Cara Streaming Musik Gratis Tanpa Kuota Untuk Android dan IOS

Cara Streaming Musik Gratis Tanpa KuotaProfesorponsel.com – Layanan Internet untuk saat ini memang mengalami banyak peningkatan, contoh saja untuk saat ini kita bisa mendengarkan sejuta lagu dengan streaming tanpa gangguan sinyal. Hal tersebut tentu adalah dampak positif dari Sinya 4G LTE yang memang sudah banyak dikeluarkan oleh layanan selluler yang berperan pada layanan komunikasi.  Padahal jika kita rujukkan pada 5 tahunan yang lalu, kita sering kali mengandalkan hasil unduhan MP3 untuk menikmatin musik dan lagu yang kita unduh adalah hasil download lagu versi bajakan dan bukan original. Tentunya mendengarkan musik dengan sistem streaming tentunya bisa membuat kita lebih universal dan bebas memilih lagu yang ingin kita putar dengan beberapa aplikasi musik streaming lagu.

Cara Streaming Musik Gratis Tanpa Kuota Untuk Android dan IOS


Beberapa situs streaming musik dan juga aplikasi streaming musik yang ada, kita lebih dulu mempunyai Langit Musik sebelum datangnya aplikasi Spotify dan juga JOOX. Namun untuk saat ini saja, Langit Musik sudah lebih serius dalam mengutamakan layanan streaming musik dengan tampilan yang lebih kece dibandingkan tampilan dan layanan dari kedua aplikasi tersebut. 

Keunggulan dari Langit Musik Dibandingkan Aplikasi Spotify dan JOOX

1.Katalog Musik Paling Lengkap Di Kolong Langit

Cara Streaming Musik Gratis Tanpa Kuota Untuk Android dan IOS


Sudah tersedia total lebih dari 6 juta lagu yang bisa kamu nikmati dari Langit Musik. Tidak hanya menyedikan pilihan lagu-lagu yang sedang hits saja, tetapi mereka juga menyediakan lagu hits dari band-band dan penyanyi top dari manca negara. Segala genre musik seperti, jazz, rock, rap, dangdut, pop, dan bahkan lagu-lagu dari seluruh daerah bisa dapat kita dengarkan di sini. Sedangkan jika kita menggunakan Spotify, kita kaan cukup merasa kesulitan jika ingin mendengarkan lagu daerah dan juga lagu dangdut yang snat mustahil kita temukan dari aplikasi ini.

2.Kurasi Playlist yang Bagus

Cara Streaming Musik Gratis Tanpa Kuota Untuk Android dan IOS


Tidak hanya melengkai dengan jutaan lagu saja, kurasi playlist dari Lagit Musik juga memang tersaji dengan cukup lengkap sekali. Pasalnya hal ini begitu nyata terasa dari cover, judul, ini maupun susunan lagau yang berada di dalamnya tertata dengan begitu bagus dan rapi. Hal serupa kali ini bisa kita temukan dari aplikasi Spotify , tetapi tidak untuk aplikasi JOOX. Masih banyak sekali playlist dari JOOX  yang tidak selaras, jadi akan sedikit sulit untuk menemukan lagu di aplikasi ini.

3.Streaming Tidak Makan Kuota

Kita bisa menemukan hal unik pada Langit Musik, masalahnya para pengguna ponsel pintar baik IOS maupun android yang mengandalkan jaringan internet dari Telkomsel bisa menikmati streaming musik mengunakan Langit Musik tanpa di pungut kuota data internet sedikitpun. Langit Musik dan Telkomsel memang berjodoh, mereka akan memudahkan kamu untuk melakukan streaming musik tanpa kuota  data yang akan terpotong karena streaming.

4.Akses Musik Tanpa Batas Untuk Pengguna Freemium 

Langit Musik mempunyai layanan Freemium yang bisa kita katakan tanpa perlu berlangganan. Namun memang Langi Musik masih mempunyai salah satu fitur yang sangat menarik dari layanan Premium.  Layanan ini sendiri memang diberikan layaknya aplikasi Spotify maupun JOOX yang sama-sama menyediakan layanan tersebut. Dan harus kita ingat juga bahwa katalog dari Langit Musik masih bisa kamu akses dengan mudah tanpa harus berlangganan terlebih dahulu, hal ini sangat berbading terbalik denganSpotify yang hanya bisa melakukan shuffle atau JOOX yang juga mebatasi paar penggunanya dengan ketentuan materi VIP yang mereka terapkan. Namun kamu tidak akan bisa menggunkaan mode offline dan kamu hanya skip 10 lagu dalam rentan waktu selama satu jam saja.

Baca juga :

10 Aplikasi Edit Video Vlog Terbaik Untuk Ponsel Android


5.Berlangganan Premium Murah Dengn Fitur Melimpah

Dengan membayarkan tarif berlangganan dari layanan Premium, kamu sudah bisa menikmati beberapa keuntungan yang tentu belum bisa kamu rasakan. Keuntungan yang akan kamu dapatkan adalah kamu bisa mengunduh lagu untuk kamu putaran meski dengan kondisi jaringan hyang sedang tidak tersedia, kamu bisa skip lagu dengan puas, dan tentu akan bebas iklan. Namun fitur ini tidak akan tersedia bagi anda  jika kamu berlangganan pada layanan Freemium.

Cara Streaming Musik Gratis Tanpa Kuota Untuk Android dan IOS


Untuk tarif maupun biaya berlangganan Langit Musik cukup murah sekali. Bagi kamu pengguna smeua kartu Telkomsel, kamu akan dikenakan biaya berlangganan Langit Musik yang hanya cukup membayar Rp 22.000 untuk langganan selama satu bulan / 30 hari dan Rp 6.000 untuk satu minggu / 7 hari berlangganan. Nah murah banget to sob ? Bisa kamu gunakan jika kamu merasa cocok dengan tarif yang telah diberlakukan.

6.Ada Lirik Biar Nyanyi jadi Asik

Cara Streaming Musik Gratis Tanpa Kuota Untuk Android dan IOS


Ada sebuah hal unik lain dari Langiit Musik yang mungkin bisa membuat kita betah berlangganan, mereka sudah mendukung fitur lirik dari setiap lagu yang akan putar. Denagn adanya lirik dari setiap lagu yang kita putar tentu akan membuat kesann karokean kita semakin berkesan tanapa khawatir salah lirik. Fitur serupa juga sudah dimiliki oleh JOOX, namun tidak pada Spotify dan tentunya jika kita nilai dari segi user experiece Langit Musik memang lebih unggul dan terlihat lebih menarik para penggunanya. Hal ini dikarenakan lirik musik dari aplikasi Langit Musik memang sudah diciptakan sebaik mungkin demi kepuasan para penggunanya agar tidak musik ketika lagu sedang berjalan. Dan tentunya bait dari bait tiap lirik akan lebih mudah untuk kita baca dan kita ikuti.

7.Kesegaran User Interface yang Sejuk

Cara Streaming Musik Gratis Tanpa Kuota Untuk Android dan IOS


Berperan sebagai penyuguh layanan streaming musik, aplikasi yang satu ini memang mempunyai segi tampilan yang sangat nyaman dan juga terlebih mudah untuk kita gunakan. Kita tidak perlu berusaha untuk lebih jauh, dengan begiitu saja kita akan dimanjakan dengan sebuah aplikasi terbaik sebagai aplikasi music streaming yang tentu bisa memberikan kesan lebih baru bagi kamu untuk menikmati setiap detakan lagu-lagu terbaik.Dan ada yang cukup berbeda dari aplikasi yang satu ini dengan aplikasi music lainya yang sudah ada, yaitu fitur Trending. Adanya fitur ersebut juga akan lebih memungkinkan bagi kamu untuk lebih mengetahui musik apa saja yang sedang populer maupun hits.

8.Atur Tampilan Playlist Dengan Bebas

Cara Streaming Musik Gratis Tanpa Kuota Untuk Android dan IOS


Kamu bisa saja membuat playlist sesukamu dari jutaan lagu yang sudah ada pada aplikasi spesial ini. Tidak Cuma itu saja, kamu juga akan dimudahkan untuk mengatur maupun menyeting sendiri pilihan playlist yang akan kamu tunjukan, mungkinkan playlist yang umum atau mungkin hanya untuk kamu pribadi saja.

Nah tentunya dengan adanya ulasan seperti di atas tentunya kamu akan merasam cukup mantap untuk menggunakan aplikasi tersbut. Dan aplikasi ini sejatinya bisa kamu dapatkan dan kamu pasangkan pada smartphone kamu dari Google Play Store maupun Apps.

Kenapa kita harus mengunduh aplikasi tersebut dikarenakan aplikasi ini lebih menawarkan katalog lagu yang sangat lengkap.Aplikasi ini juga sudah menawarkan segudang fitur kece dan juga lebih hemat kuota untuk para penggunanya. Langit Musik juga lebih hemat tarif berlangganannya dibandingkan dengan aplikasi musik JOOX maupun Spotify.



Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017