Promo Paket Kuota Internet Dari Telkomsel – Agustus 2017

Promo Paket Kuota Internet Dari Telkomsel Profesorponsel.com - Salah satu pelayan koneksi internet atau operator seluler terbesar di Negri ini telah menyediakan sebuah promo besar – besaran demi menambahkan kenyamanan bagi para pelangganya. Kita mulai banyak melihat perkembangan dunia digital yang semakin hari semakin maju kedepan dan semakin banyak pula para pengguna ponsel pintar yang mulai kertergantungan akan sebuah akses internet, bahkan terkadang kita lupa mengecek kuota internet dari kartu yang kita gunakan misalnya kartu yangb kita gunakan adalah Telkomsel dan kita tidak mengetahui Cara Cek Kuota Telkomsel. Hal tersebut tentunya akan berdampak terhadap lemotnya koneksi internet yang kita miliki dikarenakan kuota kita akan segera habis.  Berbagai jenis paketan memang ada yang murah dan ada yang mahal harganya, namun teruntuk anda pengguna kartu Telkomsel ada banyak beberapa paket pilihan yang bisa kita tentukan sesuai kemampuan kantong kita, seperti Paket Kuota 3GB 30rb Telkomsel dan seperti Paket Internet Simpati Active. Promonitu semua khusus di sediakan oleh Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan para pengguna setia kartu yang memiliki kuwalitas jaringan terbaik sa’at ini.

Promo Paket Kuota Internet Dari Telkomsel


Masih sedikit sama seperti tahun – tahun yang sudah berlalu, Telkomsel selalu memberikan sebuah promo besar untuk para pelanggannya agar tetap mau setia menggunakan operator terbaik yang satu ini.  Di artikel yang saya tuliskan ini , kita akan sedikit menyinggung dan menjabarkan mengenai sebuah paketan termurah dari Telkomsel yang mensyaratkan mahar pulsa yang bisa kita gunakan dari mulai pulsa Rp 10.000 hingga  nominal pulsa Rp 50.000 yang bisa kita jadikan sebuah syarat untuk bisa menikmati sebuah paketan dengan kuota yang cukup besar dari Telkomsel yang juga sangat berlaku untuk kartu jenis Telkomsel seperti AS, Loop, dan juga SimPATI. Cara yang akan saya sampaikan ini cukup mudah dan simple tidak terlalu ribet, dan kalian bisa segera mengaplikasikan cara yang akan saya sampaikan ini.

Namun di informasikan bahwa sesuai dengan kebijakan dari sang provider besar ini mereka menginformasikan bahwa untuk menikmati promo ini hanya bisa kita nikmati di tempat dan juga waktu yang cukup tertentu dan dengan kata lain silahkan anda coba sendiri apakah wilayah anda mencakupi  dan tidaknya untuk jenis promo paketan yang sangat menggoda dari Telkomsel ini, siapa tau jika wilayah anda mencakupi untuk paketan kuota interten dari Telkomsel yang sangat menggiurkan dan murah meriah ini yang tentu bisa membuat kita hemat dan tidak boros untuk membeli kartu kuota .

Berikut ini adalah beberapa langkah – langkah aktivasi yang bisa kamu lakukang sesuai saran yang akan saya berikan.

  1. Silahkan anda untuk mempersiapkan sebuah kartu perdana SimPATI maupun AS yang bisa anda gunakan sesuai nama wilayah yang anda domisili.
  2. Kemudian anda tekan saja perintah *550*790#, *550*890#, *550*912#, *550*910#  ataupun bisa juga dengan *550*300# dan kode – kode dial tersbut bisa anda pilih dan kode dial manakah yang bsa koneksi dengan wilayah lokasi anda.
  3. Nah jika langkah seperti di atas sudah anda lakukan maka anada akan mendapatkan konfirmasi bahwa paketan tersebut akan aktif selama 1 sampai dengan 3 bulan.
  4. Kemudian anda tinggal saja menunggu SMS konfirmasi yang akan bertuliskan yang kemungkinan besar bertuliskan “ Maaf , Anda tidak dapat menikmati paket ini. Karena Nomor anda tidak terdaftar. “ lalu silahkan saja anda untuk mebalas dengan FLASH(spasi)YA.

Dan jika cara paketan seperti di atas sama sekali tidak bisa untuk anda resgritasikan atau anda daftarkan ,saran saya silahkan anda untuk menyiapkan perdana Simpati Loop atau LOOP dan langsung saja anda mendaftarkannya dengan menggunkan cara yang sesuai seperti apa yang saya tuliskan  di bawah ini.

  1. Tekan saja panggilan dial *567*1*1# dengan menekan panggilan kode dial tersebut anda akan bisa menikmati kuota 2GB yang bisa anda nikmati dengan membayarkan pulsa sebesar 20rb saja, wah matap ini sob.
  2. Dan untuk kuota yang lebih besar yaitu 6GB dengan biaya pulsa 30rb bisa anda nikmati dengan menekan kode dial *567*3*1*1*2*1# yang bisa membuat anda bisa menikmati kuota 6GB dengan biaya pulsa 30rb saja.

Untuk Anda Pengguna Kartu Loop

Teruntuk anda yang masih setia untuk menggunakan kartu SimPATI Loop, sebuah paket yang cukup murah dan mungkin adalah paketan termurah untuk saat ini yang paektan kuota internet termurah  ini sudah tersedia di kode dial *232# dan pilih 3, paket Loop ini salah satunya sangat bisa kamu pilih salah satu dari semua paket yang tersedia seusai kebutuhan yang kamu miliki.

Jika kamu merasa kesulitan untuk akses ke kode dial *232#, silahkan kamu ketik saja KAMPUS USU/UIN/UNRI/UNPAD pilih salah satu kode tersebut dan kemudian kirim saja ke 2323.

Ptomo Untuk Kartu AS

Tidak hanya itu saja, Telkomsel memberikan beberapa paket yang dahulunya di rahasiakan dan tidak banyak orang yang tau dengan jenis paketan ini atau kemungkinan paketan jenis ini tidak di sebar luaskan terkhusus untuk kartu perdana AS. Ada 3 bagian cara pendaftaran kuota mulai dari data kuota 500 MB, 1 GB, 2 GB dan seterusnya yang caranya akan saya bagikan sebagai berikut.

  1. *100*3*2*3*1*1# kuota 500 MB dengan tarif Rp 4.000
  2. *100*3*2*3*1*2# 1 GB dengan tarif Rp 6.000
  3. *100*3*2*3*1*3# 2 GB dengan tarif Rp 9.000

Cukup murah bukan sobat paketan ini, namun catatan untuk paketan ini hanya bisa kalian nikmati dalam masa aktif kuota satu hari saja dan jika ingin menikmatinya lagi kamu bisa melakukan aktifasi yang sam dengan proses yang sama juga. Dan itulah beberapa ulasan mengenai paketan murah promo dari Telkomsel yang berhasil kami dapatkan dari sumber yang sangat terpercaya dan real. Kalian bisa memilih salah satu paket yang sudah saya sampainakan dan pilihlah paketan sesuai kebtuhan yang kamu miliki, jangan lupa share ke teman jika menurut kamu artikel ini adalah sumber informasi yang sangat bermanfaat bagi anda semua dan saya ucapkan selamat mencoba dan semoga berhasil ya sob !!!. 

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Terlengkap - Agustus 2017