Cara Daftar Paketan Nelpon Murah IM3

Cara  Daftar  Paketan Nelpon  Murah IM3 – Akhir – akhir ini saran menjelajah dunia internet maupun akses ke dunia maya sangatlah menjadi kebutuhan utama bagi kebanyakan masyarakat diseluruh penjuru Dunia, terlebih bagi mereka pengguna setia samrtphone.

Cara  Daftar  Paketan Nelpon  Murah IM3

Walau bahasan artikel kali ini sedikitlah  berbeda dengan bahasantetang penggunaan akses internet pada ponsel smartphone, namun hal ini tidak boleh kita kesampingkan karena smartphone bukan hanya berfungsi sebagai sarana penjelajah dunia maya maupun sebagai aktifasi internet. Bahasan pada artikel kali ini akan mengulik sebuah informasi  tetang cara aktivasi telepon murah dan sms murah  pada kartu perdana Im3.

Telepon dan SMS hingga kini belum bisa tergantikan dengan hadirnya berbagai aplikasi yang menyediakan fitur Masengger dan fitur Telepon, hal itu dikarenakan tak semua orang bisa mengunakan akses internet, baik itu dari faktor usia, pengetahuan, dan juga lokasi yang tidak mendukung layanan koneksi internet  bagi kita.

Hingga sampai saat ini layanan telepon maupun SMS sangatlah masih membantu dalam situasi penting yang sedang kita alami. Namun tak semua profider Telekomunikasi menyediakan paket telepon dan SMS murah bagi sesama maupun operator lain, perlu kita ketahui sekarang banyak operator Telekomunikasi yang kian bersaing untuk menarik peminat pengguna operator jaringan komunikasi  tersebut. Mereka memberikan segala kemuran akses telepon maupun SMS namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga ;

Cara Mengecek Kuota Internet Axis

Cara Mengecek Sisa Pemakaian Kuota Telkomsel

Dan kali ini saya akan membahas serta membagikan informasi dari operator Telekomunikasi Indosat  yakni IM3 , yang banyak menyuguhkan berbagai inivasi dan terobosan  paket  terbaru yang bertajuk IM3 play yang memiliki gratisan telepon hinggga 24 jam lamanya. Tentu hal ini sangat membantu kita dalam berhemat serta membantu kita dapat lebih nyaman telponan dengan keluraga  atau kerabat, tanpa harus mengkhawatirkan pulsa yang akan habis.

Paket IM3 Play sendiri sudah menyediakan 2 alternatif paketan, yaitu paket IM3 Play Online yang dikengkapi dengan bonus gratis internet dan aktifasi BBM selama satu tahun bagi pengguna khusus Indosat yang memiliki hobi berjelajah dunia maya. Dan paketan yang kedua adalah IM3 Play 24 Jam yang memiliki keunggulan gratis telepon dan sms antara sesama pengguna Indosat , namun tak hanya mendapatkan gratis sms kesesama pengguna Indosat saja. Paketan ini juga memiliki gratis dan bonus SMS ke segala nomer dari operator lain.

Namun untuk kamu yang ingin mendaftarkan ke paketan IM3  Play Online wjib anda ketahui bahwa paketan ini akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti bonus data 75 MB/bulan dan akan berlaku selam 6 bulan pada aktivasi pertama, dam selanjutnya anda akan mendapatkan bonus data 150 MB/bulan selama aktisvasi kedua selam 6 bulan yang akan berlaku selama jam 9 pagi samapai jam 5 sore.

Bagi anda yang ingin mendapatkan paketan murah telepon IM3 , anda ikuti cara daftar paket nelpon IM3 ini, dan inilah beberapa caranya ;

Untuk bisa menikmati paket nelepon murah IM3  kita dapat mendaftarkan melalui aktivasi *123# kemudian anda cukup pilih paket terkini ataupun paket nomer 4 .  Selanjutnya cukup anda tentukan pilihan sesuai kebutuhan anda. Disana  sudah tersedia  Paket Super Obrol , Paket 3GB internet, Paket Mentarismartphone, Paket MentariBB, Paket whatsApp, dan juga jenis paketan IM3 lainya.
Ada beberapa jenis paket obrol yang bisa anda nikmati , yakni :

1.Paket Obrol Siang


  • Paket murah ini hanya dibandrol dengan tarif RP.3000 / paket dan para pelanggan bisa menikmati gratis telepon selama 240 menit dari pukul 00.00 – 17.00, dan 60 menit yang dapat dinikmati dari pukul 17.00 – 24.00. Tak hanya samapi disitu, pelanggan paket ini juga bisa menikmati bonus chatting dengan 2MB  yang dapat anda gunakan kapan saja tanpa batasan waktu. Cara daftar Mentari Super Obrol 24 jam cuman hanya dengan menekan  kode aktivasi *123*200# kemudian anda pilih Super Obrol > Obrol Seharian > Seharian. Cara lain juga bisa anda gunakan dengan melakukan cara format SMS yaitu ketik SEHARIAN lalu anda kirimkan ke 123.

2. Paket Obrol Siang

  • Paket murah yang satu ini hanya dibandrol dengan tarif Rp.1.500 / paketan, dan kamu sudah bisa menikmati jatah gratistelepon selama 120 menit yang bisa anda nikmati dari jam 12 malam hingga jam 5 sore saja.Cara daftar paketan ini sangatlah mudah yaitu dengan cara dial dengan menggunakan nomer mendial *123*200# selanjutnya anda pilih Super Obrol> Obrol Siang. Paket ini juga bisa anda ktifkan dengan cara lain yaitu denga cara ketik SIANG kemudian anda kirim ke 123. Untuk cara mengecek kuota paket ini cukup anda lakukan ajtivasi ke nomer *555*%# lalu anda tekan Ok/YES.



Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Terlengkap Beserta Harga Lenovo Vibe K5 Plus Terbaru - Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi5 - Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Google Pixel Terlengkap – Agustus 2017