Cara Mengaktifkan Paketan Murah Telepon 3

Cara Mengaktifkan Paketan Murah Telepon 3 - Profesorponsel.comWalau kian semakin merebaknya para pengguna koneksi internet pada pengguna smartphone. Hal ini tak mengurangi fungsi utama sebuah ponsel sebagi alat telekomunikasi berbasis panggilan telepon, hal ini masih terlihat dari masih banyaknya konter – konter yang tak hanya menyediakan paket data internet  namun juga mereka masih tetap menyediakan voucher pulsa maupun pulsa elektrik.

Cara Mengaktifkan Paketan Murah Telepon 3

Dalam bahasan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tetang salah satu provider terrnama Indonesia yang menawarkan paket telepon dengan tarifyang murah dan konekdsi telepon yang stabil. Three meupakan salah satu operator telekomunikasi yang menawarkan tarif paketan telepon dengan biaya yang murah.

Three sendiri menawarkan sebuahb paket telepon yang diberi nama Nelpon++, layanan ini sendiri telah diluncurkan oleh pihak Three untuk memberi kepuasan bagi penggguna setia kartu provider ini. Bahkan layanan paket Nelpon++ bisa anda lakukan pengisian ulang untuk menit telpon pada kartu anda. Dengan melakukan pengisian ulang anda sudah terdaftar di layanan Nelpon++ ,bahkan anda sudah bisa melakukan panggilan kesesama pengguna dan ke operator lain.\

Baca juga :

Cara mengecek kuota 3


Menit telepon pada kartu Three tidak akan mengalami maa kadaluarsa pada setiap bulanya. Nelpon++ sendiri sudah tersedia dalam bentuk paket perdana Three apa saja yang sudah diluncurkan seperti Perdana Jumbo, AlwaysOn, Perdana Blackberry, Indie++ dan Jagoan Internet++. Layanan Nelpon++ juga sudah bisa anda isi melalui perdana lainya dengan syarat , kartu yang anda gunakan untuk mengisi sudah pernah memiliki layanan internet sebelumnya.

Menit Nelpon++ sudah disediakannmenjadi dua pilihan, yaitu :

  1. Nelpon++ ke sesama atau telpon kesesama pengguna kartu Three
  2. Nelpon++ ke operator lain atau telponke operator lain

Harga  Voucher Nelpon++
  1. Nelpon++ kesesama  untuk 50 menit > Rp5.000
  2. Nelpon++ kesesama untuk 120 menit > Rp10.000
  3. Nelpon++ ke operator lain 20 menit > Rp14.000
  4. Nelpon++ ke operator lain 65 menit > Rp40.000

Cara melakukan aktivasi Nelpon++

  1. Bisa menggunakan voucher fisik Nelpon++ di konter-konter terdekat di daerah anda
  2. Menggunakan aplikasi BimaTri
  3. Bisa juga menggunakan smartphone dengan langsung mengetik *123# lalu anda pilih menu Nelpon++


Dengan menggunakan layanan Nelpon++  tentu anda sudah melakukan penghematan untuk biaya pengeluaran anda .Layanan ini di luncurkan sebagai pelengkap keinginan masyarakat akan adanya layanan telpon yang murah, dan layanan ini sebagai penjawab bahwa Three tak hanya sekedar memberikan hargamurah untuk sbuah paket data internet, namun juga untuk sebuah layanan telepon juga.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017