Cara Mendaftar TM Simpati Terbaru

Cara Mendaftar TM Simpati Terbaru - Profesorponsel.com - Simpati merupakan salah satu provider Telekomunikasi yang memiliki banyak pengguna di Indonesia, dengan kesetabilan koneksi maupun jaringan yang stabil, provider ini mampu membuat banyak penggenu telekomunikasi lebih mempercayakan kepada operator telekomunikasi ini.

Cara Mendaftar TM Simpati Terbaru


Tentu sebagian besar dari kita pernah menggunakan karu Simpati sebagai kartu jagoan untuk menjadi jembatan komunikasi dengan sanak keluarga yang berada jauh maupun dekat dngan kita. Dengan menawarkan harag dan biaya telepon yang cukup murah, kartu ini mampu menjadi jembtan silahturahmi antar keluarga maupun kerabat kita.

Simpati Talk Mania ataupun yang sering kita kenal dengan TM , merupakan jenis paket layanan telpon hingga kini tetap menjadi satu dari sekian banyak layanan yang di tawarkan dari pihak Telkomsel.Khusus bagi penggunan Simpati masih banyak jenis paket layanan yang di tawarkan oleh pihak Telkomsel. Namun kali ini kita akan membahas tetang cara mendaftar paket Talk Mania atau TM saja.

Baca juga :

Cara Mengecek Sisa Pemakaian Kuota Telkomsel

Cara Mendaftar TM Simpati

TM Simpati atau Talk Mania dibagi menjadi empat cara paketan, yang ketentuanya tetap berlaku, caranya sebagai berikut :

  • Paket Talk Mania atau TM Nelpon Siang (pukul 00 – 170) cara mendaftarnaya cukup mudah , kita tinggal kirimkan saja format SMS ke 8999 dengan format TM(spasi)ON ,saya sarankan anda untuk melakukanya sebelum jam 16.30
  • Paket Talk Mania Malam (pukul 18 – 24 ) cara fmendaftarnya tidak jauh beda dengan TM Siang, hanya dengan mengetikan format pesan TM(spasi)ON anda lakukan pendaftaran sebelum pukul 18.00
  • Paket TM Duo ( puul 00 – 17 ) merupakan slaah satu paketan nelepon selama 300 menit, paketan ini bisa anda gunakan esok hari. Sebab paketan ini adalah paketan selama dua hari, dengan batas penggunaan 150 menitper hari. Paket ini memakan biaya 4500/resgritasi. Cara daftarnya cukup dengan mengirimkan sms ke 8999dengan format TM(spasi)DUO.
  • Paket Talk Mania Jumbo 6 hari (pukul 00 – 17) paket nelepon ini merupakan paketan telepon dengan data layanan telepon yanga cukup besar, yaitu 900 menit . Paket ini bisa anda gunakan selama 6 hari dengan jatah maksiamal 150 menit perhari untuk pemakaian teleponnya. Paket ini memakan biaya  Rp.12.500,  cara daftarnya sangat simple . Hanya dengan mengirimkan fprmat sms ke 8999 dengan mengetikan TM(spasi)JUMBO , sebaiknya anda mlakukan pendaftaran sebelumjam 16.30.

Selain beberapa cara yang sudah saya berikan, anda juga bisa menggunakan dan bisa mengirimkan paket TM Simpati ke nomer Smpati saudara ataupun keluarga anda dengan cara mengirimkan format sms ke 8999 dengan format TM(spasi)KASIH <nomer tujuan >

Cara mendaftar layanan TM Simpati ini juga bisa dengan cara lain , yaitu dengan menggunakan kode USSD *999#, Kemudian anda pilih menu TalkMania, lalu anda pilih saja menu itu, kemudian akan muncul menu selanjutnya yang terlihat menu TM ON dan TM JUMBO.

Bagaimana? Sudah cukup jelas belum penjelasan dari saya tentang Cara Mendaftar TM Simpati, jangan lupa selalu kunjungi artikel terbaru dari kami dan  ikuti beberapa artikel menarik selanjutnya.



Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017