Cara Mengecek Kuota dan Cara Daftar Paket Internet Axis

Cara Mengecek Kuota Internet Axis - Profesorponsel.com - Axis adalah salah satu provider ternama di Indonesia yang menyediakan paket data kuota dengan harga yang sedikit relatif murah di bandingkan harga paket data kuota dari operator lain.

Cara Mengecek Kuota Internet Axis

Hal ini sangatlah membantu bagi para pengguna paket data kuota dengan harga yang cukup terjangkau bagi kalangan remaja. Kekuatan koneksi yang di tawarkan juga cukup stabil dengan kecepatan data yang relatif sama dengan kecepatan koneksi dari operator lain.Untuk mengecek serta mengaktifkan paket data kuota Axis tidaklah rumit, hanya cukup menggunakan kode yang sudah disediakan dari pihak operator Axis itu sendiri.

Provider ini ternyata sudah menyediakan berbagai pilihan paket internet serta promo paket internet yang mampu memanjakan para penggunanya untuk menikmati akses jangkauan internet seluas – luasnya, dan tak perlu khawatir lemot atau gangguan sinyal koneksi internet. Ada beberapa paket inernet dengan harga yang berbeda – beda sesuai dengan ketentuan yang berlaku, pihak Axis sendiri menerangkan bahwa mereka ingin meninggikan nama Axis menjadi sejajar dan siap bersaing dengan provider- provider lainya. Axis sendiri menawarkan koneksi internet yang setabil dengn harga relatif lebih murah dibandingkan dengan harga paketan data dari operator lain dan cara itulah yang di berikan pihak Axis untuk menarik pengguna internet untuk menggunakan Axis sebagai kartu koneksi internet pada smartphone mereka.

Disini saya akan memberikan beberapa keterangan paket data yang sedang di tawarkan pihak Axis untuk para pelanggan setia Axis , dan bagaimana cara mengaktifkan paket data yang di tawarkan oleh pihak Axis serta cara mengecek sisa pemakaian kuota Axis, dan ini dia penjelasanya :

Baca juga ;

Harga Paket Internet Smartfren 2016

Cara Mengecek Kuota dan Cara Daftar Paket Internet Axis

1.Paket Internet Harian

  • Axis hanya mampu memeberikan satu pilihan pada paket harian untuk koneksi internetnya, yaitu dengan jumlah kuota 15 MB / hari dengan hanya dikenakan tarif sebesar Rp1.000. Cara aktivasnya pun cukup mudah ,hanya cukup dengan menekan tombol *123*2# lalu anda melakukan pilihan ke paket internet harian Axis.

2.Paket Internet Axis Gaul

Sedikit berbedaa dengan Paket Internet Harian , Paket Internet Axis Gaul memberikan dua pilihan dalam paketan yaitu:

  • Paket mingguan dengan kapasitas kuota 100 MB yang akan dikenakan tarif sebesar Rp9.900/paket
  • Paket bulanan dengan kapasitas kuota 400 MB yang akan dikenakan tarif sebesar Rp29.900

Cara mengaktifkan Paketan Internet Axis Gauldengan hanya mengketik *123*2#, lalu anda pilih saja Paket Internet Axis Gaul. Paketan ini juga dapat kita hentikan aktivasiya dengan cara format SMS, ketik UNREG(spasi) GAUL MINGGUAN kirim ke 123 untuk berhenti menggunakan layanan Paket Internet Axis Gaul kuota mingguan, sedangkan untuk paket bulanan cukup dngan ketik UNREG(spasi)GAULBULANAN kirim ke 123 untuk memberhentikan aktivasi paket internet bulanan anda.

3.Paket Internet Axis Pro

Paketan ini menyediakan empat pilihan keada para penggunanya, dan anda bisa memilih paketan sesuai keinginan anda , yaitu :


  • Paket Mingguan dengan kuota 750 MB yang dikenakan tarif Rp24.900/ paket
  • Paket bulanan basic dengan kuota 1,5 GB  yang akan dikenakan tarif sebesar Rp49.000/paket
  • Paket bulanan premiumdengan kota 3 GB dengan tarif Rp79.000/paket
  • Paket bulanan ultimited dengan besar kuota 6 GB dan dikenakan tarif Rp149.000/paket

Cara mendaftar paket ini cuukup dengan ketik *123*2# lalu pilih menu Axis Pro Ultimited, kemudian anda pilih paket yang sesuai dengan keinginan anda.

4.Paket Internet Smartphone

Jenis paket internet ini hanya memberikan dua penawaran jenis paket bagi penggunanya, yaitu :

Paket Smartphone Basic
Dengan dikenakan biaya aktivasi sebesar Rp34.900/paket, anda sudah bisa menikmati gratis 200 sms dan gratis telpon 200 menit kesemua nomer Axis dan juuga internet ultimited

Paket Smartphone Premium
Biaya yang akan dikenakan setiap aktivasi paket ini adalah sebesar Rp69.900 , anda sudah bisa merasakan gratis internet ultimited beserta gratis telepon sepuasnya ke semua nomer Axis dan sms sepuasnya kesesama dan 100 sms kesemua operator. Untuk mendaftar Paket Smartphone Premium cukup dengan ahanya menekan *123*2*7# kemudian anda pilih paketb internet yang sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Untuk megetahui  Cara Mengecek Kuota Internet Axis, anda dapat menggunakan tiga cara , yaitu :

Cek kuota melalui DIAL

  • Cukup dengan melalukan panggilan ke 123 anda akan langsung bisa bertanya kepada operator Axis secara langsung sisa kuota internet anda.

Cek kuota melalui SMS

  • Cukup dengan mengirim pesan KUOTA lalu anda kirikan saja ke 123, anda akan menerima balasan dengan isi pesan sisa kuota internet Axis anda

Cek kuota melalui Website

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017