Cara membuka Android Marshmallow Terkunci Karena Lupa Pasword

Cara membuka Android Marshmallow Terkunci Karena LupaPasword – Selamat datang bagi para pembaca setia artikel dari saya ndan pengunjung yang selalu setia mengunjungi artikel dari saya, dan kali ini saya akan memberikan beberapa tutorial mengenai cara untuk membuka Android Marshmallow anda yang terkunci karena anda lupa dengan pasword yang anda gunakan. Mungkin masalah seperti ini akan membuat kita merasa pusing dan bahkan kita akan merasa kebingungan, tetapi anda saat ini tidak perlu merasa pusing lagi karena saya disini akan membagikan beberapa tutorial dari Cara membukaAndroid Marshmallow Terkunci Karena Lupa Pasword. Artikel kali ini saya persembahakan bagi pengunjung saya yang selalu memberikan motivasi untuk saya agar saya selalu memberikan informasi yang bermanfaat dan juga bisa menabah wawasan anda semua, tak sekedar review tentang Smartphone saja namun juga beberapa tips Android yang bisa kita dapat dari artikel yang saya tulis ini.

Cara membuka Android Marshmallow Terkunci Karena Lupa Pasword


Bagi kalian yang menggunakan Smartphone android dan anda telah melakukan upgrade platfrom smartphone anda ke platfrom versi android terbaru anda yaitu Marshmallow tentu disana anda tidak akan menemukan sebuah pilihan lupa password ketika smartphone anda terkunci karena anda lupa dengan pola yang sudah anda gunakan atau juga PIN. Nah disini saya sendriri akan memberikan dua cara atau dua solusi yang bisa anda gunakan untuk membuka ponsel Android anda yang sudah di upgrade ke versi android terbaru yaitu Marshmallow.

Ada Sambungan Koneksi Internet

Jika Smartphone anda mempunyai sambungan koneksi internet, maka anda bisa saja menggunakan cara factory reset melalui fitur Android Device Manager yang sudah anda koneksikan dengan akun Google yang sama seperti anda gunakan sebelumnya. Lebih rincinya anda bisa mengikuti cara serta tips yang bisa saya berikan sebagai berikut :
  1. Silahkan anda kunjungi saja tautan https://www.google.com/android/devicemanager dari situs broswer pada perangkat PC atau computer anda.
  2. Lalu anda pilih nama ponsel anda yang terkunci tadi , yang ingin anda lakukan factory reset.
  3. Kemudian anda pilih Erase dan anda berikan saja komfirmasi dengan menekan tombol Erase.
  4. Sama seperti cara yang pertama, reset factory setting akan secara otomatis menghapus seluruh data dalam ponsel yang anda gunakan tadi dan proses ini akan mengembalikan seluruh pengaturan ponsel anda menjadi seperti ponsel baru lagi.
  5. Ketika Smartphone anda sudah berhasil untuk anda restart, ketika itu maka seluruh data yang ada akan kembali sperti pada saat pertama kali anda membeli Smmartphone anda tersebut, layaknya Smartphone baru yang keluar dari toko.
  6. Agar anda bisa mengunakan Smartphone anda kiembali, silahkan saja anda masukan ID dan Password Google anda seperti biasa.

Jika Anda Tidak Memiliki Sambungan Koneksi Internet
Jika ketika Smartphone anda terkunci dan anda lupa bahwa paket kuta data anda sudah habis dan anda belum melakukan supaya Smartphone anda agar tersambung secara otomatis ke koneksi Wi-Fi. Anda tidak perlu khawatir, sebab anda bisa melakukan factory reset hanya dengan menggunakan langkah – langkah yang bisa saya berikan, dan caranya seperti berikut :
  1. Matikan atau Off kan Smarphone anda.
  2. Tekan dan kemudian tahan secara bersamaan tombol volume atas dan power hingga Smartphone anda masuk ke Mode Recovery.
  3. Tetapi tergantung model Smartphone yang anda gunakan, silahkan anda lakukan saja Factory reset dengan memilih Wipe Data / Factory Reset.
  4. Sesudah anda melakukan Restart pada Smartphone anda,  maka seluruh data yang berada dalam Smartphone anda tadi akan kembali secara otomatis menjadi seperti pertama kali ketika anda membeli Smartphone anda tadi dari toko.
  5. Dan berikutnya anda tinggal hanya memasukan ID dan juga Pasword Google yang anda gunakan dengan seperti biasa agar Smartphone anda bisa anda gunakan seperti sedia kala lagi.

Dan itulah beberapa cara yang mungkin bisa anda gunakan jika Smartphone anda terkunci ketika anda melakukan upgrade platfrom pada Smartphone Android anda ke versi Android terbaru. Semoga cara ataupun tutotial yang saya berikan akan menjadi ilmu yang manfaat dan bisa anda terpakan dan menjadi tambahan pengetahuan maupun ilmu anda yang positif. Selalu kunjungi artikel terbaru dari saya tetang review Smartphone terbaru maupun cara otak atik Smartphone android sobat.

Baca juga :

Cara Menghapus Aplikasi Android yang Tidak Bisa di-Uninstall



Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017