Cara Cek Nomer Smartfren Terbaru

Cara Cek Nomer Smartfren Terbaru - Setiap provider telekomunikasi tentunya memiliki beberapa cara  untuk mengecek nomer kartu SIM dari provider tersebut. Dan kali ini saya akan membagikan beberpa cara untuk mengecek nomer dari provider Smartfren.

Cara Cek Nomer Smartfren Terbaru


Ketika sedang asyik menggunakan koneksi internet maupun telepon, tanpa kita sadari mungkin sado pulsa di ponsel kita sudah habis. Dan kita bingung untuk mengisi saldo pulsa ke nomer kita dikarenakan kita lupa save nomer SIM atau kita sama sekali tidak mengetahuinya. Nah disini saya akan memberikan cara menegecek nomer untuk Smartfren, agar kita tidak merasa kesulitan ketika akan mengecek nomer smaratfren yang sedang kita gunakan.

Smartfren merupakan salah satu provider CDMA yang cukup banyak penggemarya di Indonesia, dengan akses  koneksi yang cepat dan irit, kartu ini mampu mencuri perhatian pra pengguna ponsel di jaringan CDMA. Ada beberapa cara untuk mengetahui  nomer SIM Smartfren yang sedang kita gunakan, dan saya akan memberikan kejelasan cara dan tricknya bagi pembaca setia blogg saya.

Mari kita simak beberapa cara untuk mengecek nomer Smartfren seperti berikut :

Cek Via SMS

Cara untuk mengecek nomer Smartfrenpun ada beragam caranya, salah satunya adalah menggunakan  cara Via SMS . Cara ini hanya dengan melngirimkan pesan berformat SMS ke nomer layanan operator yang sudah disediakan leh pihak Smartfren.  Pengecekan dengan cara seperti ini bisa anda lakukan walau nomer anda sedangatau sama sekali tidak ada pulsaya,  cukup anda mengetik SMS dengan format INFO selanjutnya anda kirimkan saja ke nomer 995. Anda tunggu sebentar karena anda akan menerima pesan balasan dari pihak Smartfren yang akan memuat pemberitahuan tentang nomer Smartfren anda beserta masa aktif kartu Snartfren anda.

Via Dial

Bila anda melakukan pengecekan dengan format SMS agak sulit, saya menarankan agar anda melakukan pengecekan melalui panggilan dial. Hanya dengan menggunakan kode panggilan dial dengan kode *995#, selanjutnya anda tekan saja OK/Call/Yes Lalu anda tunggu saja sebentar . Setelaah ada bebrapa menu pilihan, anda pilih saja menu info ,lalu akan muncul detail nomer anda dan tertera lengkap disana. Cara mengecek seperti ini adalah cara yang cukup gampang dan praktis bagi saya sebab dengan tidak adanya sisa pulsa, anda tetap bisa melakukn pengecekan dengan menggunakan kode dial tersebut. Anda juga bisa saja menekan kode *995 lalu kemudian akan muncul pilihan OK/Call. Anda tunggu saj notifikasi selanjutnya, notifikasi selanjutnya akan berisi pesan : Nomer Smartfren anda  08821******* Internet sepuasnya berlaku s/d  tanggal/bulan/tahun . Untuk info status layanan data anda, silahkan anda kunjungi http: //data.smartfren.com

Via bantuan dari operator

Cara Cek Nomer Smartfren Terbaru selanjutnya adalahdengan melalui bantuan dari operator Smartfren itu sendiri. Anda hanya cukup dengan melakukan panggilan ke nomer layanan yang sudah disediakan oleh pihak Smartfren. Panggilan ini bis adna lakukan melalui ponsel smartfren anda sendiri , anda tinggal menghubungi nomer 500 atau 995 dari ponsel smartfren anda .

Baca juga ; 

Harga Paket Internet Smartfren 2016


Pada sampai saat ini Smartfren sudah menjadi pemain di jaringan CDMA dengan tinggkaat penguna paling tinggi di Indonesia,dengan mampu menyajikan koneksi telpon maupun internet yang stabil. Provider ini mampu menjadi idola baru bagi para pengguna ponsl di seluruh Nusantara.Hal ini seiring dengan kualitas yang kian membaik yang sudah mereka berikan demi kepuasan para pelangganya.

Diselurh Indonesia sudah banyak tersebar jaringan koneksi CDMA untuk provider satu ini, jadi jangan takut lagi dengan masalah jaringan koneksiyang tidak stabil dari jaringan koneksi CDMA. Smartfren sudah mampu menjawab segala keraguan dan tanggapan masyarakat akan buruknya jaringan CDMA di Indonesia.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017