Harga Xiaomi Mi Mix dan Spesifikasinya – Agustus 2017

Harga Xiaomi Mi Mix  – Profesorponsel.com - Salah satu smartphone besar dari Xiaomi yang memiliki tampilan luar yang bagus dan kelas atas tentunya. Xiaomi Mi Mix terhitung adalah sebuah ponsel berkelas flagship dari Xiaomi yang diperuntungkan bagi kalangan menengah ke atas yang setidaknya memilki keinginan akan sebuah ponsel mewah dan premium dari Xiaomi. Tak hanya desainya yang begitu inovatif , namun untuk kelas bekal mesin yang akan dibawakan oleh ponsel cerdas ini adalah tentunya yang terbaik dari Xiaomi.

Harga Xiaomi Mi Mix dan Spesifikasinya


Dia adalah ponsel yang di bandrol dengan harag yang cukup mahal, namun untuk urusan spesifikasinya tentunya sudah solid dan tentunya mantap.Dan jika anda membeli gadget terbaru ini anda akan mendapatkan beberapa kelengkapan dari box Xiaomi Mi Mix yang isinya, kitab – kitab, charger, dan tentunya SIM injecktor yang berfungsi untuk memasang SIM card dari ponsel mewah ini. Dan jika anda berniat untuk membeli smartphone dari Xiaomi yang terutamanya adalah Xiaomi Mi Mix, sebaiknya kalian saya sarankan tetap stay setia di artikel yang saya tuiskan ini yang akan memberikan ulasan dari spesifikasinya si ganteng Mix ini secara lengkap dan detail.

Harga Xiaomi Mi Mix dan Spesifikasinya

Desain

Kita langsung saja menuju sisi desain yang dimiliki oleh ponsel seri terbaru ini yang merupakan sebuah ponsel pintar yang cukup mewah dan tentunya kece. Dia yang memang tergolong smartphone yang berbody cukup besar, mengoprasikanya dengan hanya menggunakan satu tangan rasanya adalah sebuah hal yang cukup mustahil. Dan kesan mantap juga terasa saat smartphone ini kita genggam, ini adalah efeck dari material yang cukup berbeda dari kebanyakan smartphone mewah yang masih mengusungkan material kaca dan metal. Disini kita akan menemukan hal yang cukup berbeda dari Gadget ini yang menggunakan material cramic sebagai material yang membungkus desain flagship dari smartphone ini.

Harga Xiaomi Mi Mix dan Spesifikasinya


Pada bagian belakang kita akan diperlihatkan dengan bentuk desain yang begitu mewah yang tersirat dari kamera dan sensor fingerprint di bawah kamera utama dari gadget inni. Dan pada bagian depan sendiri , bezel yang ada terhitung sangat tipis dan nampak seperti tidak memiliki jarak antara layar dan bezelnya. Memegang smartphone ini serasa memegang smartphone yang hanya sebatas layar saja.  Dan pada bagian sisi kanan kita akan menemukan tombol volume yang sejajar dengan tombol power. Sementara itu yang cukup berbeda adalah dimana dia sudah menempatkan kamera depan di bagian bezel bawah dan tentunya ini sangat nyentrik dan berbeda dengan smartphone kebanyakan. Dan yang terhitung menambahkan kesan mewah dari si ganteng ini adalah sang desainer yang mendesain body dari Xiaomi Mi Mix adalah  Philippe Starck yang merupakan desainer kelas dunia.

Sensor yang Lengkap

Dia sudah hadir lengkap dengan berapa sensor seperti proximity dan accelerometer yang menjadikan smartphone cukup istimewa. Dan tidak akan ketinggalan bahwa dia juga sudah mengusungkan sensor Gyroscope dan Fingerprint agar terlihat kekinian dan tentunya terlihat sebagai smartphone yang terhitung mewah dan lengkap.

Tandingan :

Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Plus Raja Selfie


Display

Gadget ganteng ini datang dengan ukuran layar yang jumo dan tentunya memegangnya atau mengoprasikanya hanya dengan menggunakan satu tangan akan terasa cukup merepotkan, namun anda tidak perlu cemas sebab dia juga sudah menyediakan mode satu tangan yang tentunya akan membantu meski hanya untuk sekedar membuka aplikasi saja. Layar 6.4 inches dari ponsel ini akan terpasang pada dimensi body smartphone ini yang berdimensi 158.8 x 81.9 yang cukup besar. Dan panel dari ponsel kece ini adalah jenis panel IPS LCD yang memiliki rasio layar ponsel pintar dan mewah ini dengan body 91.3% yang tentunya nyaris semua hanya layar. Panel IPS LCD dari  ini menghasilkan resolusi layar ynag cukup mantap dan terasa nyaman dipandang, resolusi yang ditawarkan oleh gadget ini adalah Full HD setara dengan perbandingan 1080 x 20140 pixels yang begtu terlihat mewah dengan aspect rasio hingga perbandingan 17:9 yang bisa menghasilkan kerapatan pixels mencapai 362 ppi. Bag anda yang hobi menonton video atau sekedar melihat youtube,ponsel ini akan saya sarankan untuk anda dengan layar yang besar yang juga sudah di proteksi Gorilla Glass.

Kamera

Meski harga yang dibandrolkan pada ponsel seri ini terdengar cukup mahal, akan sangat sedikit saya sayangkan dimana dia belum memiliki kamera depan yang sempurna dan resolusinya hanya 5 Megapixel saja.Dan dengan kamera depan yang hanya 5 Megapixel saja , kita tidak bisa berekspetasi terlalu muluk untuk performa kamera depan dari gadget mewah ini. Namun untuk kamera utama atau kamera belakang,dia memang bisa kita andalkan dengan adanya kamera utama 16 Megapixel yang cukup mantap dan tentunya lengkap dengan beberapa fitur penunjang yang terhitung penting untuk memaksimalkan performa kamera utama dari ponsel ini agar lebih memuaskan penggunanya.

Kamera utama 16 Megapixels dari ponsel pintar ini adalah yang terbaik dengan bekal kemampuan aperture f/2.0 yang tentunya bisa memberikan ruang cahaya yang cukup luas untuk setiap bidikan kamera utama dari Xiaomi Mi Mix. Dan disaming itu juga resolusi video untuk kamera utama gadget ini adalah 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps yang juga kamera utama dari smartphone ini datang dengan dual LED Flash.

Hardware

Untuk urusan dapur pacu sendiri, dia datang dengan bekal dapur pacu yang cukup baik dengan mengandalkan kombinasi antara processor Quad-core (2 x 2.35 GHz Kryo dan 2 x 1.6 GHz Kryo) yang akan berkerja sama dengan chipset bertenaga kuda dari Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang bisa mnghasilkan kemampuan yang responsive dan tentunya multitasking yang mumpuni.  Dan ini semua akan dibantu dengan kehadiran dari RAM  4GB yang hadir dengan storage 128 GB. Dan sebenarnya Xiaomi Mi Mix ada dua varian yang bisa kita pilih sesuai RAM yang dimiliki yaitu RAM 4 GB dengan storage 128 GB dan RAM 6 GB dengan storage 256 GB , dan sayangnya Xiaomi Mi Mix tidak bisa kita tmabh dengan memori microSD. Untuk OS android sendiri si ganteng ini sudah support OS Marshmallow dan juga User Interface dari Xiaomi sendiri yaitu Miui 8.

Dan bagia anda yang ingn lebih tau mengenai spesifikasi dari gadget terbaru ini secara lengkap dan detail, kamu bisa lihat label yang sudah saya sediakan berserta harag dari Xiaomi Mi Mix.


Spesifikasi Xiaomi Mi MIx
Layar
6.4 Inches 16 Juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 2040 , -362 ppi
IPS LCD Gorilla Glass 4
Hardware
Quad-core(2x2.35 GHz Kryo dan 2x1.6 GHz Kryo) Adreno 530
Qualcomm MSM8969 Snapdragon 821
Network
Dual SIM card HSDPA+
4G LTE EDGE
Kamera Depan
5 Megapixels Touch focus
Filter Face detection
Kamera Belakang
16 Megapixel Face detection
HDR Touch Focus
Panorma Dual LED Flash
Sistem Operasi
O.S Marshmallow MIUI 8
Memori
RAM 4 GB Storage 128 GB
Sensor
Fingerprint Proximity
Gyroscope Magnetic
Koneksi
Bluetooth v4.2,A2DP,LE GPS, GLONASS, BDS
Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Hotspot NFC
USB Type - C, Reversible connector Fast Charging
Harga
Baru Rp 6.700.000 Bekas Rp -
Warna
Black
Baterai
4000 mAh Li-Ion Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu !!!

Kelebihan :
  1. Desain yang sangat berkelas dengan bezel yang tipis
  2. Layar 6.4inches dengan lapisan Gorilla Glass
  3. Resolusi layar sudah Full HD
  4. RAM besar dan juga storage yang luas
  5. Mampu merekam video dengan resolusi 4K
  6. Sensor yang sangat lengkap
  7. Body terbuat dari bahan ceramic
  8. Hardware yang terhitung tangguh

Kelemahan :
  1. Kamera depan yang standart
  2. Baterai yang tidak bisa kita lepas
  3. USB jenis C yang belum terlalu umum

Dan jika anda mencari spesifikasi dari smartphone lain, kalian bisa lihat di artikel kami yang lain yang bisa kalian pilih sesuai badget yang kalian miliki. Dan yang terpenting adalah semoga informasi dari kami ini akan menjadi sebuah informasi yang cukup bermanfaat bagi para pembaca setia Profesorponsel.com

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017