Harga Dan Spesifikasi Oppo F1 Plus Terlengkap - Agustus 2017

Tak  hanya puas  dengan merilis Oppo F1 yang  sangan mengandalkan sisi keunggulan dari hasil kamera sebagai keunggulan utamanya. Tak butuh waktu lama bagi produsen smartphone dari negeri  tirai bambu ini untuk merilis generasi penerus dari Oppo F1 yaitu Oppo F1 Plus.

Harga Dan Spesifikasi Oppo F1 Plus Terlengkap

Dan sangat perlu anda ketahui bahwa spesifikasi smartphone ini sangatlah sama persis dengan Oppo R9, karena pada dasarnya F1 Plus merupakan nama internasional dari R9, sehingga kecanggihan teknologi kamera depan yang dimiliki Oppo R9 sangatlah sama yaitu dengan kekuatan kamera beresolusi 16 Megapixel yang akan dimaksimalkan dengan fitur beautify dengan beragam fitur canggih lainya.

Dengan dibekalinya kamera depan beresolusi 16 Megapixel  Oppo F1 Plus mampu mengasilkan gambar yang begitu cerah dan terlihat lebih nyata di banding pendahuluya yaitu Oppo F1. Oppo F1 Plus diyakini akan mampu menarik para peminat smartphone diseluruh dunia dengan hasil kamera depan yang sangat maksimal hasilnya, apalagi sekarang lagi marak foto selfi dengan menggunakan kamera depan ponsel.

Tak hanya dibekali dengan kamera superior,smartphone ini juga memiliki spesifikasi hardware powerfull.Didalam komponen Oppo F1 Plus telah terpasang memori berkapasitas Ram sebesar 4GB dan sudah dlengkapi prcessor Octa Core seri terbaru yang dibuat oleh Mediatek. Maka denga segala kegaharanya Oppo F1 Plus akan di bandrol dengan harga yang cukup mahal, dikarenakan sudah dilengkapi spesifikasi smartphone bagi kalangan menengah dan sekelasnya.

Untuk performa hardwarenya sendiri sangatlah menawan dengan tambahan  komponen dapur pacu terbaik dikelasnya, akan semakin menyempurnakan kehebatan smartphone yang memiliki layar 5,5 inci ini. Namun bukan hanya sampai disini saja kelebihan dari Oppo F1 Plus , ponsel ini dirancang senyaman mungkin untuk digunakan , dengan memiliki ketebalan hanya 6,6mm dan memiliki berat 145 gram serta memiliki desain premium yang akan terkesan lebih mewah dan menawan.
Walau memiliki hraga yang cukup mahal dibandingkan harag pendahulunya, ponsel ini cukup layak diberi harga lebih mahal dengan spersifikasi yang mumpuni dikelasnya.

Harga Dan Spesifikasi Oppo F1 Plus Terlengkap

Spesifiasi HP Oppo F1 Plus

Tipe layar


  • Dimensi : 151.8 x 74.3 x 6.6mm / 145 gram
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi :5,5 Inches, 1080 x 1920 pixels ( 401 ppi pixel density )
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass 4
  • Fitur : 2.5D Arc Screen
  • Material Bodi : Metal


Memori


  • Internal : 64 GB
  • Eksternal : microSD, up to 128GB (uses SIM 2 slot )
  • Ram : 4 GB
  • Software
  • Sistem Operasi : Android OS,v5.1 (Lollipop)
  • Sistem UI : Color OS 2.1


Hardware


  • Chipset : Mediatek MT6755 Helio P10
  • Processor : Octa core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T860MP2


Konektivitas


  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 mbps, LTE cat6 300/50 Mbps
  • GPS : A-GPS
  • Nirkabel : Wi-fi 802.11 a/b/g/n, Wi-fi Direct, hotspot , Bluetooth 4.1
  • USB : MicroUSB V2.0, USB Host


Kamera depan


  • Resolusi : 16 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.0 , Screen Flash
  • Video : Full HD 1080P@30fps


Kamera belakang


  • Resolusi : 13 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.0 , Screen Flash
  • Video : Full HD 1080P@30fps


Baterai


  • Kapasitas : Non removable Li-Po 2850 mah
  • Fitur : Fast batterey charging


Fitur 


  • Sensor :  Fingerprint, accelerometer,proximity,compas
  • Warna : Gold, Rose Gold


Dengan Desain Premium Yang Nyaman Digenggam

Oppo F1 Plus memiliki desain yang lebih premium dibandingkan Oppo F1. Walau keduanya sama – sama memiliki balutan material bodi metal, Oppo F1 Plus memiliki bodi full metal  Tengan rasio yang mencapai 98.02% dari keselurah material metal yang disematkan terhadap Oppo F1 Plus. Selain itu juga  bezel  smartphone ini hanya memiliki ukuran 1.66 mm dan mengenakan layar kaca 2.5D yang membuatnya terlihat semakin kian premium. Pihak Oppo juga mengatakan , perlu 68 langkah pemolesan untuk mencapai hasil polesan dengan desain premium yang memiliki ukuran dimensi  , panjang 151.8 mm, lebar 74.3mm , dan dengan ketebalan 6.6mm  dengan berat keselurahan hanya 145 gram.

Smartphone ini didesain dengan sempurna dengan mengutamakan sisi kenyamanan bagi para penggunanya. Dibekali bodi ringan dan tipis, membuat ponsel ini lebih nyaman digenggam, dan akan mampu menjaganya tetap aman dikarenakan memiliki bodi metal dengan desan anti slip.Pada bagisan layar memiliki kuwalitas layar Amoled dengan bentang 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 X 1920 Pixels. Dengan ukuran layar seperti ituponsel ini akan mampu menampilkan setiap objek gambar dan video dengan kualitas wara lebih kaya , dan akan terlihat lebih detail.

Dilengkapi Fingerprint Sensor (Touch Access)
Harga Dan Spesifikasi Oppo F1 Plus Terlengkap

Agar lebih mengoktimalkan kehebatan smartphone berlayar 5.5 inci ini, pihak Oppo membekalinya dengan sensor fingerprint sensor yang disematkan pada tombol home pada sisi depan Oppo F1 Plus. Fitur yang dinamai Touch Access tersebut, sanggup membuka layar lock screen dengan waktu kecepatan 0.2 detik, dan daoat digunakan untuk memproteksi file atau aplikasi yang tersimpan didalamnya. Mengusung bekal sensor sidik jari yang akurat, tentunya semua file data akan tersimpan lebih aman dan bisa menjaga privacy kita semua saat memakai smartphone ini.

Koneksi Lengkap dan Berfitur VOOC Flash Charger

Membicarakan kehebatan ponsel ini memang takan ada habisnya , salah satunya dengan bekal baterai yang tertanam berdaya 2.850 MAH yang siap memberikan energi seharian penuh saat ponsel ini dipergunakan dalam kegiatan sehari – hari. Tak hanya memiliki kaasitas baterai yang besar, Oppo F1 Plus juga dibekali dengan fitur VOOC Fllash Charger yang mampu mempercepat saat pengisian baterai. Lebih hebatnya lagi fitur ini mampu mengisi baterai dengan hanya pengisian selama lima menit, dan mampu dipergunakan untuk panggilan telepon selama 2 jam. Namun sayang baterai ponsel ini tak dapat kita lepas dikarenakan baterai ponsel ini di tanam di dalam ponsel ini.

Berlanjut kesektor konektivitas , smartphone tangguh ini dibekali fitur dual SIM yang mendapat dukungan akses koneksi internet pada jaringan 3G HSPDA maupun 4G LTE. Dengan harga yang nyaris mencapai 5jutaan ponsel ini sudah cukup gahar dan tangguh meski belum dilengkapi NFC ataupun USB Type-C.

Kamera Depan 16 Megapixel

Sesuai dengan harganya yang cukup mahal, ponsel ini balutan kamera 16 Megapixel pada bagian depannya yang mampu menangkap cahaya 4x lebih banyak dibandingkan kamera ponsel pada umumnya. Kamera ini memiliki sensor dengan ukuran 1/3.2 inch yang dikolaborasikan dengan lensa aperture berukuran f/2.0, sehingga ponsel ini memiliki kemampuan menangkap cahaya lebih baik dari pada posel lain. Dengan menggunakan fitur seperti itu maka Oppo F1 Plus akan amampu mengahasilkan foto selfie yang akan terlihat lebih cerah meskipun gambar di ambil pada kondisi malam hari ataupun siang hari. Tak luput dari hal itu pihak Oppo juga membekalinya denga fitur teknologi Beautify 4.0 yang mampu dipakai sebagai pencerah kulit dan memuluskan noda di wajah ketika berfoto selfie menggunakan ponsel ini.

Tak hanya itu saja fitur panorama dan sceen flash juga melengkapi kamera depan pada smartphone ini, jadi cukup wajr jika smartphone ini memiliki bandrol yang cukup mahal dibanding pendahulunya.Jika kamera depananya memiliki resolusi 16 Megapixel maka kamera belakang ponsel ini memiliki resulusi yang tak kalah dengan kamer depanya yaitu 13 Megapixel , dan memiliki teknologi phas detection autofocus untuk mengoptimalkan ketajaman ketika mengambil foto dan video yang menggunakan resolusi HD 1080p@30fps. Dan juga sudah tersedia fitur LED Flash dengan Aperture f/2.2. Dan Harga Oppo F1 Plus saat ini adalah Rp 5.499.000

Itu dia sedikit ulasan tentang sertifikasi dari Oppo F1 Plus yang bisa saya berikan kepada pembaca dan semoga bermanfaat bagi semua pengunjung dan pembaca blog saya.sekian dan terimakasih.

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017