Harga Huawei Mate 9 Smartphone Spesifikasi Monster – Agustus 2017

Harga Huawei Mate 9  – Profesorponsel.com-  Huwaei baru-baru ini telah resmi memperkenalkan salah satu smartphone terbaru mereka yang saya simpulkan sebagai smartphone yang berspesifikasi monster.Dan alasan itu rasanya tidak berlebihan jika kita tahu jeroan apa saja yang akan di bawakan oleh smartphone dari Huawei ini. Hadirnya Huawei Mate 9 akan menjadi sebuah kabar yang cukup menggemberikan bagi anda penggila gadget yang menggilai smartphone dengan spesifikasi monster dan baget yang tidak terbatas.

Harga Huawei Mate 9 Smartphone Spesifikasi Monster


Untuk anda yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi terhebat saat ini, jawaban yang akan saya rekomendasikan adalah Huawei Mate 9 yang datang dengan spesifikasi mantap. Huawei memang semakin gila dan siap bersaing dengan beberapa Vendor besar yang berkecipung dalam dunia smartphone yang semakin gila – gilaan dalam meluncurkan kecanggihan smartphone mereka. Huawei Mate 9 datang dengan bekal yang bisa menantang para pesaingnya dan untuk anda yang mencari smartphone hebat, Huawei Mate 9 bisa menjadi salah satu solusi yang mungkin akan anda pertimbangkan. Dan langsung saja kita mulai ulasannya dan tetap stay disini dan simak secara seksama spesifikasi dari Huawei Mate 9 yang akan saya bahaskan di artikel kita kali ini. 

Desain

Kita akan mulai bahasan awal kita dari segi desain terdahulu, dan sektor ini memang cukup menarik dan terlihat flagship sekali dari Huawei Mate 9. Dan penggunaan bahan yang terdapat dari Huawei Mate 9 memang merupakan bahan pilihan yang dipilih secara baik dan di desain dengan desain terbaik serta di finishing dengan finishing yang sempurna. Material metal dengan desain unibody dipilih Huawei untuk materia dari Huawei Mate 9 yang memiliki ukuran dimensi yang cukup besar dengan bentangan 5.9 inches yang layak kita sebut sebagai Phablet. Memang akan terbesit dalam benak kita ukuran dari Huawei Mate 9 akan besar dan jumbo, namun Huawei pada kenyataannya bisa meredam anggapan tersebut dengan mengikis bezel yang ada pada Huawei Mate 9 sehingga secara samar Huawei Mate 9 ukurannya tidak jauh beda dengan smartphone berukurna 5.5 inches.

Harga Huawei Mate 9 Smartphone Spesifikasi Monster


Bezel layar atas dan bawah memang tidaklah tebal dan bezel kiri kanan sangat tipis  jaraknya dengan layar 5.9 inches dari Huawei Mate 9. Menggunakan kaca dengan jenis 2.5D Curved Glass yang sudah dilappisi dengan Gorilla Glass 3 semakin membuat Huawei Mate 9 terlihat mewah dan kokoh denganmaterial metal yang digunakan. Memiliki ukuran yang cukup besar sehingga membuat Huawei Mate 9 menempatkan tiga tombol navigasi yang dimiliki berada di dalam layar. Disisi dagu terdapat logo Huawei dan sedangkan pada bagian atas terdapat LED Notification yang bersebelahan dengan kamera dan sensor proximity. Sedangkan pada bagian belakang terdapat dua jenis kamera utama yang datang dengan jenis resolusi yang berbeda, sedangkan frame bagian atas terdapat jack audio 3.5 mm dan juga infrared booster untuk fungsi remote universal.

Software

Untuk urusan yang satu ini memang Huawei Mate 9 dibekali dengan sistem pengoprasian android yang terbaru dan merupakan OS Android tertinggi saat ini yaitu OS Nougat v7.0 .1 yang akan disempurnakan dengan sistem UI yang disandangnya yaitu EMUI 5.0.  User Interface yang digunakan oleh Huawei Mate 9 ini mengonsumsi RAM cukup banyak yaitu 2 GB yang terbilang cukup boros dan sedikit wajar jika kita ingat bahwa banyaknya fitur yang disertakan pada Huawei Mate 9. Tampilan UI yang dimiliki oleh Huawei Mate 9 cukup menarik dengan banyak pilihan thema yang bisa kita tentukan, ukuran font dan gambar bisa kita setting menjadi sangat kecil dan terlihat cukup rapih.

Tampilan Layar

Sedikit catatan untuk sektor ini yang sempat terlihat seperti menggunakan panel IPS LCD yang memiliki resolusi 2K yang pda faktanya masih beresolusi Full HD. Resolusi Full HD dari panel IPS miliki Huawei Mate 9 ini memang memiliki kuwalitas yang cukup baik dengan warna yang sempurna dan bisa menipu mata penggunanya yang akan menganggap resolusi layar dari Huawei Mate 9 sudah 2K. Dan layar 5.9 inches dari Huawei Mate 9 memang cukup istimewa dari kuwalitas, jenis kaca 2.5D yang digunakan dan juga lapisan Gorilla Glass 3 yang digunakan untuk menjaga layar 5.9 inches dari Huawei Mate 9 lebih terjaga.

Setara dengan Huawei Mate 9 :

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap

Hardware

Untuk urusan bekal dapur pacu , Huawei Mate 9 sudah datang dengan bekal processor kebanggaan milik Huawei yaitu processor Octa-core 2.4 GHz Kirin 960 yang bisa kita andalkan dalam menjalankan tugas yang akankita bebankan pada Huawei Mate 9. Dan dari segi GPU juga sudah menggunakan GPU Octa-core Mali-G71 MP8 yang bertugas sebagai penyeimbang grafis yang dimiliki oleh Huawei Mate 9. Dan RAM yang dibekalkan guna mendukung performa dari Huawei Mate 9 adalah 4 GB yang bisa membantu tugas yang dibebankan pada Huawei Mate 9 terasa lebih ringan dan juga storage yang akan menjadi ruang penyimpanan file ataupun konten aplikasi yang kita inginkan pada Huawei Mate 9 sudah terpasang storage 64 GB yang mantap tentunya. Untuk hasil test uji Antutu Benchmark , Huawei Mate 9 bisa menghasilkan score Antutu 119757 yang berbading sedikit dengan sang raja andorid Google Pixel yang memiliki scorre Antutu 138988 yang menggunakan chipset Snapdargon 821.

Untuk performa realnya tentunya sudah sangat memuaskan dan memanjakan para penikmat game HD. Dan untuk daya hidupnya , Huawei Mate 9 sudah dibekali dengan baterai yang cukup besar dan memuaskan dengan baterai 4000 mAh yang bisa menembus waktu screen on time tembus 6 jam bahkan bisa mencapai 7 jam. Denagan baterai yang besar kita tidak perlu khawatir dengan waktu pengisian yang lama untuk Huawei Mate 9 yang sudah dibekali dengan fitur fast charging dengan tenpo pengisian 30 menit untuk daya 50% dan 60 menit untuk 80% , serta 90 menit untuk pengisian full 100%. 

Kamera

Dari sektor kamera inilah  terlihat monster dn begitu dominan kemampuan yang dimiliki dari sektor ini, dimana pada bagian kamera utama sudah menggunakan kamera dengan jenis Leica generasi ke 2 yang dimana kamera utama dari Huawei Mate 9 ini adalah 20 Megapixel dengan lensa Monocrome dan 12 Megapixel menggunakan lensa RGB. Jika Kita mengombinasikan kedua kamera ini , kta bisa menghasilkan foto bokeh yang begotu dramtis dengan kemapuan aperture dari f/2.9 hingga f/16.0 yang tentunya sangat mantap. Kamera dari Huawei Mate 9 pada bagian kamera utama sendiri datang dengan Dual  LED Flash yang lengkap dengan fitur OIS , Hybrid autofocus yang terdiri dari PDAF dan juga Laser Autofocus. Kamera utama dari Huawei Mate 9 sungguh sudah ditunjang oleh software yang begitu optimal dan juga komplit tentunya, adanya mode monocrome, white aperture, beauty, HDR, Light shoot , Light panting, panorama hingga manual. Untuk urusan video sendiri Huawei Mate 9 sudah bisa menghasilkan video dengan resolusi 4K 30fps.

Harga Huawei Mate 9 Smartphone Spesifikasi Monster


Untuk kamera depannya sendiri,  datang dengan bekal kamera depan 8 Megapixel dengan aperture f/1.9 dengan resolusi yang murni dengan hasil gambar selfie yang tajam dan sangat baik. Kamera depan dari Huawei Mate 9 ini juga datang dengan fitur beautify yang cukup simple namun sangat membantu kita terlhat lebih cakep dengan kameraa depan dari Huawei Mate 9. 

Fitur tambahn dari Huawei Mate 9

Ada beberapa fitur yang cukup menarik dari Huawei Mate 9 yaitu ftur app twin yang bisa menggandakan aplikasi engan hanya menekan icon aplikasi tersebut dan fitur ini tidak bisa untuk menggandakan uang lho sob. Dan tidak hanya itu saja, sudent mode yang bisa kita gunakan untuk mengatur waktu aplikasi yang ingin kita buka dan logikanya seperti timer pada saat merebtal playsation yang ada rentan waktu aktif yang bisa kita gunakan. Kenakel gesture yang bisa kita gunakan dengan hanya mengetuk layar dengan tulang jari untuk mengambil screen layar dengan kemampuan teknologi fingger sceen.

Untuk anda yang mencari spesifikasi dari Huawei Mate 9 yang saya sudah sediakan lengkap dengan harganya yang secara resmi kami dapat dari sumber yang terpercaya di Indonesia sebagai berikut :


Spesifikasi Huawei Mate 9
Layar
5.9 Inches 16 Juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 1920, -362 ppi
IPS LCD dan 2.5D Curved Glass Gorilla Glass 3
Hardware
Octa-core 2.4 GHz KIRIN 960 Mali-G71 MP8
MediaTek  -
Network
Dual SIM card HSDPA+
4G LTE EDGE
Kamera Depan
8 Megapixels F/1.9 Touch focus
Beautify Face detection
Kamera Belakang
20 Megapixels / 12 Megapixel Face detection
HDR dan OIS, Hybrid Autofocus Touch Focus
Panorma Dual LED Flash
Sistem Operasi
O.S Nougat EMUI 5.0
Memori
RAM 4 GB Storage 64 GB
Sensor
Fingerprint Proximity
Gyroscope Magnetic
Koneksi
Bluetooth v41.,A2DP,LE GPS, GLONASS, BDS
Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Hotspot USB OTG
USB V2.0 , Reversible connector Fast Charging
Harga
Baru Rp 8.700.000 Bekas Rp -
Warna
Black,Gold Silver, White
Baterai
4000 mAh Li-Ion Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu !!!

Kelebihan :
  1. Layar sudah menggunakan jenis kaca 2.5D pada layar 5.0 inches yang digunakan
  2. Sudah menggunakan lapisan Gorilla Glass 3
  3. Fitur tambahan sangat menarik
  4. Spesifikasi yang begitu mantap
  5. Lengka sensor
  6. Kamera utama yang begitu canggih dengan bebrapa fitur dan sensor tentunya
  7. Kamera depan yang cukup solid hasil yang diberikan
  8. Score Antutu yang cukup tinggi

Kelemahan  :
  1. Baterai yang tidak bisa kita lepas
  2. Body belakang yang tergolong finger magnet
  3. Harga yang cukup tinggi

Dan itulah ulasan dari Huawei Mate 9 yang bisa saya sajikan untuk pembaca setia dari Profesorponsel yang berniat untuk membeli smartphoen dengan spesifikasi monster ini yang harganya cukup tinggi yang kami dapatkan dari sumber yang terpercaya di Indonesia.


Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017