Spesifikasi Terlengkap Blackberry DTEK50 - Agustus 2017

Spesifikasi Blackberry DTEK50 Profesorpnsel.com -  Berbicara mengenai aplikasi Blackberry Masenger tentu kita akan tetap masih ingat dengan kuat vendor manakah yang sukses memperkenalkan aplikasi tersebut kepada seluruh pengguna komunikasi di seluruh penjuru dunia ini. Aplikasi yang sering kita sebut dengan BBM tersebut merupakan salah satu aplikasi dengan pengguna paling banyak dibanding aplikasi lain seperti LINE,WA bahkan Snapchat. Ketenaran dari aplikasi ini sendiri nyaris memusnahkan fungsi utama dari sebuah ponsel yaitu sebagai sarana telepon dan sms, dan kali ini kita akan mengulas mengenai kabar ponsel Blackbery yang sedikit lama tak dterdenganr kabar seri terbaru yang mereka keluarkan.

Spesifikasi dan Harga Terlengkap Blackberry DTEK50


Untuk urusan bersaing dipasar smartpone , Blackberry tak mau sedikitpun kalah dengan para pesaingnya. Hal tersebut dapat kita lihat dimana Blackberry telah menghadirkan ponsel terbarunya yang tak hanya memiliki OS dari Balackberry namun kini kian maju dengan mengahdirkan smartphone terbarunya yang sudah menggunakan sistem operasi dari Android, dan dia adalah Blackberry DTEK50. Ponsel terbaru dari Blackbery ini sendiri sudah diperkenalkan pada bulan September 2016 lalu di sebuah MALL di Jakarta. Kita akan meemberikan beberepa review yang lebih rinci mengenai Blackberry DTEK50, kita mulai dari :

Spesifikasi Terlengkap Blackberry DTEK50

Desain

Untuk urusan mendesain ponsel smartphone dengan gaya khas tentu Blackberry memiliki khas tersindirinya, dimana logo BB tidak pernah mereka tinggalkan. Bahkan ponsel ini meletakan lubang speakernya pada atas bawah layar depan, dan tak hanya itu saja pada bodi belakang juga ada lubang speaker yang berada di atas bodi belakang. Tentu desain ini sedikit berbeda dengan kebanyakan desain dari smartphone yang maenstream, bahan utama dari ponsel ini adalah pelastik. Untuk desain belakangnya sendiri memeiliki geratan yang nyaris sama dengan Blackberry Z3, jadi ponsel ini tidak akan mudah jatuh ketika berada ditangan kita. Ponsel ini sendiri memiliki ukuruan 5.2 inches yang akan pas ketika berada dalam genggaman tangan kita. Cukup khas dengan desain smartphone khas Blackberry, jadi jika kalian penggemar dari ponsel buatan Blacberry tentu ponsel ini mamapu memenuhi keinginan kita.

Display

Untuk tampilan dari layar ponsel ini sendiri sudah bisa memanjakan mata kita, dengan kuwalitas layar IPS LCD 16M tentu akan memberikan kenyamanan terhadap mata kita. Dengan bentangan layar yang mencapai 5.2 imches tentu akan lebih terasa puas ketika kita menggunakanya untuk menampilakan konten video maupun konten game dan foto. Bahkan untuk ukuran kerapatan warna , ponsel ini memiliki kerapatan warna yang mencapai 1080 x 1920 piksel ~424ppi. Dengan kuwalitas layar IPS LCD touchscreen mampu menghasilkan gambar game yang lebih terasa nyaman dan tajam dimata. Jadi ponsel ini sangat cocok buat kalian yang gemar memutar konten video maupun game pada sebuah ponsel.

Kamera

Fitur  kamera yang dibekalkan Blackbery untuk ponsel ini adalah 13MP, dimana  dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan lensa 8MP yang didukung dengan beragam fitur canggih antara lain , phase detection, panorama dan sebagainya. Kamera dari ponsel ini sendiri mampu merekam video dengan kuwalitas HD, jadi ponsel ini layak menjadi merekam video penting yang ingin kita abadikan. Kamera belakang dari ponsel ini sendiri sudah berbekal LED Flash yang akan membantu ketika kita kekurangan cahaya ketika memfoto pada kondisi malam hari. Hisil jebretan dari ponsel ini uga lebih halus dengan ketajaman warna yang pas, kameraa dari ponsel ini juga mampu menghasilkan foto bokeh yang lebih halus dibandingkan dengan ponsel lain.

Dapur pacu

Untuk urusan hardware atau yang biasa kita sebut dengan dapur pacu, ponsel ini membawakan  prosesor Quad-core 1.5GHzb dimana dikombinasikan dengan chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon yang mampu memaksimalkan kinerja dari ponsel ini. Tak hanya habis disitu saja, Blackberry memberikan kapasitas Ram yang cukup besar untuk ponsel terbarunya ini yaitu kapasitas Ram yang mencapai 3GB. Dengan kapasitas Ram yang mencapai 3GB, Blackberry mengawinkanya dengan memori internal berkapasitas 16GB bahkan bisa kita up to microSD hingga mencapai 2 TB. Wah bisa dengan puas mau menyimpan file apa saja di ponsel ini dengan dukungan eksternal sebesar itu. Kita juga harus ingat bahwa ponsel ini sudah dibekali dengan di jaringan 4G LTE, yang akan membuat kita leluasa melakukan petualangan di dunia maya dengan bantuan koneksi 4G LTE dari ponsel ini. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa kita lihat pada tabel berikut :


Spesifikasi Blackberry DTEK50
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Kartu SIM Satu SIM
Layar IPS LCD capacitive touchscreen,16M, 5.2 inches,1080 x 1920 piksel-424ppi
Prosesor Quad-core 1.5 GHz ,Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
GPU Adreno 405
Sistem operasi Android Marshmallow v6.0
Memori internal 16 GB up to eksternal 2 TB
Ram 3 GB
Kamera
Depan
8 MP
Kamera
Belakang
13 MP ,Geo-tagging , phase detection autofocus, Dual Tone LED flash,touch focus, panorama, HDR
GPS A-GPS
Video 1080p@30fps
WLAN Wi-Fi 402.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth ya, Bluetooth v4.2,A2DP,LE
Warna Black, White
Baterai Li-Ion 2650 mAh non-removable
Harga Rp 4.300.000
Harga bisa berubah sewaktu - waktu

Beberapa kelebihan dari Blackberry DTEK50 yang wajib kita ketahui :
  1. Memiliki kapasaitas Ram 3GB
  2. Mampu menampung memori eksternal hingga 2 TB
  3. Speaker yang stereo
  4. Kamera depan yang mencapai 8MP
  5. Sudah terpasang Gorilla Glass 4

Kekurangan dari Blackberry DTEK50
  1. Belum ada fitur finger print
  2. Bodi berbahan plastik
  3. Harga yang sedikit mahal
  4. Tidak bisa mengoprasikan aplikasi AnTUTU Benchmark

Itulah beberapa review yang suadah saya jelaskan mengenai Blackbery DTEK50 yang lengkap beserta beberapa kelebihannya dan juga kekuranganya.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017