Spesifikasi Oppo R7 Plus Dan Harga Terbarunya – Agustus 2017

Spesifikasi Oppo R7 Plus Dan Harga Terbarunya - Sebuah smartphone terbaik dari varian smartphone yang telah diluncurkan oleh Vendor besar yang berkampung halaman di Tiongkok  yaitu Oppo R7 Plus yang telah diperkenalkan di Indonesia pada bulan Mei 2015. Desain yang terbaik tentunya menjadi sebuah nilai tersendiri bagi smartphone yang ingin tampil cimaik dan menarik dan mampu menyedot peminat gadget dari Tiongkok ini. Tak hanya datang dengan bekal desain yang istimewa namun , dia  juga datang dengan layar yangg tergolong besar dan juga OS Android Lollipop menjadi bekal platform untuk daya tarik bagi para pecinta gadget mewah .

Spesifikasi Oppo R7 Plus Dan Harga Terbarunya


Bahkan mereka juga datang dengan bekal panel layar yang istimewa dan juga terasa sangat tajam, bahkan beberapa sektor mesin atau dapur pacu yang digunakan olehnya mampu menghasilkan kemampuan multitasking yang cukup teruji. Dan untuk kalian yang berminat untuk meminang gadget ini sebagai ponsel smartphone yang ingin anda beli, sebaiknya anda tetap stay dan simak ulasan yang akan saya berikan agar semua informasi yang saya berikan bisa menjadi pertimbangan yang tepat untuk anda membeli gadget canggih ini.

Desain Kokoh

Mencoba datang dengan desain yang kokoh bukan koko sob seperti panggilan kakak untuk orang chaines namun kokoh yang berarti kuat. Yah ini bisa kita rasakan ketika memegang si dia yang terasa menjanjikan kekuata dari segi material yang digunakan adalah materian yang digunakan juga untuk membuat bahan body pesawat alias metal atau aluminium aloy. Bahan ini memang teruji cukup kokoh dan tahan dari goresan terhadap body ponsel yang menggunakan bahan material metal ini, dan yang terpenting Oppo R7 Plus tetap terlihat kece. Dia masih akan terlihat terlihat kece dari tampilan depan yang begitu mewah dan jarak bezel dengan layar 6.0 inches dari Oppo R7 Plus cukup tipis meski pada bagian bezel bawah bertuliskan logo khas dari Oppo.

Spesifikasi Oppo R7 Plus Dan Harga Terbarunya


Dan untuk bentuk tampilan body dari belakang terlihat cukup gagah dengan kamera dan LED Flash di bawahnya dan juga tidak lupa bahwa si ganteng ini sudah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari tau yang nama kerenya sensor fingerprint. Sensor keren ini sendiri berada tepat di bawah bagian LED Flash kamera utama dari ponsel ganteng ini dan pada bagian belakang juga tertulis logo Oppo secara vertikal. Dan yang perlu kita ketahui bahwa dia adalah ponsel yang  mengusungkan desain unibody yang menempatkan slot SIM card pada bagian sisi kiri dan dibawahnya menjadi tempat tombol power, dan sementara itu pada bagian kanan akan menjadi letak tombol volume up and down. Mewah dan kokoh itulah defenisi dari desain R7 Plus.

RAM dan Storage

Untuk urusan RAM , si ganteng ini sepertinya sudah tidak menggunakan RAM kecil namun RAM yang digunakan sudah 3 GB yang tentunya mantap dan bisa kita rasakan efeknya terhadap kinerja dan tugas yang akan dibebankan padanya. Tak cuman tu saja, si plus ini juga menyediakan internal memori atau storage yang cukup mumpuni untuk menjadi tempat penyimpanan foto, video game bahkan aplikasi apapun yang kitainginkan di storage 32 GB dari Oppo R7 Plus.

Baca juga :

Spesifikasi Lengkap Vivo V3 Max 


Tampilan Layar

Kedatangan panel AMOLED pada layar 6.0 inches di Oppo R7 Plus yang kan menjadikannya cukup unggul dalam memberikan tamppilan dengan hasil yang begitu tajam dan juga terasa nyaman dipandang. Ini adalah hasil kuwalitas panel AMOLED yang sudah tidak perlu kita pertanyakan mengenai kuwalitas tampilan layar yang akan di sajikan untuk mata kita. Dan resolusi yang diberikan adalah Full HD yang begitu mantap dan ciamik yang setara dengan perhitungan resolusi 1080 x 1920 pixels yang tentunya kedalaman layar dengan 16 juta warna yang dimilikinya akan menjadikan layar Oppo R7 Plus cukup istimewa.  Dan yang menjadi sebuah kabar yang menyenangkan adalah layar 6.0 inches pada layarnya yang sudah diproteksi dengan lapisan Gorilla Glass yang tanggh dan tahan akan goresan dan juga benturan.

Kamera Utama 13 Megapixel

Si ganteng ini datang dengan bekal kamera utama atau kamera belakang yang cukup mantap meski resolusi kamera tidak terlalu besar dan hanya 13 Megapixel. Meski begtu hasil yang akan disuguhkan tidak bisa kita pandag atau anggap hanya dengan sebelah mata, hasilnya tentunya mantap, warna dan kontras yang pas dan juga efek bokeh yang begitu dramtis dan blurnya terasa cukup alami. Dan kamera utama  juga akan dipadu dengan Dual Tone LED Flash di bagian bawah kamera utama ini yang akan menjadikan performa kamera utama menjadi lebih mantap ketika dalam  kondisi gelap, indoor bahkan malam hari.

Sedangkan itu untuk kemampuan kamera depan  kita akan disuguhan kameran depan dengan lensa 8 Megapixel yang cukup menjanjikan dan hasilnya sudah lebih dari cukup jika hanya untuk berfoto selfie bersama teman. Dan kelemahan dari kamera depan seperti pada umumnya noise yang ditimbulkan cukup menjamur dan terlihat jelas. Untuk merekam video sendiri Oppo R7 Plus bisa merekam video dengan format MP4 dengan resolusi Full HD yang jenal hasilnya sangat memuaskan bagi kita.

Dapur Pacu

Untuk urusan dapur pacu yang bukanlah komponen di dalamnya sama seperti dapur masak dan pada dapur pacu , dia sudah mengandalkan kemampuan chipset bertenaga badak yaitu Qualcomm Snapdragon 615 yang sendirinya akan berpadu dengan processor Octa-core yang bisa memberikan suguhan kinerja yang responsivenya bisa kita andalkan dan juga kemampuan multitaskingnya bisa kita rasakan sangat mantap. Dan ini jga akan ditopang oleh daya baterai Li-Lion 4100 mAh yang akan menjadikan screen on time yang dimiliki cukup panjang. Baterai yang digunkan tentunya berjenis tanam yang sedikit akan kerepotan jika mengalami kerusakan dan saran saya jika anda menggunakan smartphone dengan jenis baterai tanam sebaiknya anda bisa selalu menjaga kondisi baterai agar tidak cepat rusak.

Spesifikasi Oppo R7 Plus Dan Harga Terbarunya 


Spesifikasi Oppo R7 Plus
Layar
6.0 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 1920 pixels - 401 ppi
AMOLED Gorilla Glass
Prosesor
Octa-core 1.5 GHz Adreno 401
Qualcomm Sapdragon 615-
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
8 MP autofocus
Face detection Touch Focus
Screen Flash Filter
Kamera Belakang
13 MP Face detection
Filter HDR
Panorama Dual Tone LED Flash
Sistem Operasi
O.S Lollipop Color OS
Memori
RAM 3 GB Storage 32 GB
256 GB microSD
Sensor
Accelerometer Magnetic
Proximity Fingerprint
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS, Hotspot
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Jack audio 3.5 mm
Harga
Harga Baru Rp 3.500.000 Bekas Rp -
Warna
Gold, Rose Gold Grey
Baterai
4100 mAh Li-Lon Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  :
  1. Layar sudah 6.0 inches
  2. Menggunakan lapisan Gorilla Glass
  3. Support 4G LTE yang super ngebut
  4. RAM 3 GB plus 32 GB interal memori
  5. Kamera utama dengan Dual tone LED Flash
  6. Sensor yang begitu lengkap dan keren
  7. Baterai yang besar

Kelemahan :
  1. Kuwalitas racikan dapur pacu sedikit tertinggal dari ponsel flagship lainya
  2. Baterai yang tidak bisa dilepas
  3. Kamera depan yang cukup menjamur noisenya

Dan semoga tulisan saya ini akan menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda yang sedang mencari infirmasi seputar spesifikasi dan harga terbaru dari Oppo R7 Plus. Dan sekarang kalian bisa mempertimbangkan sendiri untuk tidak membeli  R7 Plus atau tetap membelinya sebagai smartphone yang akan anda gunakan di masa depan.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Terlengkap - Agustus 2017