Harga Terkini Oppo R9s Baru dan Bekas – Agustus 2017

Harga Terkini Oppo R9s Baru dan BekasProfesorponsel.com - Setelah sebelumnya tadi kita mengulas smartphone dari Samsung yang memiliki kemiripan bentuk dengan Oppo R9s yaitu Samsung Galaxy C9 Pro yang bentuk desainya hampir mirip dengan desain ponsel ini yang merupakan salah satu keluarga baru dari smartphone yang di luncurkan oleh Oppo. Namun ponsel terbaru dari Oppo ini sejatinya telah dirilis pada bulan Oktober 2016 yang datang dengan beberapa fitur komplit dan sistem pembaruhuan yang terkini.

Harga Terkini Oppo R9s Baru dan Bekas


Dan jika anda berniat untuk membeli smartphone terbaru ini sebagai gadget yang ingin anda gunakan sebagai alat telekomunikasi anda berikutnya, lebih baik kalian tetap simak secara seksama ulasan yang akan saya tuliskan secara lengkap di artikel ini khusus untuk kalian pembaca setia dari Profesorponsel. Dan yang terhitung penting adalah, dimana Oppo R9s sudah mengandalkan OS Android versi terbaru yaitu Marshmallow yang merupakan OS unggulan Android sa’at ini meski sudah lahir OS Nougat yang belum terlalu memiliki banyak penggemar dan berbeda dengan OS Marshmallow. Langsung saja kita mulai ulasan dan rangkuman spesifikasi dari edisi kelurga baru ponsel dari Cina ini yang menjadi sang smartphone pintar dari Tiongkok.

Harga Terkini Oppo R9s Baru dan Bekas

Desain dan Dimensi

Memiliki tahun dan bulan rilis yang terhtung masih baru membuat dia mengusungkan desain yang cukup manis dengan usungan desain tipe candy bar yang berpadu dengan ukuran dimensi 153 x 74.3 x 6.6 mm yang terhitung cukup tipis dan sangat pas ketika digenggam. Menggunakan material metal dan dengan hanya berbobot 145 gram membuat ponsen cantik ini memang terhitung ringan, namun walau ringan bukan berarti smartphone ini tidak kokoh dan kuat. Kesan kuat dan kokoh akan bisa kita rasakan ketika menggenggam ponsel ini di tangan dengan bentuk yang nyaman di pegang. Dan anda juga bisa menyusuaikan warna favorit anda yang bisa anda pilih pada varian warna yaitu Black, Gold, Rose Gold.

Harga Terkini Oppo R9s Baru dan Bekas


Smartphone R9s akan hadir dengan bentangan layar 5.5 inches yang begitu menawan dengan panel IPS yang akan digunakannya yang juga resolusi yang dimiliki adalah Full HD setara dengan perhitungan perbandingan 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan pada layar -401 ppi. Layar yang bisa anda nikmati terlihat memang cukup besar dan juga sangat pas untuk nonton video streaming mapun video youtube. Bagi anda yang memiliki hobi yang seperti itu, rasanya Oppo R9s akan sedikit saya rekomendasikan untuk anda yang berniat membelinya.

Rekomendasi Smartphone lain :

Review Samsung Galaxy C9 Pro


Konektivitas

Mengikuti jejak trend masa kini yang dimana ponsel pintar yang lahir di tahun 2016 telah banyak yang mengusungkan kemampuan koneksi 4G LTE . Bahkan untuk hitungan kecepatan 4G LTE pada Oppo R9s adalah LTE 2100 / 1800 / 850 / 2600 / 1900 / 2300 / 2500, dengan jenis LTE Cat6 dengan kecepatan koneksi 301.5 / 51.0 Mbps yang tentunya bias membuat anda nyaman dalam mendownload file MP3 maupun video dan juga aplikasi game yang bisa anda download sesuka hati anda. 

Tak sekedar itu saja, mereka juga datang dengan beberapa jaringan terdahulu seperti 3G atau HSDPA dan juga EDGE yang tentunya hadir ketika anda sedang berada dalam wilayah yang tidak mencakupi jaringan 4G LTE dan jaringan 3G atau EDGE akan menjadi sebuah solusi terbaik untuk anda. Dan yang harus kita tahu bahwa dia sejatinya menggunakan dua jenis SIM card yang satu nano dan yang satunya lagi berjenis micro SIM.

Kemampuan Hardware

Dan beralih ke bidang yang salah satu terenting di sebuah smartphone adalah sektor hardware, dan sektor ini adalah otak dari seluruh kemampuan sebuah smartphone jadi definisinya adalah hardware adalah penerima dan penggerak segala beban kinerja mapun tugas yang diterima oleh sebuah smartphone. Dan hal ini begitu sangat di sadari oleh seri ini yang mengandalkan kombinasi antara processor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 yang dimana processor ini akan mendapatkan bantuan kinerja dari Chipset yang digunakan oleh Oppo R9s yang berjenis Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Tidak perlu kita ragukan lagi bahwa kemampuan kinerja yang akan dihasilkan cukup sempurna apalagi Oppo R9s akan hadi dengan RAM 4 GB .

Dan untuk anda yang hobi ngegame dengan smartphone, ponsel ini terhitung cukup mumpuni dalam menjalankan game berat sekalipun dan tentunya masalah ngelage tidak akan anda temui pada Oppo ponsel mahal dari Cina. Dan bagi anda yang hobi ngegame dan anda gamers sejati, rasanya Oppo di seri ini akan saya rekomendasikan untuk anda beli dan layak untuk anda sang gamers sejati.

Internal Memori
Dari hardware kita berpindah ke ruang penyimpanan yang dimiliki ponsel tersebut yang sudah hadir dengan RAM 4 GB. Dan tentunya patokan RAM besar akan menjadikannya sebagai pemilik ruang penyimpanan internal yang besar juga, dan ini terbukti dimana dia sudah memiliki storage 64 GB yang mantap. Anda bisa menyimpan konten apapun pada storage yang dibawanya dan tidak perlu takut kehabisan ruang penyimpanan sebab mereka juga datang lengkap dengan fitur slot microSD yang sanggup menampung ruang penyimpanan maksimal 128 GB. Bisa kita buat menyimpan MP3, MP4 , Video, Aplikasi, Game dan foto secara bebas sob.

Kamera dari Oppo R9s

Untuk masalah kamera, hadir dan datang dengan dukungan pada kamera utama yang berlensa 16 Megapixel yang cukup lengkap dengan fitur seperti Autofocus, LED Flash, Digital Zoom dan juga Digital image stabilzation. Fitur – fitur tersebut sangat solid dan tentunya akan membantu kamera utama darinya untuk menghasilkan gambar yang baik dan sempurna dengan detail warna yang sangat tepat. Dan juga kamera depan yang bis kita gunakan narsis bersama teman sudah disediakan kamera depan atau kamera selfie dengan lensa 16  Megapixel yang cukup baik meski sudah kita tau bahwa kamera dengan lensa 16Megapixel tentu hasilnya sama dengan kamera utamanya saja. Dan untuk video sendiri sudah bisa menghasilkan video dengan resolusi 1080p@30fps yang cukup mantap dengan format MP4.

Baterai 

Oppo R9s tentunya datang dengan bermacam sektor yang akan menguras baterai dengan cepat dan hal ini akan di tanggung oleh baterai degan jenis non-removable yang beradaya 3010 mAh yang memiliki screen on time yang cukup lama. Yang sedikit repotnya adalah ponsel tersebut tidak datang dan dibekali dengan fitur fast charging dan dengan baterai yang lumayan gede membuat proses pengisian akan berjalan cukup lama. 

Spesifikasi dari Oppo R9s bis kalian simak di tabe sebagai berikut :


Spesifikasi Oppo R9S
Layar
5.5 inches 16 juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 1920 pixels - 401 ppi
IPS LCD Gorilla Glass
Prosesor
Octa-core 2.0 GHz Adreno 401
Qualcomm Sapdragon 625 -
Network
Dual Sim card HSPA+
4G LTE 2G
Kamera Depan
16 MP autofocus
Face detection Touch Focus
Screen Flash Filter
Kamera Belakang
16 MP Face detection
Filter HDR
Panorama LED Flash
Sistem Operasi
O.S Marshmallow Color OS
Memori
RAM 4 GB Storage 64 GB
256 GB microSD
Sensor
Accelerometer Magnetic
Proximity dan Gyroscope Fingerprint
Koneksi
Bluetooth v4.1 dan USB v2.0 A2DP, GPS, Hotspot
Wi-Fi dan Wi-Fi Direct Jack audio 3.5 mm
Harga
Harga Baru Rp 5.400.000 Bekas Rp 4.800.000
Warna
Gold, Rose Gold Grey
Baterai
3010 mAh  Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu!!!

Kelebihan  :
  1. Layar yang sudah 5.5 inches
  2. Layar diproteksi dengan Gorilla Glass
  3. Sudah mendapat support 4G LTE 
  4. Android yang digunakan sudah terbaru Marshmallow
  5. Membuka aplikasi secara brutal sangat ringan
  6. RAM besar dan storage yang luas
  7. Kamera utama 16 Megapixel yang hasilnya memuaskan
  8. Fitur sensor yang cukup komplit

Kelemahan dari  :
  1. Baterai yang tidak bisa kita lepas
  2. Harga yang cukup mahal
  3. Tidak dibelaii dengan fast charging

Dan itulah spesifikasi dari Oppo R9s yang bisa menjadikan anda lebih bijak untuk membeli atau tidak untuk smartphone seri terbaru dari pabrikan Oppo. Dan jika anda mencari spesifikasi smartphone lain semua sudah saya sediakan secara detail pada artikel di blog ini yang kami dapat dari sumber yang sangat terpercaya.





Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017