Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Blackberry Leap - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap Blackberry Leap Profesorponsel.com - Kita mungkin sudah jarang mendengar kabar dari ponsel buatan Blackberry terbaru, tetapi kali ini kita akan memberikan review dari sebuah ponsel Blackberry yang dirilis pada bukan November 2015 tahun lalu. Ponsel terbaru dari Blackberry ini sendiri masih menggunakan Blackberry OS 10.3.1 dimana OS ini juga memungkinkan kita untuk memasukan aplikasi dari Android yang ingin kita pasangkan ke ponsel ini. Bahkan ponsel Blackberry ini juga sudah menggunakan koneksi jaringan 4G sedikit berbeda dengan pendahulunya,yaitu Blackberry Z3.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Blackberry Leap


Ponsel Ini sendiri menawarkan beragam fitur canggih khas Blackberry yang akan teras optimal pengoprasian fungsi dari ponsel ini. Blackberry Leap sendiri merupakan satu dari sekian ponsel Blackberry yang mampu mengadopsi segala Aplikasi dari Android. Untuk beragam ulasan berserta reviewnya kita akan berikan secara rinci dari segala fitur yang dimiliki oleh ponsel ini. Review pertama kita mulai dari segi desain .

Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Blackberry Leap

Desain

Untuk urusan desain Blackberry selalu memiliki pedoman tersendiri untuk membuat ponsel buatannya kian terlihat menarik. Ponsel yang satu ini sendiri memiliki ukuran layar yang cukup besar, yaitu mencapai 5.0 inches. Bahan utama ntuk bodi ponsel ini sendiri terbuat dari bahan plastik dengan ada geratan pada bagian back covernya, jadi akan tersa nyaman ketika berada digenggaman kita dan tak akan terasa licin. Logo khas dari Blackberry sendiri masih terpasang tepat pada belakang bodi belakangnya dan untuk lubang handsfree dan USB terletak pada bagian atas ponsel ini. Pada bagian sisi kiri ponsel ini tersedia tombol volume dan juga kamera serta pembuka kunci.Mari kita lanjutkan ke hasil tampilan layar dari ponsel ini.

Display

Ponsel ini menggunakan kuwalitas layar IPS LCD sebagai penghasil tampilan layar yang akan memberikan tampilan terbaiknya. Dengan kerapatan warna yang mencapai 720 x 1280 piksel – 294 terasa cukup menampilkan hasil warna yang lebih smoth. Layar dari Blackberry Leap ini sendiri mampu memberikan tampilan game yang lebih berwarna, untuk memutar video ponsel ini juga mampu memberikan hasil pemutaran file video lebih baik dan nyaman di mata kita. Untuk kalian para penggemar konten video , tampilan  layar yang diberikan oleh ponsel ini serasa cocok untuk anda. Baiklah, kita berlanjut ke fitur kamera dari Blackberry Leap.

Kamera 8 MP Blackberry Leap

Blackberry membekalkan kamera dengan ukuran lensa mencapai 8 MP untuk ponsel ini, dan kamera 8 MP ini terpasang untuk kamera belakang dari ponsel ini. Dan untuk kamera slfie dari ponsel ini sendiri menyediakan kamera berukuran 2 MP yang akan menjadi pelayan foto selfie terbaik anda. Kamera belakang dari Blackberry ini sendiri sudah didukung dengan adanya fitur autofocus,panorama , HDR dan juga LED Flash yang akan membantu membuat hasil foto anda lebih istimewa.  Tak hanya itu saja , kamera dari ponsel Blackberry ini mampu merekam video dengan kuwalitas  Full HD 720p yang mampu anda andalkan sebagai perekam moment terbaik anda. Jadi kamera dari Blackberry Leap ini sangat bisa untuk anda andalkan. Dari fitur kamera kita beralih ke fitur dapur pacu dari ponsel ini.

Dapur pacu Blackberry Leap khas Blackberry

Untuk urusan dapur pacu Blackberry hanya membekalkan prosesor Dual-core untuk membantu pengoprasian kinerja dari Blackberry Leap. Bahkan prosesor ini menambankan bantuan kinerja dari chipset Qualcomm Snapdragon yang akan lebih meringankan beban kinerja dari prosesor Dual-core ponsel ini. Bahkan ponsel ini mampu memberikan sentuhan yang sangat rensponship untuk sentuhan jemari kita, dan harus kita tahu bahwa ponsel ini berbekal memori internal yang memiliki kapasitas 16 GB yang akan sangat cukup memenuhi segala file maupun konten yang kita simpan di Blackberry Leap. Dan ponsel ini sendiri memiliki daya tahan baterai berkapasitas 2800 mAh yang merupakan baterai dengan tipe non-removable jadi akan sedikit sulit utuk memperbaikinya ketika mengalami kerusakan pada baterai. Dan untuk spesifikasi lengkapnya kita bisa lihat pada tabel berikut :


Spesifikasi Blackberry Leap
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Kartu SIM nano dual SIM
Layar IPS LCD capacitive touchscreen,16M, 5.0 inches,720 x 1280piksel-294ppi
Prosesor Dual-core 1.5GHz Krait
Chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus
GPU Adreno 225
Sistem operasi Blackberry OS 10.3.1
Memori internal 16 GB up to eksternal 128 GB
Ram 2 GB
Kamera
Depan
2 MP f/1.9, face detection, touch focus
Kamera
Belakang
8 MP (rear),Geo-tagging , phase detection autofocus, LED flash,touch focus, HDR, face detection,f/2.0
GPS A-GPS
Video 1080p@30fps
WLAN Wi-Fi 402.11 b/g/n/ac,Wi-Fi direct, hotspot
Bluetooth ya, Bluetooth v4.2,A2DP,LE
Warna Putih, Hitam
Tebal 9.5 mm
Berat 170 gram
Baterai Li-lon 2800 mAh non-removable
Harga Rp 3.149.000
Harga bisa berubah sewaktu - waktu

Beberapa kelebihan dari ponsel Blackberry Leap
  1. Mampu mengadopsi Aplikasi dari Android dengan menggunakan SNAP yang merupakan Google Play untuk Blackberry
  2. Sudah memiliki jaringan koneksi 4G LTE
  3. Lebih responship

Kekurangan dari Blackberry Leap
  1. Baterai yang tidak bisa dilepas
  2. Belum terpasang pelindung layar
  3. Bodi dari bahan plastik
  4. Kamera yang masih standart untuk kelas ponsel 3 jutaan

Itu dia beberapa review dari Blackbery Leap yang juga lengkap dengan beragam kelebihan dan juga kekurangan dari ponsel Blackberry Leap.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017