Harga Terbaru Flash Plus 2 Terbaru – Juli 2017

Harga Terbaru Flash Plus 2 Terbaru - Profesorponsel.com - Flash Plus 2 adalah salah satu ponsel dengan harga yang cukup murah dengan bekal spesifikasi yang tergolong cukup tinggi. Ponsel pintar berlayar 5.5 inches ini telah dirilis pada bulan Juni 2016 yang saat pertama peluncuranya memiliki harga di atas dua juta. Flash Plus 2 hadir dengan balutan desain yang begitu berkelas serta spesifikasi yang mumpuni dalam bersaing dengan ponsel pintar yang di prodksi oleh Vendor ternamaan lainnya. Untuk sebuah ponsel dengan kompetitif di anagka dua jutaan, rasanya kinerja keseluran dari sektor yang dimiliki oleh Flash Plus 2 terasa sudah cukup baik.

Harga Terbaru Flash Plus 2 Terbaru


Flash Plus 2 hadir dengan usungan body yang cukup bongsor membuat Flash Plus 2 juga turut meghadirkan spesifikasi kelas atas untuk sebuah Smartphone yang hanya di hargai dengan 2 jutaan saja. Nama Flash Plus 2 memnag mungkin akan sedikit asing di telinga kita, dan pada dasarnya Flash Plus 2 merupakan salah satu pemain baru dalam bidang penjualan smartphone berbasis Android. Walau demikian, Flash Plus 2 hadir dengan suguhan beragam fitur yang unggul dan tidak bisa kita remehkan walau Flash Plus 2 merupakan salah satu pendatang baru. Dan dari itulah ulasan ini akan saya hadirkan agar paara pembaca mengerti sektor apa saja yang akn di unggulkan dari Flash Plus 2 dan sektor mana sajakah yang menjadi titik lemah dari Flash Plus 2.

Desain

Dari ulasan yang pertama kita singgung dulu dari sisi desain, dimana Flash Plus 2 menggunakan desain yang terlihat cukup berkelas dan juga sangat menawan dari segi penggunaan bahan material. Flash Plus 2 sudah menggunkan bahan material metal yang merupakan bahan yang paling sering digunakan oleh Smarphone keluaran tahun 2016. Dan Flash Plus 2 juga tidak mau kalah dan ketinggalan untuk menggunakan bahan material metal sebagai bahan utama yang diguakan untuk membalut body dari Flash Plus 2. Ukuran layar dengan bentanagn 5.5 inche memang tergolong cukup besar dengan ukuran panajang keseluruhan body 152.6 mm dan juga lebar 76.4 mm serta ketebalan 8.2 mm yang tentunya dilengkapi dengan berat keseleruhan 152 gram.

Harga Terbaru Flash Plus 2 Terbaru


Beralih dari dimensi kita menuju penempatan pada bagaian tiap tombol yang dimiliki oleh Flash Plus 2, dimana ponsel yang satu ini menaruh tombol volume dan power untuk berdampingan berada pada posisi frame bagian sebelah kanan. Dan utuk tampilan layar depan sediri terdapat tombol home yang di apait dua tombol capacitive, dan yang perlu kita ketahui bahwa Flash Plus 2 juga memberi fungsi tombol home sebagai sensor pemindai sidik jari atau fingerprit. Dengaan demikian desan keseluruhan dari Flash Plus 2 terasa cukup menjanjikan , apalagi dengan adanya lapisan layar Dragon Traill yang tentu akan menjaga layar dari Flash Plus 2 menjadi lebih terlindungi. Dan harus kamu ketahui lagi, walau material yang digunakan adalah berbahan metal, back cover dari Flash Plus 2  bisa kita lepas dan walau agak sulit untuk melepasnya kamu tidak perlu panik karena ini adalah bahan metal atau aluminium aloy. 

Tampilan Layar

Untuk segi kuwalitas panel sebagai penghantar tampilan layar yang dimiliki oleh Flash Plus 2 terbilang cukup baik dngan mengandalkan panel IPS LCD dengan resolusi Full HD setara dengan 1080 x 1920 piksel yang tentunya akan juga ditunjang denga kerapatan pada layar -401 ppi. Dengan kata lain , layar dari Flash Plus 2 akan  terasa cukup nyaman jika kita pandang dan tidak akan cepat memebuat mata kita lelah. Penggunaan tampilan antar muka sendiri Flash Plus 2 masih menggunakan suplay dari Google dan hanay beberapa icon aplikasi saja yang mengalami costomisasi . Penyedia thema juga tidak tersedia di ponsel Flash Plus 2 ini. Dan walau demikian utuk komposisi Hardware yang digunakan setara dengan komposisi Hardware yang digunakan oleh Oppo F1s, dan langsung saja kita beralih ke sektor Hardware yang di tanamkan di dalam mesin Flash Plus 2.

Baca juga :

Spesifikasi Wiko Ridge 4G Fever ,Body Menyala Dalam Gelap


Hardware

Rasanya jika memuji performa dari Flash Plus 2 dalam pengoprasian aplikasi rasanya tidak akan berlebihan , dimana ponsel ini sendiri sudah dibekali dengan processor Helio P10 yang tentunya akan mendapatkan dukungan kinerja dari RAM 3 GB yang tentu akan lebih memaksimalkan kinerja dari Flash Plus 2 menjadi lebih smooth. Apalaggi dengan keberadaan Chipset MediaTek dan penegelola grafis Mali- T860MP2 yang tentunya akan lebih menyempurnakan kinerja multitasking dari performa Flash Plus 2. Dan yang perlu kita ketahui juga bahaw v sudah dibekali dengan ruang penyimpatan storage 32 GB yang rasanya sudah cukup luas ditambah lagi dengan kemapuan mengadopsi microSD hingga kapasitas 256 GB.

Dan jngan sampai kita lewatkan bahwa Flash Plus 2 sudah menggunakan platfrom android pada sistem operasi Marshmallow v6.0 yang tentunya memiliki keunggulan dalam menyediakan beragam aplikasi di Play Store. Dan keberadaan sensor sidik jari yang harus kita acungi jempot untuk kemampuan pembacaannya yang sangat cepat serta sangat akurat, sensor fingerprint dari Flash Plus 2 juga sudah memiliki kemampuan penyimpanan  5 jenis sidik jari yang ingin anda gunakan.Performa untuk faming dari Flash Plus 2 terbilang tidak terlalu jelek, memainkan game Clash Royal juga tidak akan mengalami kendala , namun ketika memainkan game seperti FIFA 2016 akan sedikti mengalami kendal dan sedikit ngelage.

Kamera

Beralih dari sektor Hardware dan kini kita ulas sektor kamera, dimana Flash Plus 2 sudah dibekali dengan kamera utama berlensa 13 MP yang tentu sudah disandingkan dengan LED Flash sebagai penunjang performa pengambilan gambar dalam kondisi gelap. Sedangkan kamera utama dari Flash Plus 2 juga memiliki kemampuan aperture f/1.9 yang tentu akan memberikan hasil dnegan pencahayaan yang cukup luas. Dan yang menjadi kelemahan adalah penguncian focus pada suatu objek yang cenderung lamaban dan sangat berbading jauh dengan kemampuan shutter speed dari kamera utama Flash Plus 2 yang begitu cepat.

Kamera depan dari Flash Plus 2 sendiri memeiliki resolusi 5 MP yang dimana sudah memiliki kemampuan aperture f/2.4 yang tentu bisa menghasilkan gambar dengan pencahayaan yang cukup dan meski hasil yang diberikan pada akhirnya terlihat cenderung pudar warnanya. Sementara itu untuk kuwalitas rekaman video , kamera dari Flash Plus 2 mamapu menghasilkan video dengan resolusi 1080p@30fps dengan format yang cukup jadul, yaitu 3GP.

Fitur Tambahan

Dan dari sekian ulasna yang ada , Flash Plus 2 juga sudah dibekali dengan beragam fitur tambahan seperti  Hi-Fi Audio yang snagat berguna memberikan kuwalitas audio yang cukup berbeda dengan asil yang mantap, namu sedikit catatan saja fitur ini akan hanya berkerja dengan jenis format lagu yang and miliki dan juga jenis handset yang anda gunakan . Jika yang anda gunakan handset yang biasa – biasa saja maka performa audio tentu tidak akan mengalamai perubahan. Untuk spesifikasi yang lebih lengkap ada pada tabel sbagai berikut:


Keunggulan dari Flash Plus 2 :
  1. Layar sudah 5.5 inches dengan layar Dragon Traill
  2. Menggunakan Android Marshmallow
  3. Sudah mendukung 4G LTE
  4. Tersemat Fingerprint dan Gyrscope
  5. Performa hardware yang cukup stabil
  6. Kapasitas RAM sudah 3 GB
  7. Kamera depan belakang dilengkapi  LED Flash
  8. Memiliki LED Notification
  9. Ada fitur tambahan untuk audio Hi-Fi

Kelemahan yang dimiliki oleh Flash Plus 2 :
  1. Baterai yang tidak bisa dilepas
  2. Kuwalitas focus kamera yang lama dalam proses penguncian objek
  3. Kinerja gaming yang masih ngelage dalam menjalankan game berat

Dan ini saja yang bisa saya berikan dan semoga artikel ini berisikan informasi yang cukup bermanfaat bagi para pembaca setia blogg saya.



Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017