Harga Sony Xperia XZ Premium Sudah Android Nougat – Agustus 2017

Harga Sony Xperia XZ Premium Sudah Android NougatProfesorponsel.com - Sebuah smartphone flagship coba didatangkan oleh Sony dengan merilis salah satu smartphone mahal yang dibekali dengan spesifikas yang cukup menggoda bagi anda yang mengidolaakan smartphone dengan spesifikasi tinggi.  Datang di tahun 2017 menjadikan Sony Xperia XZ Premium bernuansa adroid terbaru yang begitu digandrungi oleh para penggemar smarphone dengan platform android. Sony sendiri selalu berinovasi dengan semua smartphone terbarunya yang cukup dikenal dengan kemampuan kamera terbaik serta racikan mesin dapur pacu yang menyuguhkan kinerja terbaik pula.

Harga Sony Xperia XZ Premium Sudah Android Nougat

Smartphone baru dari keluaran Sony ini masuk dalam kategori smartphone flagship di tahun 2017 bukanlah tanpa alasa, smartphone ini datang dengan modul kamera beresolusi tinggi pada bagian kamera utama yang menjadikannya setara dengan smartphone flagship yang dimana mereka mengusungkan kamera dengan resolusi tinggi yang cukup ganteng untuk berfoto. Untuk anda yang berniat membeli smartphone Sony Xperia XZ Premium ada beberapa aspek penting yang harus anda ketahui dimana aspek ini akan menjadi pertimbangan yang bermanfaat bagi anda. Aspek pertama adalah harga dari ponsel Premium ini yang memang akan terdengar mahal dan tentunya smartphone ini diciptakan untuk anda yang terdukung dengan dana yang tak terbatas, aspek berikutnya tentu akan kalian dapatkan dari ulasan – ulasan tiap lini yang dibawakan oleh Sony Xperia di seri XZ Premium.

Harga Sony Xperia XZ Premium Sudah Android Nougat

Desain

Desain dari smartphone Premium memang sangat berbeda dengan kebanyakan desain smartphone lainya yang menyisihkan lengkungan pada sisi ujungnya dan ini tidak akan kita temui dari desain Sony Xperia XZ Premium smartphone ini sendiri merupakan penerus dari Sony Xperia Z5 Premium. Namun hal tersebut tidak akan mengurangi kelas dari ponsel mahal yang di plot sebagai salah satu smartphone dengan seri harga mahal yang dimilikinya. Dari dimensi sendiri, Smartphone dengan tampilan Premium datang dengan panjang 156.mm dimana akan terasa cukup pas dengan bentangan layar 5.46 inches yang dibawanya.  Sedangkan untuk tebal serta berat sendiri, Sony Xperia XZ Premium mengantongi diameter ketebalan 7.9 mm yang didukung dengan berat 195 gram yang begitu mantap.


Harga Sony Xperia XZ Premium Sudah Android Nougat


Memang dari beban yang dimilikinya, si ganteng ini memang sudah masuk dalam kategori smartphne dengan berat yang tidak ringan. Sony Xperia XZ Premium datang dengan balutan deain yang begitu kokoh dan terlihat lebih maco dengan bentuk yang mengotak dengan desain unibody yang mengindikasikan sebagai smartphone dengan baterai non-removable. Pada bagian belakang dari bodi yang dimilikinya kita akn menemukan kamera utama yang begitu gagah dengan persandingan beberapa fitur penopang permorma kamera yang begitu mendukung. Namun pada sektor depan kita tidak akan menemukan tiga tombol capacitive jika smartphone ini tidak kita aktifkan, ini dikarenakan ponsel kelas Premium ini menempatkan tiga tombol capacitive yang dimilikinya di bagian dalam layar 5.46 inches yang digunakannya.

Display

Sektor ini memang akan menjadikan resolusi layar dari ponsel dengan harga awalnya di atas tujuh juta ini adalah yang tertinggi untuk saat ini dengan resolusi yang begitu tinggi 3840 x 2160 pixels dengan kerapatan layar 807 ppi pixel desinty yang begitu mengagumkan. Layar dengan resolusi yang begitu tinggi memang bisa memberikan kenyaman yang begitu terasa dalam memandang layar miliknya yang sudah dibekali panel IPS LCD, layar ini juga sudah mendapatkan proteksi lapisan Gorilla Glass 5 yang akan memberikan perlindungan lebih untuk layarnya. Kemampuan multitouch Sony Xperia XZ Premium mencapai 10 jari yang menjadikan sentuhan demi sentuhan pada layar 5.46 inches tidak akan lelet dan ngelage. 

Network

Dari segi koneksi yang dimilikinya, dia juga melengkapinya dengan tiga koneksi terbaik dengan kecepatan yang begitu bisa untuin kita andalakan. Dia sendiri membawakan tiga jaringan GSM, HSPA serta 4G LTE dengan kecepatan masing – masing yang begitu berbeda. Untuk kecepatan dari 4G LTE mencapai 4G LTE Cat16 1024/150 Mbps yang tentunya akan memudahkan aktifitas anda di jangkauan internet, untuk HSPA sendiri HSPA 42.2/5.76 Mbps yang masih bisa kamu andalkan jika wilayah kamu tidak mencakupi jaringan 4G.

RAM dan Storage

Berlabel sebagai smartphone mahal tentunya begitu disadai oleh sang vendor dari Sony Xperia XZ Premium yang membekalinya dengan RAM yang terhitung besar. RAM 4 GB memang masih sedikit kalah dengan smartphone lain yang sudah mengusungkan RAM 6 GB, namunhal tersebut tentunya tidak akan terlalu berpengaruh dimana kinerja RAM 4 GB akan cukup memuaskan para pengguna smartphone ini. Dari sisi ruang penyimpanan internal sendiri si ganteng memiliki storage 64 GB yang bisa menjadi lokasi penyimpan file kita, storage ini sendiri di dukung dengan penyediaan slot microSD dengan kemampuan tampung hingga batas maksimal 256 GB.

Hardware

Mengusung mesin daapur pacu dengan racikan terbaik memang selalu menjadi poritas utama dari semua smartphone milik Sony, dan tidak terkecuali sang pendatang baru yang jga dibekali dengan dapur pacu terbaik pula. Dia sudah mengusungkan processor dengan kemampuan yang begitu menjanjkan yaitu  Octa-core (4x2.45 GHz Kryo dan 4x1.9 GHz Kryo) yang dimana akan ditemani oleh chipset bertenaga badak dengan adanya chipset buatan Qualcomm MSM8998 Snapdrgaon 835 yang begitu optimal dalam men-support kemampuan processor agar lebih optimal. RAM 4 GB yang dikombinasikan dengan hardware terbaik ini bissa anda andalkan dalam mengoprasikan berbagai game dengan jenis game HD serta mengoprasikan aplikasi akan lancar tanpa kendala. Tidak lupa juga bahwa seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa Sony Xperia XZ Premium membawa android Nougat sebagai sistem operasi yang di andalakannya nati.



Spesifikasi Sony Xperia XZ Premium
Layar
5,46 inches 16 juta warna
Capacitive Touchscreen 3840 x 2160 pixels,-807 ppi
IPS LCD Gorilla Glass 5
Hardware
Octa-core(4x2.45 GHz Kryo dan 4x1.9 GHz Kryo) GPU Adreno 540
Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
Network
Dual SIM card HSDPA+
4G LTE EDGE
Kamera Depan
13 Megapixel f/2.2 Panorma
Beautify Screen flash
Kamera Belakang
19 Megapixel f/2.0 Touch focus
HDR dan EIS Face detection
Panorama LED Flash dan Laser focus
Sistem Operasi
OS Nougat -
Memori
RAM 4 GB Storage 64 GB up to microSD 256 GB
Sensor
Fingerprint,Accelerometer, Gyroscope Proximity,Barometer,Compass, Color spectrum
Koneksi
Bluetooth v4.2,A2DP,LE, USB Type-C, Fast battery GPS,GALILIEO,
Wi-Fi,Wi-Fi Direct,Hotspot, USB OTG BDS,DLNA, Jack audio 3.5 mm
Harga
Baru Rp Bekas Rp -
Warna
Luminous Chrome Deepsea Black
Baterai
3230 mAh Li-Ion Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu !!!

Kamera

Teruntuk kamera sendiri kta tdak bisa ragu lagi dengan kualitas racikan kamera yang dimiliki Sony yang dimana dikenal begitu mahir dalam menciptakan kamera dengan performa yang mengagumkan. Kamera utama yang dimiliki  begitu memposona dnegan fitur istimewa yang dibawanya, meski tidak menggunakan kamera ganda yang begitu menjamur dibawa oleh smarphone flagship lain. Kamera utama yang dibawa  adalah beresolusi 19 Megapixel, kamer utama ini sendiri sudah dibekali dengan aperture f/2.0 . Selain itu juga untuk urusan fitur sendiri sangat komplit dengan EIS(Gyro) , Laser autofocus serta LED Flash. Untuk merekam video saja, kamera utamanya sudah bisa menghasilkan video dengan hasil yang begitu ciamik dengan resaolusi video 2160p@30fps serta 720p@30fps.

Harga Sony Xperia XZ Premium Sudah Android Nougat


Sedangkan kamera depan yand dia miliki juga tidak kalah sudah dibekali dengan kamera depan dengan resolusi tinggin pula. Resolusi pada kamera depan sudah 13 Megapixel yang ditunjang dengan aperture f/2.0 yang dimana kamer depan ini juga bisa menghasilkan video dengan resolusi 1080p@30fps dengan resolusi HD. Bagi anda yang gemar berselfie tentunya dengan adanya kamera depan 13 Megapixel sebuah hal yang cukup menyenangakan untuk berselfie bersama teman maupun saudara terdekat kita.

Tandingan Sony Xperia ZX Premium :

Harga LG V20 Dan Spesifikasinya 


Teruntuk anda yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi terbaik, rasanya merekomendasikan Sony Xperia XZ Premium adalah hal terbaik teruntuk anda yang memiliki dana yang tidak terbatas untuk membeli smartphone dengan harga yang cukup tinggi. Harga yang tinggi juga akan teetap dibarengi dengan kualitas yang jempolan serta spesifikasi yang tinggi juga.

Kelebihan  :
  1. Layar sudah beresolusi tinggi dengan lapisan proteksi yang begitu solid Gorilla Glass 5
  2. Desain yang begitu maco
  3.  Serta kaya Sensor yang begitu komplit
  4. Speaker audio yang stereo
  5. Kemampuan kamera yang tidak bisa diragukan lagi
  6. Menyedikan slot microSD
  7. Support fast charging
  8. Sudah Support 4G LTE tercepat

Kelemahan  :
  1. Harga yang cukup mahal
  2. Baterai tanam yang digunakannya
  3. Daya baterai yang tidak besar dan hanya 3230 mAh
  4. Menggunakan USB Type-C yang belum begitu umum
  5. Berat yang begitu terasa.
Yang akan sedikit saya tambahkan adalah belum dirilis secara remi harga dari Sony Xperia ZX Premium, namun jika sudah remi kami akan segera memberikan informasi lengkap dari harga yang dipatokan untuk Smartphone flagship ini. Perhitungan kami adalah smartphone ini akan di bandrol dengan harga di atas 8 Jutaan yang mengingat spesifikasi dari smartphne ini begtu gagah dengan bekal sertifikasi IP68 yang menjadikanya sebagai salah satu ponsel mahal dengan kemampan menyelam dalam kedalaman air 1.5 meter dengan kurun waktu 30 menit setara dengan Sony Xperia XA . Tentunya bagi anda yang gemar dengan smartphone yang tahan dalam kondisi basah, maka dia adalah sebuah smartphone flagship yang akan saya rekomendasikan teruntuk anda yang tidak terhalang dana yang begitu melimpah. Tambahan lain lagi adalah smartphone memiliki kemampuan gaming yang begitu mumpuni dan tangguh dalam segala medan.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017