Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel

Cara Memperpanjang Masa AktifProfesorponsel.com – Apakah kalaian sudah tau jika kita bisa saja melakukan perpanjangan masa aktif dari kartu Telkomsel kita dengan hanya menggunakan pulsa ? Nah kalian tentu akan mendapatkan jawaban tersebut pada edisi artikel terbaru kami kali ini. Telkomsel merupakan salah satu jenis kartu GSM dengan jumlah pengguna yang sudah cukup banyak. Menambahkan masa aktif atau memperpanjang masa aktif dari Telkomsel sejatinya bisa kita lakukan dengan mudah. Provider yang satu ini sejatinya memberikan cukup kemudahan bagi para pelanggan setianya untuk melakukan proses perpanjangan masa aktif kartu yang mereka pergunakan dengan mudah.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel


Perpanjangan masa aktif dengan menggunakan pulsa adalah proses perpanjangan yang sangat mudah dan tentunya tidak ribet untuk kamu lakukan. Banyak para pelanggan maupun pengguna kartu-kartu GSM dari Telkomsel semacam  kartu AS, SimPATI, Hallo sudah diberikan kemudahan untuk melakukan proses perpanjangan masa aktiif.Operator ini memang dikenal mempunyai jaringan yang sangat kuat dan juga stabil, namun hal tersebut mungkin berdampak sedikit terhadap tarif nelpon maupun SMS yang mereka berlakukan menjadi sedikit mahal. Pengisian pulsa dengan skala besar mungkin sering dilakukan oleh para pengguna kartu dari Telkomsel demi mencukupi asumsi kebutuhan pulsa dengan jumlah besar untuk melakukan panggilan telepon. Dan beruntung bagi kamu yang menggunakan kartu SimPATI yang dimana mereka menyediakan paketan nelpon murah yaitu TM, dan untuk yang hobi SMS bisa kalian gunakan kartu AS.

Untuk kamu yang ingin menambahkan masa aktif dari kartu Telkomsel yang kamu gunakan, saya akan berbagi ketentuan cara memperpajang mas aktif karu Telkomsel menggunakan pulsa yang akan menjadi bahasan utama kita dalam artikel kali ini. Memberikan segala kemudahan bagi para pelanggan setianya memang sebuah salah satu cara perusahaan telekomunikasi besar di Indonesia ini agar para penggunanya betah dengan mereka. Tidak hanya menyediakan tarif paketan nelpon maupun SMS, namun perpanjangan masa aktif bisa kamu lakukan kapanpun dan juga dimanapun kamu sempat. 

Tidak kita lupakan juga bahwa Telkomsel sangat serius dalam memberikan segala layanan kepada para pelanggannya, ini begitu terasa dengan layanan jaringan internet yang mereka sebarakan secara merata hingga pelosok kota kecil di seluruh wilayah Indonesia. Dan apabila kamu berdiam di tempat pedsaan sekalipun, kalian tidak perlu panik cukup gunakan saja Telkomsel sebagai kartu andalan anda dalam melakuakn segala bentuk komunikasi menggunakan ponsel. Denngan menggunakan kartu GSM Telkonsel, kamu bisa melakuakn segala aktifitas menggunakan ponsel termasuk menikmati media sosial dengan menggunakan paketan kuota internet dari Telkomsel.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel

Sejatinya kita sudah diberikan masa aktif yang sudah cukup panjang dari operator selluler yang satu ini. Bahkan ketika kita sedang mengisi pulsa sekalipun , tanpa kita sadari masa aktif dari kartu yang kita gunakan menjadi bertambah. Proses penambahan masa aktif dengan cara seperti ini biasanya terjadi ketika pulsa yang kita isikan pada nomor yang kita gunakan sudah masuk, maka secara otomatis juga masa aktif dari kartu kita menjadi bertambah. Dan tentunya juga menggunakan pulsa adalah salah satu cara yang mudah untuk kamu lakukan agar nomor Telkomsel kamu memiliki masa aktif yng akan diperpanjang sesuai ketentuan yang sudah berlaku. Melakukan perpanjangan masa aktif tentunya akan membuat kita mempunya simcard yang akan dari ancaman masa tenggang yang tentu bisa merugikan kita.

Baca juga ;

Cara Cek Telkomsel Poin Terkini


Kita juga masih bisa untuk memakai pulsa dari kartu yang kita gunakan untuk menambah masa akti kartu yang kita gunakan, cara ini sangat gampang dan simple. Kamu bisa melakukan hal tersebut dengan hanya melakukan pembelian masa aktif dengan pulsa yang mungkin masih ada pda kartu yang kamu pakai.  Jika kita mempunyai saldo yang masih mencukupi untuk menambahka masa aktif dari kartu yang kita pakai, kita bisa mendaftarkannya untuk mendapatkan penambahan masa akatif dari satu hari hingga satu bulan. Kita bisa melakukan perpanjangan masa aktif  hanya dengan menekan kode dial up di *999#, dan kamu tinggalm menekan tombol OK maupun Yes. Kamu juga bisa melakukannya dengan menggunakan kode dial up lebih lengkap di *999*5*6# , kemudian tekan Call mapun Yes pada ponsel yang kamu gunakan.Dan kamu ikuti saja paduan yang akan kamu terima dalam proses perpanjangan masa aktif dari kartu Telkomsel kamu, dan ini adalah ketentuan serta tarif dari tiap jenis masa aktif yang akan kita dapatkan yang akan sesuai dengan penalti tarif yang dikenakan :
  1. Rp 1.000 dengan masa aktif selama 1 hari.
  2. Rp 5.000 dengan masa aktif selama 7 hari / seminggu.
  3. Rp 15.000 dengan penambahan masa aktif selama 30 hari / sebulan.
  4. Rp 30.000 dengan masa aktif selama 90 hari / tiga bulan.

Nah jika proses penambahan masa aktif kamu berhasil, kamu bisa langsung melakukan pengecekan di dial up *888# . Denagn menekan kode dial itu kita bisa mengetahui informasi dari pulsa maupun masa aktif yang ada pada kartu kita. Nah cara yang saya berikan ukup mudah bukan ? Jadi jika saldo pulsa kamu masih mencukupi untuk melakukan perpanjangan masa aktif, kamu tidak perlu melakukan pengisian pulsa secara rutin. Uang yang akan kamu pergunakan untuk mengisi pulsa bisa kamu tabung dan kamu pergunakan untuk hal yang lebih penting dalam hidup kamu. Nah untuk kamu yang ska dengan semua artikel dari kami, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman-teman kamu juga. Selalu kunjungi Profesorponsel.com yang akan selalu menjadi sumber Informasi Seputar Smartphone bagi kamu semua.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017