Spesifikasi Terlengkap dan Terbaru Samsung Galaxy A3 2016 - Agustus 2017

Spesifikasi Terlengkap dan Terbaru Samsung Galaxy A3 2016Profesorposel.com - Smartphone 3.jutaan ber body Flagship , merupakan tampilan khas dari smartphone yang telah resmi dirilis oleh Samsung sebagai smartphone terbarunya. Dan di artikel kali ini kita akan mengupas habis tentang spesifikasi smartphone yang satu ini, mari kita ikuti beberapa review yang akan saya berikan.

Spesifikasi Terlengkap dan Terbaru Samsung Galaxy A3 2016


Smartphone Ber body  Flagship dengan harga 3 jutaan

Smartphone yang sat ini sendiri merupakan ponsel yang memiliki body Flagship yang terlihat hampir mirip dengan ponsel Flagship seharga 9 jutaan. Namun walau ber body Flagship , smartphone yang satu ini hanya memiliki harga kisaran 3 jutaan yang saya rasa akan lebih terjangkau dari pada smartphone flagship yang berbandrol lebih tinggi. Jadi dengan badget yang hanya 3 jutaan kita sudah mampu memiliki  smartphone berbodi flagship yang sudah terlihat mewah dan  lebih premium untuk ponsel di kelasnya.Dengan desain yang lebih sedikit kecil dari a5 ponsel yang satu ini juga akan lebih mudah penggunanya untuk menggunakannya dengan mode operasi satu tangan, bahkan aura premium dan kokohnya tetap terlihat dan terasa dari desainya. Bahkan dari hasil desain inilah yang merupakan menjadi Hasil sekaligus harga dari Samsung a3 2016, body a3 2016 sendiri sudah tidak mengggunakan body full metal lagi. Bahan metal hanya tersemat pada rangkanya saja, sedangkan dibagian belakang berbahan kaca lengkung yang lengkap dengan Gorrila glass class 4, bahkan bukan hanya pada bagian belakang tetapi tersemat juga pada bagian depan layar ponsel ini.

Layar Samsung Galaxy A3

Dengan memberikn layar dengan kuwalitas tinggi yang datang dengan dukungan dari  panel super Amoled berkelas HD (720 x 1280) dengan kerapatan mencapai 312ppi tentu hail yang ditampilkan akan terlihat lebih baik. Dengan jenis layar seperti ini tentu kita akan merasakan kenyamanaan saat menggunakan ponsel yang satu ini sebagai pemutar gambar maupun video yang akan terlihat lebih baik dan sempurna. Layar dari ponsel ini juga sudah terpasang Gorilla Glass 4 yang tentu akan melindungi layar smartphone anda dari goresan ringan, layar dari smartphone ini sendiri memiliki ukuran 4.7 inch atau lebih baik dari pendahulunya, yaitu Galaxy A3 yang hanya memiliki ukuran layar sebesar 4.5 inch.

Spesifikasi Terlengkap dan Terbaru Samsung Galaxy A3 2016
                                   Samsung Galaxy A3 2016

Dapur pacu Terbaik

Dengan processor Quan-core sendiri sudah mampu memberikan dapur pacu terbaik dan penggunaan buat main game lebih baik dari pada Xiaomi Mi4i yang sudah dibekali dengan processor Octa-core Snapdragon. Walaua berbekal baterai yang hanya memiliki kekuatan 2300 mAh udah mampu bertahan seharian dengan penggunaan normal. Tentu dengan daya tahan baterai yang berkekuatan 2300 mAh akan terlihat kecil dibanding daya tahan dan kekuatan baterai yang di tawarkan oleh vendor smartphone lain. Dari jaringa sendiri ponsel ini sendiri sudah dibekali dengan jaringan 4G cat4. Yang tentu sudah kita ketahui kecepatan dari 4G cat4.

Baca juga :

Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung J5 2016


Kamera terbaik dengan bukaan lensa 1.9

Kamera dari smartphone yang satu ini sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi lensa sebesar 13MP pada kamera belakang dan 5MP untuk kamera depannya. Dengan hasil kedua kamera yang mampu memberikan hasil video FULL HD tentu akan memberikan hasil terbaik ketika kita melakukan perekaman objek gambar dengan menggunakan smartphone yang satu ini. Hasil jebertan dari kamera Samsung A3 2016 ini juga mampu meberikan gambar terbaik walau objek kita dalam keadaan minim cahaya, dengan bukaan lensa sebesar 1.9 , tentu akan mampu meberikan gambar lebih terang walau dalam keadaan minim cahaya. Kamera belakang dari smartphone yang satiu ini juga sudah dilengkapi dengan LED Flash yang akan membatu memberikan cahaya bantuan ketika melakukan pengambilan gambar dimalam hari.

Dan ini dia spesfikasi lengkap dari Samsung Galaxy A3 2016


Spesifikasi Samsung Galaxy A3 2016
Layar
4,7inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 720 x 1280 -294ppi
Super AMOLED Gorilla Glass 3
Prosesor
Quad-core 1.5GHz GPU Adreno 306
Qualcomm Snapdragon 410 Cortex-A53
Network
Dual nano SIM HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
5 Mega pixels autofocus
Beauty face Panorama
HDR f/1.9
Kamera Belakang
13 Mega pixels f/2.2 Face detection
HDR Autofocus
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
OS Android Lollipop v5.1.1
Memori
RAM 1,5 GB Storage 16 GB( 128 GB )
Sensor
Fingerprint Gyroscope
Proximity Magnetic
Koneksi
Bluetooth A2DP, LE,GPS
Wi-Fi Hotspot
Harga
Baru Rp 2.850.000
Turun Rp 50.000
Bekas Rp 2.400.000
Warna
Gold / Silver White / Black
Baterai
2300 mAh non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!
Keunggulan dari Samsung Galaxy A3 2016 :

  1. Bobot yang cukup ringan
  2. Panel Super AMOLED
  3. Kamera belakang 13 MP
  4. Menejemen baterai yang handal

Kelemahan Samsung Galaxy A3 2016:

  1. Ukuran layar yang hanya 4.7 inches
  2. Kapasitas RAM yang nanggung 1.5 GB
  3. Sedikit panas ketika menjalankan game berat.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017