca juga :

Game Balap Mobil Terbaik dan Terlaris Android dan IOS


9. Salto

Trick berikutnya yang tidak kalah penting dengan teknik nomor 8 adalah dengan melakukan tendangan salto.  Saltu merupakan tendangan akrobatik yang bisa kamu lakukanpada pemain kamu dan cenderung tendangan akrobat seperti ini sangat susah untuk dihentikan lawan ataupun kiper. Cara melakukan tendangan seperti ini sangat mudah, kamu cukup melakukan swipe atau mengusap layar ponsel kamu dari kiri ke kanan ketika bola sedang berda di udara dan menuju tepat ke arah pemainmu. Namun proses ini tentunya harus dalam timing yang tepat serta kondisi yang tepat pula agar peluag  ini tidak terbuang dengan percuma.

10. Transfer Pemain

Tips yang terakhir adalh tips yang tidak berbeda dengan tips nomor 7. Jika kamu ingin memiliki tim yang berkualitas, kamu harus bisa melakukan kebijakan terbaik dalam melakukan pembelian ataupun penjualan pemain di tim kamu. Di game ini sendiri akan ada pilihan players search untuk memilik tipe jenis pemain yang kita butuhkan pada tim kita. Tidak cuman itu saja, ada juga free transfer untuk bisa mendaptakn pemain yang sudh tidak memiliki kontrak dengan tim manaoun yang bisa kita dapatakan dengan gratis. Berikutnya adalah unclock classic player agar kamu bisa mendapatkan pemain sepak bola klasik, release player, dan juga create player agar kamu bisa membuat pemain dengan karakter baru dan skill yang bisa kamu atur sendiri.

Dan maka dari itu demikianlah 10 Tips dan Trik Bermain Dream League Soccer 2017 Biar Profesional yang bisa kamu gunakan untuk lebih meningkatkan kualitas permainan tim kamu dan juga mendapatkan kemenangan dari setiap pertandingan yang kamu jalani. Dan jangan lupa juga untuk membaca artikel kami lainya yang tidak kalah penting dengan tips yang saya bagikan kali ini.



Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Terlengkap - Agustus 2017