Cara Menggunakan Aplikasi Go-JEK Untuk Antar/Jemput


Cara Menggunakan Aplikasi Go-JEK Untuk Antar/JemputTentu nama aplikasi yang satu ini sangatlah tidak asing bagi telinga kita, sebab aplikasi ini salah satu aplikasi online yang terkenal di Negeri kita. Aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi yang sudah memenangkan aplikasi mobile multi award. Lebih dari 250.000 merupakan driver dari Indonesia sendiri, berada dalam satu aplikasi mobile yang meneyediakan layanan akses transportasi, pengiriman, gaya hidup dan tarif yang digunakan sesuai dengan jarak yang kita tempuh menggunakan Gojek.

Cara Menggunakan Aplikasi Go-JEK Untuk Antar/Jemput

Di aplikasi ini sendiri tersdia fitur GO-POIN yang merupakan program layanan loyalitas yang diperntungkan untuk semua pelanggan setia Go-jek yang mendapatkan beberapa poin dari Go-PAY sebagai sarana dari metode pembayaran. Dari program seperti itu diharapkan akan memberikan keuntungan bagi para pelanggan setia dari Go-JEK yang telah setia menggunakan layanan GO-JEK.
Cara pembayaran menggunakan kartu Kredit kini telah dirubah menjadi GO-PAY, yang bisa anda gunakan untuk membayar berbagai layanan yang GO-JEK berikan seperti GO-RIDE,GO-CAR,GO-KIRIM,GO-MAKAN,GO-MART,GO-BOX Dan GO-TIX. Keberadaan GO-PAY sendiri merupakan penyempurnaan dari cara pembayaran menggunakan ATM, mobile banking, dan uga internet banking dan juga melalaui berbagai mitra dari GO-JEK.

Untuk layanan kebutuhan medis sudah ada GO-MED yang merupakan kolaborasi dari GO-JEK dan HaloDoc yang diharap bisa memudahkan bagi semua pengguna layanan GO-JEK untuk membeli obat-obatan dan juga respe obat dari dokter, dan kebutuhan medis lainya yang bisa anda lakukan dengan cara broswing mellaui lebih dari 14.000 item yang sudah disediakan dan juga dengan mengunggah foto resep dari dokter.

Dan untuk perwatan mobil sendiri tersedia layanan GO-AUTO yang merupakan layanan otomotif yang bisa anda dapatkan seperti mencuci mobil, perawatan mobil, ganti oli, bahakan derek darurat yang hanya tersedia di Jakarta. Bahkan ada juga layanan GO-RIDE yang merupakan layanan transportasi motor yang akan membawaanda kemana saja dan lebih mudah dan lebih efisien waktu perjalann anda. Ana juga bisa menggunakan layanan GO-CAR yang dimana bisa anda gunakan bersama keluarga, agar berpergian anda terasa lebih aman dan nyaman. Ada juga layanan GO-KRIM yang merupakan layanan pengiriman paket yang akan langsung di antar kelokasi yang anda tuju.
Layanan GO-FOOD adalah layanan yang akan memberikan anda semua makan favorit yang anda pesan dan juga anda inginkan. Tak hanya itu saja anda juga layanan GO-MART yang bisa membelikan anda item belaja yang anda inginkan lebih dari 50 toko yang sudah menjalin kerja sama dengan GO-MART. GO-BOX  layanan paket pengiriman yang lebih besar. Ada juga layanan GO-TIX yang akan memberikan anda layanan penyediaan tiket konser bahkan juga tiket film yang anda inginkan. Semua layanan dari GO-JEK ini bisa dinikmati 15 kota besar di Indonesia  yaitu Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Makasar, Yogyakarta, Medan, Palembang, Semarang, Balikpapan, Samarinda, Solo, Malang, Manado dan juga Batam.

Cara memesan jasa dari GO-JEK sendiri cukup mudah , yaitu :

  • Masuk aplikasi GO-JEK
  • Pilih tombol GO-RIDE
  • Setelah masuk tombol GO-RIDE
  • Isi lokasi dengan detail dari lokasi asal anda ke loksai tujuan anda
  • Setelah pengisian alamat akan terlihat jarak yang akan anda tempuh
  • Setelah mengisi alamat asala anda , tekan tombol ORDER yang berada dibawah
  • Pilih cara pembayaran yangb anda tentukan Cash atau Kredit GO-JEK
  • Kemudian tekan ORDER
  • Tunggu beberapa saat pihak GO-JEK akan menghubungi driver yang beraa disekitar anda, dan driver akan menelpon anda sebagai konfirmasi lebih lanjut


Harus anda ingat bahwa , pihak GO-JEK hanya akan menelpon ke nomer ponsel yang anda daftarkan setelah penginstallan aplikasi GO-JEK di ponsel anda


Baca juga :

Cara Cek Kuota Internet XL Terbaru dan Terkini

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017