Cara Membuat Foto Profil pada Facebook Bergerak

Cara Membuat Foto Profil pada Facebook Bergerak - Kita pasti sangat mengenal media social yang bernama Facebook, media social yang satu ini merupakan salah satu media social dengan pengguna terbanyak sedunia. Faebook sendiri takpernah berhenti memberikan inovasi kreatif untuk menjaga penggunanya tetap setia kepada media social ini, salah satunya adalah dengan meluncurkan  sebuah fitur terbaru yang akanmembuatkita kian tertarik kepada media social ini. Fitur apakah itu? Fitur itu mampu untuk menggunakan gambar bergerak (animasi format gif)sebagai foto profil pada akun facebook anda.  Dan bahkan anda bisa menggunakan video sebagai foto profil akun facebook anda.

Cara Membuat Foto Profil pada Facebook Bergerak


Tentu kita sudah sangat tau bahwa sebelum kita dipermudah dan bisa menggunakan gambar bergerak atau animasi pada akun facebook kita. Untuk mengunggah sebuah foto animasi  dengan format gif pad beranda facebook hasilnya sama sekali tidak akan bisa bergerak. Namun dengan dihadirkanya fitur ini , anda bisa dengan leluasa mengunggah foto animasi berformat gif pada akun facebook anda , dan hasil unggahan anda dengan praktis tetap bisaa bergerak.

Cara seperti itu harus anda terpkan dengan menggunakan sebuah fitur yang bernama Video Slideshow, fitur inilah yang akan memudahkan kita untuk menggunakan foto animasi dengan format gif sebagai foto profil pada akaun facebook kita. Kita bisa dengan leluasa mengunggah foto berformat gif ke beranda akun dari facebook kita.

Baca juga:

Aplikasi untuk Mengecek Keaslian dan Spesifikasi Ponsel Android

Cara Melacak iPhone yang Hilang

Disini saya akan memberikan Cara Membuat Foto Profil pada Facebook Bergerak dengan format Video ataupun Gif

Sedikit saya sayangkan bahwa fitur ini untuk saat ini hanya disediakan untuk mobile berbasis iOs saja yang dapat mengenukan fitur seperti ini. Fitur eperti untuk sementara hanya bisa dinimkati para pengguna mobile yang berbasis iOs saja. Namun pihak facebokk akan segera mengembangkan fitur seperti ini untuk bisa digunakan kepada semua mobile dengan basis android dan ponsel dengan berbasis lain.

Untuk paraa pengguna android maupaun Personal Computer untuk sementara hanya bisa gigit jari saja, tapi saya yakin pihak facebook akan segera memudahkan para pengguna ponsek android maupun Pc agar bisa menggunakan fitur ini dengan secepatanya.

Fitur ini sendiri masih dalam tahap uji coba atau versi beta saja. Dan saya yakin fitur ini akan dikembangkan bagai semua pengguna facebook dengan menggunakan perangkat apapun.Untuk mobile iOs sendiri iPhone 6s  atau iPhone 6s Plus ternyata sudah mampu menikmati fitur seperti ini. Namun jika ponsel anda bukan iPhone 6s saya menyarankan anda untuk mengeceknya sendiri , sudah tersediakah fitur ini untuk ponsel anda.

Untuk  Cara Membuat Foto Profil pada Facebook Bergerak sendiri adalah sebagai berikut :
  • Buka aplikasi mobile facebook pada ponsel iPhone anda
  • Kemudian anda tekan atau anda pilih More yang berada tepat disudut kanan bawah layar iPhone anda
  • Seelah halaman Facebook anda terbuka, anda tekan gambar profil yang kemudian akan muncul beberepa pilihan seperti Take a New Profile Video, Upload or Photo, Choose Tagged Photo , dan View Profile Video
  • Lalu silahkan anda pilih saja Upload Video yang sebelumnya sudah anda persiapkan sebagai foto profil facebook anda.
  • Kemudian anda pilih save dan lihat saja hasil yang anda upload.

Perhatian!

Yang perlu anda ketahui bahwa video yang bisa anda unggah menjadi foto profil pada facebook anda harus memiliki durasi maksimal 7 detik saja.

Seperti cukup mudahkan? Foto profil hasil ungggahan anda ini akan tetap bisa dilihat oleh pengguna akaun facebook lain dengan menggunakan peraangkat apapun. Sekian artikel yang bisa saya tuliskan bagai para pembaca setia, dan semoga artikel saya selalu bermanfaat bagi para pembaca blogg saya.




Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017