Harga Xiaomi Redmi Note 4 Smartphone Besar Bikin Keren – Agustus 2017

Harga Xiaomi Redmi Note 4  – Profesorponsel.com - Ketemu lagi di Profesorponsel yang akan beri kalian segala informasi dan juga informasi spesifikasi dari smartphone terbaru terlengkap dan juga update. Kali kita akan mengulik mengenai smartphone yang terhitung memiliki penggemar yang cukup banyak dengan keunggulan spesfikasi dan juga harga yang murah tentunya, dan dia adalah Xiaomi. Xiaomi memang merupakan Vendor asal Tiongkok yang berhasil menembus dominasi Vendor besar lainya seperti Samsung dan iPhone, yang saat ini memang sedikit terusik dengan kehadiran smartphone yang datang dengan spesifkasi keren namun harga yang diberikan cukup murah dan tentunya cocok untuk kantong masyarakat Indonesia untuk lebih berhemat.

Harga Xiaomi Redmi Note 4 Smartphone Besar Bikin Keren


Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan beberapa sektor yang unggul dan tentunya pennggunaan aca 2.5 D Cuved Glass membuatnya terlihat lebih istimewa. Dan disini kalian akan menumukan beberapa keunggulan yang terasa secara menyeluruh dan juga bukan saja keunggulan, namun kamu juga akan mengetahui beberapa sektor yang cukup lemah dari Xiaomi Redmi Note 4. Dan utuk kalian penggemar Xiaomi atau MI FANS kalian wajib untuk tetap menyimak ulasan yang akan saya berikan dan teruntuk anda yang berniat membeli Xiaomi Redmi Note 4 tetap sima ulasan yang akan saya berikan ntuk sobat tercinta Profesorponsel.

Spesifikasi dan Harga Lava A3 Fingerprint Tercepat

Desain

Untuk bentuk desain yang memang cukup bongsor dan nyaman digenggam, penggunaan maerial metal sangat tepa dan terasa kokoh. Bentuk desain yang mantap dengan penggunaan layar 5.5 inches membuat sedikit cukup menarik perhatian para MI Fans. Dengan garis anthena yeng membentang secara vertikal membuatnya agak terlihat tidak kaku dari segi tampilan belakang yang dimilikinya dan dimensi ponsel ini sendiri 151 x 76 dengan ketebalan 8.4 mm dan juga berat 175 gram yang cukup mantap saat di genggam. Finshing list crome pada bagian frame yang kian membuat smartphone ini menjadi terlihat lebih cakep dan nyentrik saja dan di bagian belakang ini ada fingerprint dan juga kamera utama yang datang lengkap dengan dual tone LED Flash. 

Harga Xiaomi Redmi Note 4 Smartphone Besar Bikin Keren


Sementara itu pada bagian atas kita akan dipertemukan dengan kubang jack audio 3.5 mm dan juga infrared, sementara bagian sebelah kiri ada slot SIM card dengan jenis Dual SIM Hybrid tentunya. Dan pada bagian frame kanan sendiri kita akan menemukan tombol volume yang cukup empuk dengan tombol power di bagian bawahnya. Sedangkan speaker audio sendiri di letakkan pada bagian bawah yang samar – samar memiliki dua speaker namun faktanya yang berfungsi hanya satu dan yang satunya berfungsi sebagai microphone dan di antara microphone dan speaker ini terdapat port USB yang masih berjenis micro USB tentunya sob dan sudah mendapatkan support USB OTG. Secara keseluruhan mengusungkan desain unibody yang mantap dan di bagian depan terdapat kamera depan, LED Notification dan tiga tombol capacitive pada bagian dagu Xiaomi Redmi Note 4 yang masih cukup sama seperti Redmi 4X.

Display 

Menggunakan layar 5.5 inches yang sudah beresolusi Full HD tentunya yang akan sangat mantap kuwalitas layar yang akan diberikan. Panel yang digunakan  adalah IPS LCD yang resolusinya setara dengan 1080 x 1920 pixels yang kuwalita warna dan ketajamannya sangat mantap meski tidak semantap layar dari panel AMOLED tentunya. Layar yang dipakai sudah berjenis kaca lengkung 2.5D yang semakin menambahkan kesan mantap dan tentunya layar 5.5 inches yang juga sudah terlindungi oleh lapisan Gorilla Glass tentunya yang akan menjaaga layar 5.5 inches dari Xiaomi keluarga Redmi.

Software

Untuk software sudah menggunakan android Marshmallow v6.0 yang kabarnya akan mendapatkan update ke Nougat v7.0 yang entah kapan update tersebut akan diterima oleh Xiaomi Redmi Note 4. Dan untuk masalah room sendiri , sudah membawa atau menggunakan room global yang bukan room abal –abal tentunya dan UI dari Xiaomi Redmi Note 4 sendiri sudah menggunakan UI MIUI 8 yang memiliki bebrapa keunggulan seperti tampilan layar kedua dan aplikasi ganda yang hanya tiggal menekan icon aplikasi yang akan terganda secara otomatis tanpa mendownloadnya.

Tandingan Xiaomi Redmi Note 4 :

Spesifikasi Vivo V3 Terlengkap


Hardware

Untuk masalah dapur pacu yang digunakan  adalah processor Deca-core 2.1 GHz  yang tentunya kan ditemani oleh Chipset dari MediaTek MT6797 Helio X20 yang bisa memberikan kinerja yang cukup solid dan tentunya responsive. Dengan menggunakan chipset MediaTek tentunya sektor GPU yang dimiliki oleh dia adalah Mali-T880 MP4 yang mengantur grafis dari smartphne ini .  Dan racikan ini akhirnya bisa menghasilkan test uji Antutu Benchmark yang mencapai score 84044 yang terhtung score yang cukup tinggi untu harga smartphone yang terhitung murah ini. Dan sementara itu demi membantu beban performa yang akan diterima ponsel ini sudah dibekali dengan RAM  3 GB ynag mantap untuk meningkatkan performa darinya lebih kece.Smentara itu performa untuk ngegame dari ponsel jumbo ini terhitung cukup mantap meski shu yang ditimbulkan cepat meningkat dan ini adalah efeck dari Chipset MediaTek yang digunakan olehnya.  Dan juga untuk multitouch sendiri si bongsor ini sudah  memiliki multitouch 10 dan sensor yang ada pada ponsel besar ini amat cukup lengkap seperti adanya sensor Gyroscope pada ponsel ini  yang bisa menunjang kita untuk menggunakan  VR.

Kamera

Untuk kamera depan yang dibekali dengan lensa 13 megapixel yang sudah mendapatkan dukungan fitur PDAF yang bis lebih menterengkan performa kamera. Meski resolusi kameranya masih di bawah dari Xiaomi Redmi Note 3, namun hasilnya akan lebih jauh lebih baik dengan ftur PDAF yang ada pada smartphone ini. Dan untuk hasil rekaman video sendiri sudah bisa menghasilkan video Full HD dengan menggunakan kamera utama yang dimilikinya. Kamera utama dari smarphone kece ini sendiri memilki dual tone LED Flash yang tetunya bisa lebih unggul di kondisi gelap dan juga low light. Seentara itu pada bagian kamera depan terdapat kamera selfie dengan lensa 5 Megapixel saja yang sudah hhadir dengan fitur Beautify yang bisa membuat selfie sobat lebih kece tentunya. Meski begitu dalam kondisi kurang cahaya kamera depan  masih menimbulkan bebrapa noise yang cukup mengganggu, dan hal ini akan di obati oleh resokusi video dari kamera depanya yang jga memiliki resolusi Full HD.

Harga Xiaomi Redmi Note 4 Smartphone Besar Bikin Keren

Untuk Spesifikasi yang lebih lengkap dari Xiaomi Redmi Note 4 sudah saya sediakan di kolom tabel sebagai berikut lengkap juga dengan harga yang ada untuk saat ini.


Spesifikasi Xiaomi Note 4
Layar
5.5 Inches 16 Juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 1920, -462 ppi
IPS LCD dan 2.5D Curved Glass Gorilla Glass 3
Hardware
Deca-core 2.1 GHz Mali-T880 MP4
MediaTek MT6797 Helio X20 -
Network
Dual SIM card HSDPA+
4G LTE EDGE
Kamera Depan
5 Megapixels Touch focus
Beautify Face detection
Kamera Belakang
13 Megapixels PDAF Face detection
HDR Touch Focus
Panorma Dual tone LED Flash
Sistem Operasi
O.S Marshmallow MIUI 8
Memori
RAM 3 GB Storage 32 GB up to microSD 256 GB
Sensor
Fingerprint Proximity
Gyroscope Magnetic
Koneksi
Bluetooth v41.,A2DP,LE GPS, GLONASS, BDS
Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Hotspot USB OTG
USB V2.0 , Reversible connector Fast Charging
Harga
Baru Rp 2.360.000 Bekas Rp 2.000.000
Warna
Black,Grey Silver
Baterai
4100 mAh Li-Ion Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu !!!

Kelebihan  :
  1. Layar sudah 5.5 inches dengan jenis kaca 2.5D yang kece
  2. Sudah support 4G LTE untuk kedua SIM cardnya
  3. Sudah menggunakan Android Marshmallow
  4. RAM 3 GB didukung dengan storage 64 GB
  5. Kamera  utama sudah dibekali dengan fitur PDAF
  6. Bateraai 4100 mAh
  7. Material sudah metal yang kokoh
  8. Sensor yang ada cukup lengkap

Kelemahan  :
  1. Baterai yang tidak bisa kita lepas
  2. Kamera depan masih menimbulkan noise
  3. Tidak menyediakan slot microSD
  4. Dan suhu untuk ngegame cepat meningkan menjadi hangat

Dan itulah spesifikasi dan ulasan dari Xiaomi Redmi Note 4 yang bisa menjadi pertimbangan sobat semua yang berniat membelinya sebagai ponsel andalan. Dan artikel ini bersumber dari sumber terpercaya dan harga yang kami cantumkan adalah harga real penjualan saat ini.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017