Cara Mengecek Sisa Pemakaian Kuota Telkomsel

Cara  Mengecek Sisa Pemakaian Kuota TelkomselProfesorponsel.com - Jika anda menginkan sebuah paaket data dengan kecepatan akses terbaik dibidangnya, jelas mengapa anda tidak mencoba menggunakan paket kuota data dari Telkomsel ? Pihak Telkomsel telah menjamin kecepatan akses data kuota mencapai kecepatan hingga 14,4 Mbps dan dengan dukungan jaringan terbaik dikelasnya, yang sudah tersebar merata diseluruh wilayah Nusantara.

Cara  Mengecek Sisa Pemakaian Kuota Telkomsel

Cara mengaktifkan paket data internet Telkomsel ini sangatlah mudah dan cepat untuk melakukan aktivasinya. Telkomsel sendiri menyediakan beberapa variasi paketan yang menyesuaikan kebutuhan kita dengan biaya paketan sesuai dengan kecepatannya dan masa aktifnya, Telkomsel sendiri sudah memberikan kemudahan pagi semua pelanggannya untuk melakukan pengecekan pemakaian kuota internet yang mereka gunakan dan tidak jarang juga yang merasa cukup dimanjakan dengan banyaknya pilihan Paket Internet Telkomsel yang dihargai dengan harga yang sangat bervarian.

Disini saya akan membagikan beberapa cara untuk mengecek sisa pemakaian kuota data pada kartu Telkomsel anda, dan mari simak dan baca baik – baik cara dan tutorialnya.

Via SMS

  • Cara  mengecek dengan  via sms sangatlah mudah yaitu hanya dengan cara menulis pesan  ketik  UL ( spasi ) INFO kemudian kita kirimkan pesan tersebut ke nomor 3636. Setelah itu anda akan menerima pesan balasan yang berisikan  keterangan tipe paketan data yang sedang aktif  pada kartu anda, informasi itu disertai dengan sisa kuota  yang masih berlaku dalam kartu anda.
Via Dial

  • Cara selanjutnya adalah dengan panggilan dial ke nomor *363# , langkah selanjutnya anda pilih menu yang anda inginkan. Nomor *363# ini bukan hanya untuk mengecek sisa pemakaian kuota anda saja, namun nomer aktivasi ini juga  bisa anda pergunakan untuk mengetahui segala informasi kartu Telkomsel anda misalnya cek paketan BB, paket internet , sisa pulsa, informasi promo bahkan juga status kartu anda.
Via Web

  • Coba anda lakukan broswer pada ponsel anda dan anda ketikan alamat www.Telkomsel.com/infoflash. Layanan inilah yang dinamakan sebagai layanan Self Care T – Care yang sering dimanfaatkan oleh para pengguna modem pada kartu data  Telkomsel yang digunakan pada komputer dan laptop. Tak hanya itu saja akses ini juga mampu anda buka melalui akses ponsel  iPhone, Blackberry, dan juga ponsel Android.
Paket data kuota Telkomsel ini bisa anda aktifkan dengan berlangganan setiap bulan maupun dengan paket data dengan cara  sekali beli saja. Caranya cukup mudah hanya dengan mengirim SMS.

Bila para pelanggan dan pengguna  paket data  Telkomsel yang hanya menginginkan aktivasi paket untuk sekali aktivasi saja , cukup anda kirimkan pesan singkat yang formatnya  seperti ini ketik UL (spasi) ON (spasi) harga paket kirim ke nomer aktivasi 3636.

Namun bila anda menginkan paket dengan sistem berlangganan, cukup anda kirimkan pesan singkat yang memilik format pesan ketik UL (spasi) REG (spasi) harga paket kirim saja ke nomer aktivasi yang sama yaitu 3636.

Pilihan cara daftar yang lain adalah melalui nomer dial dengan mendial nomer *363# OK kemudian anda pilih menu Telkomsel Flash > Flash Optima – Kuota based.

Itu dia beberapa Cara  Mengecek Sisa Pemakaian Kuota Telkomsel yang bisa anda pergunakan , dan bisa anda coba dengan melalui ponsel ataupun smartphone anda, Semoga tulisan ini selalu bermanfaat bagi para pembaca setia artikel saya.



Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017